Wednesday, April 30, 2014

Cara Siapkan Rencana Bisnis Itu Jaminan Keuntungan Besar



Itu selalu berkata " Jika Anda Gagal Rencana , Anda Rencana Gagal "

Sukses dalam bisnis datang sebagai hasil dari perencanaan . Anda harus memiliki rinci , rencana tertulis yang menunjukkan apa yang tujuan utamanya adalah , alasan untuk tujuan , dan setiap tonggak yang harus dilalui untuk mencapai tujuan Anda .

Sebuah rencana bisnis adalah definisi tertulis , dan rencana operasional untuk mencapai tujuan Anda . Anda perlu alat yang lengkap tetapi sukses dalam rangka untuk menentukan produk dasar Anda , tujuan pendapatan dan prosedur operasi tertentu . ANDA HARUS MEMILIKI RENCANA BISNIS untuk menarik investor , memperoleh pembiayaan dan memegang kepercayaan dari kreditor Anda , terutama pada saat kekurangan arus kas - dalam hal ini , jumlah uang yang Anda miliki di tangan dibandingkan dengan biaya yang harus bertemu .

Selain kebijakan directional secara keseluruhan untuk produksi , tenaga penjualan dan tujuan keuntungan dari produk Anda - Anda dasar " Panduan " untuk kesuksesan bisnis - tujuan yang paling penting rencana bisnis Anda akan melayani , akan menjadi dasar atau fondasi dari setiap keuangan proposal yang Anda kirimkan . Banyak pengusaha berada di bawah kesan yang salah bahwa rencana bisnis adalah sama sebagai proposal keuangan , atau bahwa proposal keuangan merupakan rencana bisnis . Ini hanya kesalahpahaman dari penggunaan dua alat bantu kesuksesan bisnis ini terpisah dan berbeda .

Rencana bisnis adalah jangka panjang " peta " untuk memandu bisnis Anda ke tujuan yang telah ditetapkan untuk itu . Rencananya rincian apa, mengapa , di mana , bagaimana dan kapan , dari bisnis Anda - perencanaan keberhasilan perusahaan Anda .

Proposal keuangan Anda adalah permintaan uang didasarkan pada rencana bisnis Anda - sejarah bisnis Anda dan tujuan .

Memahami perbedaan . Mereka terkait erat, tapi mereka tidak saling dipertukarkan.

Menulis dan menyusun " menang " rencana bisnis membutuhkan studi, penelitian dan waktu , jadi jangan mencoba untuk melakukan semuanya hanya dalam satu atau dua hari .

Cara termudah untuk memulai dengan notebook longgar daun , banyak kertas , pensil , rautan pensil , dan beberapa penghapus . Setelah Anda mendapatkan pikiran Anda " gigi " dan mulai memikirkan rencana bisnis Anda , " 10.000 pikiran dan ide per menit " akan mulai balap melalui pikiran Anda ... Jadi , itu ide yang baik bila Anda tidak benar-benar bekerja pada bisnis Anda rencananya , untuk membawa notebook saku dan menuliskan ide-ide bisnis mereka datang kepada Anda - ide-ide untuk promosi penjualan , merekrut distributor , dan setiap pikiran lain tentang cara mengoperasikan dan / atau membangun bisnis Anda .

Kemudian, ketika Anda benar-benar bekerja pada rencana bisnis Anda , Anda dapat mengambil ini " ide notebook " mengevaluasi ide-ide Anda , ulang mereka , memperbaiki mereka , dan mengintegrasikan mereka ke dalam keseluruhan " gambaran besar " dari rencana bisnis Anda .

Rencana bisnis terbaik untuk bahkan bisnis terkecil berjalan 25 sampai 30 halaman atau lebih , sehingga Anda akan perlu untuk "title " setiap halaman dan mengatur berbagai aspek dari rencana bisnis Anda menjadi " bab . " Formatnya harus cukup banyak berjalan sebagai berikut :

Pernyataan Judul Halaman dari Tujuan Daftar Isi Deskripsi Persaingan Usaha Analisis Pasar Lokasi Bisnis Manajemen Current Keuangan Catatan Penjelasan Rencana Untuk Pertumbuhan Proyeksi Laba Rugi / Angka Operasi Penjelasan Pembiayaan untuk Dokumentasi Pertumbuhan Ringkasan Bisnis & Outlook untuk Pencatatan Masa Depan Bisnis & pribadi Referensi

Ini adalah organisasi logis dari informasi setiap rencana bisnis harus mencakup . Saya akan menjelaskan masing-masing judul bab ini secara lebih rinci , tapi pertama-tama , izinkan saya menjelaskan pada alasan bagi organisasi yang tepat dari rencana bisnis Anda .

