Tuesday, April 29, 2014

Rahasia Memulai Bisnis Berhasil



Mulai Rahasia Bisnis akan membantu Anda untuk memulai bisnis Anda sendiri dengan sukses .

The American Dream adalah , dan akan selalu , untuk datang dengan sebuah ide , memulai bisnis dan menjadi kaya dari usaha Anda sendiri . Berdasarkan motivasi ini , ribuan bisnis gagal setiap tahun , terutama karena tidak akrab dengan dasar-dasar yang terlibat dalam menjalankan bisnis .

Laporan ini akan mencerahkan Anda , dan memberikan beberapa saran yang dapat Anda gunakan untuk lebih menjamin kesempatan Anda untuk sukses . Laporan ini ditulis dengan peringatan bahwa setiap dan setiap usaha bisnis mengandung risiko yang melekat tertentu , dan sejumlah alternatif . Kami tidak mendukung bahwa salah satu cara adalah dengan cara yang benar atau yang saran kami adalah satu-satunya cara . Sebaliknya , kami sarankan bahwa sebelum investasi uang dalam usaha bisnis , Anda mencari konseling dan bantuan dari seorang akuntan yang berkualitas dan / atau pengacara .

Hanya tentang hal pertama yang harus Anda pertimbangkan sebelum memutuskan untuk memulai atau membeli bisnis adalah bentuk hukum Anda akan beroperasi di bawah . Pada dasarnya ada empat pilihan: kepemilikan tunggal , kemitraan , kemitraan terbatas , dan / atau korporasi .

Masing-masing memiliki sejumlah kelebihan dan kekurangan . Kami akan mencoba untuk menghitung beberapa dari mereka untuk Anda .

Sebanyak apa pun , bagi banyak orang memulai bisnis adalah bentuk ego - kepuasan , dan mereka membentuk perusahaan untuk semacam keuntungan prestise - " . Saya memiliki sebuah perusahaan " hanya untuk mengatakan ,

Dengan hanya sedikit observasi, Anda akan menemukan bahwa salah satu penyebab utama kegagalan bisnis adalah karena modal awal wasting pendiri pada embel-embel , seperti toko-depan kantor mengesankan , perabot mahal, dan biaya hukum perusahaan .

Salah satu sifat dasar Anda harus mengembangkan itu Anda akan sukses dalam bisnis , adalah terus ketat pada pengeluaran Anda . Bahkan , aturan praktis yang baik adalah bahwa apa pun yang tidak menghasilkan uang untuk yo atau melindungi investasi Anda , tidak boleh dibeli saat ini . Sangat jelas , ini berlaku untuk biaya mendirikan perusahaan Anda sendiri .

Kecuali Anda memiliki kemitraan dan bisnis seperti memulai , satu-satunya keuntungan nyata untuk membentuk sebuah perusahaan akan tampak bahwa struktur perusahaan akan semi- melindungi properti Anda secara pribadi sendiri.

Sebagai contoh , Anda memiliki rumah dan mobil . Anda membentuk sebuah perusahaan untuk melindungi harta benda tersebut dari kerugian bisnis . Namun , jika Anda dapat ditemukan bersalah karena menyalahgunakan dana perusahaan , kreditor bisnis Anda dapat menembus perisai perusahaan dan datang setelah harta benda Anda .

Pada dasarnya , jika Anda berinvestasi segala sesuatu yang Anda miliki dalam bisnis Anda , seperti kebanyakan pendatang baru lakukan , Anda biasanya tidak perlu sebuah perusahaan karena Anda tidak perlu melindungi . Milikmu rumah tangga , barang-barang pribadi , umumnya mobil Anda , dan bahkan sebagian dari ekuitas di rumah Anda dilindungi oleh ketentuan wisma dari Undang-Undang Kepailitan Federal, dan tidak bisa diambil dari Anda .

Sebagai pemilik tunggal atau mitra bisnis Anda akan membayar pajak atas penghasilan Anda secara keseluruhan , sama seperti jika Anda menekan pekerjaan bergaji atau per jam dibayar . Apakah Anda lakukan atau tidak mengambil uang sebagai gaji tidak akan berpengaruh pada pendapatan dari bisnis Anda dan pengembalian pajak .

Keuntungan sering diiklankan menggabungkan , bahwa Anda dapat memanipulasi gaji Anda untuk menghemat uang pajak , adalah nyata karena undang-undang korporasi . Namun, IRS mengerutkan kening pada praktek ini . Ketika bisnis Anda sukses dan membuat banyak uang , pasti cek dengan akuntan Anda pada keuntungan menggabungkan .

Sebagai sebuah perusahaan , Anda akan dikenakan sejumlah kelemahan lain juga : pajak negara umumnya lebih tinggi , hukum ketat tentang operasi bisnis Anda, prosedur akuntansi yang lebih rumit , dan dokumen hukum yang diperlukan hampir setiap kali Anda membuat langkah besar atau menandatangani hampir semua kontrak . Dengan demikian , biaya hukum dan akuntansi akan jauh lebih tinggi sebagai sebuah perusahaan dari akan yang dibutuhkan untuk jenis kepemilikan tunggal usaha .