Memiliki satu set " untuk menjawab pertanyaan " tentang kekuatan bisnis Anda, Anda dapat mengambil pandangan yang objektif dan kritis ide-ide Anda . Puting itu semua di atas kertas memungkinkan Anda untuk mengubah , menghapus dan memperbaiki segala sesuatu untuk fungsi dalam cara mesin lancar diminyaki . Anda akan dapat melihat kelemahan dan memperkuat mereka sebelum mereka berkembang menjadi masalah besar . Secara keseluruhan , Anda akan mengembangkan manual operasi untuk bisnis Anda - perangkat berharga yang akan mempertahankan bisnis Anda di jalur , dan membimbing Anda dalam pengelolaan menguntungkan bisnis Anda .

Karena itu ide Anda , dan bisnis Anda , sangat penting bahwa Anda melakukan perencanaan . Ini adalah rencana bisnis ANDA , sehingga ANDA mengembangkannya , dan menempatkan semuanya di atas kertas hanya seperti yang Anda inginkan untuk membaca . Mencari nasihat dari orang lain ; berbicara dengan , mendengarkan , dan mengamati , orang lain menjalankan bisnis serupa; meminta saran dari akuntan dan pengacara - tapi pada intinya , jangan pernah lupa itu harus RENCANA BISNIS ANDA !

Ingat juga , bahwa statistik menunjukkan penyebab terbesar dari kegagalan usaha untuk menjadi manajemen yang buruk dan kurangnya perencanaan - tanpa rencana yang digunakan untuk beroperasi, tidak ada yang bisa mengelola ; dan tanpa arah di mana untuk tujuan usaha , tidak ada bisnis dapat mencapai keberhasilan nyata .

Pada halaman pertama , yang merupakan halaman judul , meletakkan nama Anda ACTION bisnis ABC - dengan alamat perusahaan di bawahnya. Sekarang , melewatkan beberapa baris , dan menulis semuanya dalam huruf kapital : PEMILIK PRINCIPAL - diikuti dengan nama Anda jika Anda adalah pemilik utama . Pada laporan selesai , Anda akan ingin pusat informasi ini pada halaman , dengan kata-kata " pemilik utama " off - set ke sekitar lima ruang yang tersisa .

Contoh : ABC ACTION 1234 SW 5th Ave . Di mana saja , USA 00000

PEMILIK UTAMA: Nama Anda

Itu semua yang Anda akan miliki di halaman ini kecuali halaman nomor -1 -

Setelah halaman judul Anda adalah halaman untuk tujuan pernyataan Anda . Ini harus menjadi sebuah pernyataan sederhana dari fungsi bisnis utama Anda , seperti : Kami adalah usaha jasa yang bergerak dalam bisnis penjualan manual kesuksesan bisnis dan informasi lainnya melalui pos .

Judul halaman harus dalam huruf kapital semua di bagian atas halaman , berpusat pada rancangan akhir Anda - melewatkan beberapa baris dan menulis pernyataan tujuan . Ini harus langsung , jelas dan singkat - tidak pernah lebih dari ( 2 ) kalimat panjang .

Kemudian Anda harus melewatkan beberapa baris , dan dari margin sebelah kiri kertas , menulis sub-judul dalam huruf kapital semua , seperti : PENJELASAN TUJUAN .

Dari , dan dalam hal ini sub - judul Anda dapat secara singkat menjelaskan pernyataan Anda tujuan , seperti : survei kami telah menemukan sebagian besar pengusaha untuk menjadi " sedih " kurang informasi dasar yang akan memungkinkan mereka untuk mencapai keberhasilan . Pasar ini diperkirakan lebih dari 100 juta orang , dengan setidaknya setengah dari orang-orang ini secara aktif " mencari " sumber-sumber yang menyediakan jenis informasi yang mereka inginkan , dan butuhkan.

Dengan bisnis , iklan dan penerbitan pengalaman kami , itu adalah tujuan kami untuk menangkap setidaknya setengah dari pasar ini pencari informasi , dengan publikasi kami . UANG PEMBUATAN MAGIC ! Riset pasar kami menunjukkan kami bisa mencapai tujuan ini dan menyadari keuntungan sebesar $ 1.000.000 per tahun dalam 5 tahun ke depan ...

Contoh di atas umumnya cara Anda harus menulis " penjelasan tujuan , " dan dalam definisi halus , mengapa Anda perlu penjelasan . Arahkan ingat : Jaga agar tetap pendek . Sangat sedikit penjelasan tujuan bisnis membenarkan lebih dari setengah halaman panjang .

Selanjutnya muncul meja Anda halaman isi . Jangan benar-benar khawatir tentang hal ini sampai Anda punya seluruh rencana selesai dan siap untuk mengetik final. Ini adalah ide yang baik meskipun , untuk daftar subyek ( judul bab ) seperti yang saya miliki, dan kemudian memeriksa dari masing-masing setelah Anda menyelesaikan bagian dari rencana Anda .

Dengan memiliki daftar poin yang Anda ingin untuk menutupi , Anda juga akan dapat melewati sekitar dan bekerja pada setiap fase dari rencana bisnis Anda sebagai ide atau kepentingan dalam mengatur bahwa fase tertentu , merangsang Anda . Dengan kata lain, Anda tidak harus membuat Anda berpikir atau perencanaan sesuai dengan urutan kronologis dari " bab " dari rencana bisnis Anda - alasan lain untuk notebook daun longgar .

Dalam menggambarkan bisnis Anda, yang terbaik untuk memulai di mana tujuan pernyataan Anda meninggalkan off . Jelaskan produk Anda , proses produksi , yang memiliki tanggung jawab untuk apa , dan yang paling penting , apa yang membuat produk atau layanan yang unik - apa yang memberikan keunggulan di pasar Anda . Anda dapat secara singkat meringkas awal bisnis Anda , posisi saat ini dan potensi untuk sukses di masa depan , juga.

Selanjutnya, menjelaskan pembeli Anda mencoba untuk mencapai - mengapa mereka butuhkan dan inginkan atau akan membeli produk Anda - dan hasil tes atau survei Anda mungkin telah dilakukan . Setelah Anda mendefinisikan pasar Anda , pergi untuk menjelaskan bagaimana Anda berniat untuk mencapai pasar - bagaimana Anda akan prospek ini untuk produk atau jasa Anda dan mendorong mereka untuk membeli . Anda mungkin ingin memecah bab ini turun menjadi beberapa bagian seperti .. publisitas dan promosi , rencana iklan , tenaga penjualan langsung , dan program agen / distributor . Setiap bagian kemudian akan garis besar rencana dan kebijakan .

Pindah ke bab berikutnya pada kompetisi , mengidentifikasi siapa pesaing Anda - kelemahan mereka dan poin yang kuat - menjelaskan bagaimana Anda berniat untuk memanfaatkan kelemahan-kelemahan dan pertandingan atau lebih titik-titik kuat . Bicara sebagai banyak Anda " tidak langsung " pesaing mungkin - yang beroperasi di berbagai kota dan negara .

Salah satu cara termudah untuk mengumpulkan banyak informasi yang berguna tentang pesaing Anda adalah dengan mengembangkan serangkaian pertanyaan survei dan mengirimkan kuesioner tersebut kepada masing-masing . Kemudian , Anda mungkin ingin mengkompilasi jawaban atas kuesioner tersebut ke dalam beberapa bentuk direktori atau laporan jenis usaha .

Ini juga dianjurkan untuk menghubungi asosiasi perdagangan dan publikasi melayani jenis Anda diusulkan bisnis . Untuk informasi tentang asosiasi perdagangan dan publikasi perdagangan tertentu, mengunjungi perpustakaan umum Anda , dan setelah menjelaskan apa yang Anda inginkan meminta bantuan pustakawan .

Bab tentang manajemen harus elaborasi pada orang-orang operasi bisnis . Orang-orang yang benar-benar menjalankan bisnis , pekerjaan mereka , judul , tugas, tanggung jawab dan latar belakang melanjutkan itu . Sangat penting bahwa Anda " cat " gambar yang kuat dari orang-orang manajemen puncak Anda karena orang-orang datang untuk bekerja untuk Anda atau berinvestasi dalam bisnis Anda , akan " investasi di orang-orang ini " sebanyak ide produk Anda . Keuletan individu , penilaian matang di bawah api , dan inovatif pemecahan masalah telah " menang atas " lebih banyak orang daripada semua Peringkat Kredit AAA dan angka penjualan astronomi disatukan.

Orang-orang menjadi terlibat dengan usaha baru ingin tahu bahwa orang yang bertanggung jawab - orang menjalankan bisnis tahu apa yang dia lakukan , tidak akan kehilangan ketenangannya ketika masalah timbul , dan memiliki apa yang diperlukan untuk menghasilkan uang bagi mereka semua > Setelah menunjukkan " otot " dari orang ini , pergi untuk menguraikan posisi penting lainnya dalam bisnis Anda ; siapa orang yang telah Anda pilih untuk menangani pekerjaan-pekerjaan dan sumber-sumber serta ketersediaan bantuan yang mungkin Anda butuhkan .

Jika Anda sudah dalam bisnis skala apapun , bab berikutnya adalah gambar status keuangan Anda - review biaya operasi dan pendapatan dari bisnis sampai saat ini . Umumnya , ini adalah daftar keuntungan & rugi untuk enam bulan , ditambah salinan catatan pajak penghasilan bisnis Anda untuk masing-masing dari tiga tahun sebelumnya bisnis telah menjadi entitas .

Bab tentang penjelasan rencana Anda untuk pertumbuhan masa depan bisnis Anda adalah hanya itu - penjelasan tentang bagaimana Anda berencana untuk menjaga pertumbuhan bisnis Anda - sebuah panduan rinci tentang apa yang akan Anda lakukan , dan bagaimana Anda akan meningkatkan keuntungan Anda . Rencana ini harus menunjukkan tujuan Anda untuk tahun mendatang , dua tahun , dan tiga tahun . Dengan melanggar tujuan Anda ke dalam tonggak tahunan , rencana Anda akan diterima sebagai lebih realistis dan lebih dimengerti sebagai bagian dari kesuksesan utama Anda .

Setelah penjelasan ini , Anda harus merinci angka biaya dan pendapatan diproyeksikan dari rencana tiga tahun Anda . Aku akan mengambil banyak penelitian , yang pasti cukup banyak Menghapus , tetapi sangat penting bahwa Anda daftar angka-angka ini didasarkan pada penyelidikan menyeluruh . Anda mungkin harus menyesuaikan beberapa rencana Anda ke bawah , tetapi sekali Anda punya kedua pasal di atas kertas , rencana seluruh bisnis Anda akan jatuh ke dalam baris dan mulai masuk akal . Anda akan memiliki " peta " yang tepat dari mana Anda menuju , berapa banyak itu akan biaya , ketika Anda dapat mengharapkan untuk mulai membuat uang , dan berapa banyak .

Sekarang Anda tahu di mana Anda akan pergi, berapa banyak itu akan biaya dan berapa lama itu akan menjadi sebelum Anda mulai untuk mengembalikan investasi Anda , Anda siap untuk berbicara tentang bagaimana dan di mana Anda akan mendapatkan uang untuk membiayai perjalanan Anda . Kecuali Anda secara mandiri kaya , Anda akan ingin menggunakan bab ini untuk daftar kemungkinan dan alternatif . Buatlah daftar teman-teman Anda bisa mendekati , dan mungkin mendorong untuk memasang sejumlah uang sebagai mitra diam . Buatlah daftar orang-orang Anda mungkin dapat menjual sebagai pemegang saham di perusahaan Anda - dalam banyak kasus Anda dapat menjual sampai dengan $ 300.000 senilai saham pada " pribadi masalah " dasar tanpa mengajukan makalah dengan Securities and Exchange Commission . Periksa dengan pengacara perusahaan atau pajak di daerah Anda untuk lebih jelasnya . Buatlah daftar kerabat dan teman-teman yang dapat membantu Anda dengan pinjaman langsung untuk memberikan uang untuk pengembangan bisnis Anda.

Kemudian mencari dan membuat daftar organisasi modal ventura . Kunjungi kantor Small Business Administration di daerah Anda - mengambil kertas permohonan pinjaman yang mereka miliki - membacanya , mempelajarinya, dan bahkan mengisinya secara awal - dan akhirnya , memeriksa biaya , menentukan publikasi bisnis akan menjadi yang terbaik untuk beriklan di , jika Anda adalah untuk mengiklankan mitra atau investor , dan menulis iklan yang Anda ingin gunakan jika Anda melakukan memutuskan untuk mengiklankan bantuan moneter .

Dengan daftar dari semua pilihan yang tersedia dengan kebutuhan Anda , semua yang tersisa adalah mengatur pilihan ini dalam urutan yang Anda ingin menggunakannya ketika saatnya datang untuk meminta uang . Ketika Anda meneliti sumber-sumber uang tersebut , Anda akan menghemat waktu dengan mencatat " kontak" berurusan dengan ketika Anda ingin uang , dan bila memungkinkan , dengan mengembangkan hubungan kerja dengan orang-orang ini .

Jika bagian dokumentasi Anda , Anda harus memiliki laporan kredit pada diri sendiri . Gunakan Yellow Pages atau periksa di bagian kredit di bank Anda untuk kantor pelaporan kredit terdekat . Ketika Anda mendapatkan laporan kredit Anda , memeriksanya dan mengambil langkah-langkah apa saja yang diperlukan untuk menghilangkan komentar negatif . Setelah ini telah diambil dari perawatan , meminta salinan revisi laporan Anda dan menyertakan salinan yang dalam rencana bisnis Anda .

Jika Anda memiliki paten atau hak cipta , termasuk salinan tersebut . Setiap lisensi untuk menggunakan paten orang lain atau hak cipta juga harus disertakan . Jika Anda memiliki distribusi , grosir atau eksklusif hak untuk penjualan produk , termasuk salinan dokumentasi ini . Anda juga harus menyertakan salinan dari setiap sewa , perjanjian khusus atau dokumen hukum lainnya yang mungkin berhubungan dengan bisnis Anda.

Sebagai kesimpulan , menulis singkat , ringkasan keseluruhan dari bisnis - ketika bisnis dimulai , tujuan bisnis , apa yang membuat bisnis Anda berbeda , bagaimana Anda akan mendapatkan pangsa pasar yang menguntungkan , dan kesuksesan Anda diharapkan selama 5 tahun mendatang ..

Halaman terakhir dari rencana bisnis Anda adalah " halaman courtesy " daftar nama , alamat dan nomor telepon referensi pribadi dan bisnis - orang yang telah mengenal Anda secara dekat selama lima tahun terakhir atau lebih - dan perusahaan atau perusahaan Anda sudah memiliki bisnis atau kredit berurusan dengan selama lima tahun terakhir .

Dan , itu saja - rencana bisnis lengkap Anda . Sebelum Anda mengirimkannya untuk mengetik formal, membacanya sekali sehari selama seminggu atau sepuluh hari . Jaga setiap perubahan atau koreksi , dan kemudian telah ditinjau oleh seorang pengacara dan kemudian , seorang akuntan . Ini juga akan menjadi ide yang baik untuk memilikinya ditinjau oleh seorang konsultan bisnis yang melayani komunitas bisnis yang bisnis Anda akan berhubungan . Setelah ulasan ini , dan perubahan - menit terakhir Anda ingin membuat , saya akan siap untuk mengetik formal.

Ketik dan mencetak seluruh rencana di atas kertas bond putih biasa . Pastikan Anda bukti - membacanya terhadap yang asli . Periksa setiap koreksi dan kesalahan ketik - kemudian sekali lagi - membacanya untuk kejelasan dan kesempurnaan yang Anda inginkan itu .

Sekarang Anda siap untuk memilikinya dicetak dan diterbitkan untuk digunakan apa pun yang Anda rencanakan untuk itu - distribusi antara mitra atau pemegang saham sebagai rencana bisnis untuk menyusun proposal keuangan menang , atau sebagai petunjuk operasi bisnis .

Bawa ke printer yang berkualitas di daerah Anda , dan memiliki tiga salinan cetak . Jangan puas dengan foto - menyalin .. Apakah itu dicetak !

Foto - menyalin meninggalkan suatu lapisan tipis di atas kertas , dan akan mengurangi profesionalisme keseluruhan rencana bisnis Anda , ketika disajikan kepada seseorang Anda mencoba untuk mengesankan . Jadi , setelah pergi ke semua pekerjaan ini untuk mengumpulkan baik , pergi semua jalan dan memilikinya digandakan dengan benar .

Selanjutnya, mampir toko alat tulis , berbagai toko atau bahkan toko sepeser pun , dan mengambil sebuah , murah mengikat -in tema penutup biasa untuk setiap salinan rencana bisnis Anda . Apakah lubang menekan di halaman laporan bisnis Anda agar sesuai pengikat tersebut dan kemudian menyelinap setiap copy menjadi pengikat sendiri .

Sekarang , Anda dapat bersantai , beristirahat dan merasa baik tentang diri .. Anda memiliki rencana bisnis yang lengkap dan rinci yang dapat digunakan untuk menjalankan bisnis yang sukses Anda sendiri . Sebuah rencana yang dapat Anda gunakan sebagai dasar untuk setiap usulan pembiayaan Anda mungkin ingin mengirimkan .. Dan jalan - peta yang tepat untuk pencapaian keberhasilan nyata ...

Anda hanya menyelesaikan salah satu langkah penting untuk memenuhi semua impian Anda sukses .

No comments:

Post a Comment