Sebagai pemilik tunggal atau kemitraan , Anda akan menemukan banyak daerah memerlukan pendaftaran nama bisnis Anda . Biaya bagaimanapun, adalah minimal, mulai dari $ 5 sampai $ 100. Tentang cara terbaik untuk mencari tahu hukum apa yang berlaku di daerah Anda , adalah untuk memanggil bank Anda dan menanyakan apakah mereka membutuhkan nama fiktif pendaftaran kartu atau sertifikat agar Anda membuka rekening bisnis .

Memilih nama untuk bisnis Anda sangat penting bagi Anda dan terutama yang berkaitan dengan iklan . Nama bisnis Anda harus menjelaskan produk atau jasa yang Anda tawarkan . Nama mewah seperti , Linda Layanan Kliping akan kehilangan potensi " walk-in dan melewati " pelanggan ke salon di seberang jalan yang menyebut dirinya , Patti Salon Kecantikan atau Jane Hair Styling Shop.

Keuntungan menggunakan nama lengkap Anda dalam judul bisnis Anda, seperti Johnny Jones ' Daging lockers, memiliki keuntungan membuat kredit agak lebih mudah untuk datang oleh - asalkan Anda membayar tagihan Anda tepat waktu - tetapi juga mencakup kerugian pengekangan jasa Anda ke lokal atau paling banyak, area regional.

Jika Anda membeli , sewa , atau menyewa ruang untuk bisnis Anda? berpikir dua kali sebelum Anda membuat keputusan di sepanjang jalur tersebut . Kebanyakan bisnis cenderung tumbuh dengan cepat atau mereka tidak pernah turun tanah .

Ada beberapa pengecualian , tetapi hanya sedikit , yang cenderung tumbuh pada tingkat yang dimodifikasi .

Jadi , membeli sepotong properti dan mendirikan bisnis Anda pada atau di dalam properti itu, mewajibkan Anda untuk kepemilikan terlepas dari apa yang terjadi pada bisnis Anda.

Sewa hampir selalu kontrak yang sangat kuat ditulis oleh pengacara untuk keuntungan dari pemilik properti . Ketika Anda menandatangani kesepakatan untuk membayar seseorang untuk penggunaan ruang mereka selama waktu yang lama , Anda " dipaku di " untuk membayar ruang yang terlepas dari apa yang terjadi pada bisnis Anda.

Pada awalnya , adalah bijaksana untuk baik mendapatkan sewa jangka sesingkat mungkin , atau mengatur untuk menyewa dengan opsi untuk sewa di kemudian hari . Hal ini tidak berlaku untuk bisnis ritel , kecuali bisnis khusus Anda terjadi menjadi satu belum dicoba .

Tentu saja, Anda harus membuka rekening bank bisnis . Dalam memilih bank untuk bisnis Anda , pramuka sekitar dan mencari satu yang dapat, dan akan membantu Anda . Tentukan apa kebutuhan perbankan Anda akan , dan kemudian melalui telepon , wawancara para manajer bank di daerah Anda . Bank nyaman penting untuk lokasi bisnis Anda .

Sebuah titik yang perlu diingat: semakin dekat Anda dapat membuat hubungan antara Anda dan manajer bank , semakin baik kesempatan Anda akan menjadi persetujuan atas pinjaman dan / atau bantuan khusus Anda mungkin perlu di kemudian hari .

Cobalah untuk berkenalan dengan sebanyak karyawan bank mungkin. Semakin baik Anda mengenal mereka , yang basi lebih mereka akan memperluas terutama untuk Anda dalam perjalanan hubungan Anda .

Sama seperti seorang dokter yang spesialis di bidangnya , dan Anda pergi ke dia untuk masalah medis , bankir Anda adalah spesialis di bidangnya dan Anda harus pergi ke dia untuk masalah uang Anda . Dalam bisnis , Anda harus belajar bahwa setiap orang adalah pakar dalam garis pekerjaan sendiri , dan asosiasi Anda dengan orang-orang bisnis lainnya , menahan diri dari bertindak seperti " Sharpie " dan / atau berpura-pura bahwa Anda tahu persis bagaimana segala sesuatu bekerja di orang lain yang khusus .

Anda akan menemukan bahwa sangat sering , bank yang berbeda mengkhususkan diri dalam berbagai jenis usaha . Sebagai contoh , Anda yakin untuk menemukan bank yang mengkhususkan diri dalam transaksi real estate , usaha ekspor-impor , dan operasi bahkan manufaktur saja.

Apa yang saya katakan di sini adalah bahwa jika Anda berencana untuk sella barang yang cukup mahal , pelanggan Anda mungkin akan membutuhkan dan / atau ingin pembiayaan . Ini akan behoove Anda untuk memilih bank akrab dengan jenis produk yang akan membayar pelanggan Anda , melalui Anda , pembiayaan kontrak .

Beberapa pertanyaan yang harus Anda tanyakan bankir Anda adalah sebagai berikut :

Apakah perlu untuk menjaga keseimbangan tertentu dalam account Anda sebelum bank akan menyetujui pinjaman untuk Anda ? Kualifikasi apa yang harus Anda miliki untuk memperoleh fasilitas kredit dengan bank ?

Apakah bank membatasi jumlah pinjaman , atau jenis pinjaman ini akan menyetujui untuk usaha kecil ?

Bagaimana kebijakan bank tentang ukuran cek Anda mungkin deposit yang membutuhkan memegang untuk koleksi ?

Dan bagaimana dengan cek kurang dari jumlah tersebut - akan mereka akan langsung dikreditkan ke rekening Anda?

Di hampir semua jenis bisnis , maka akan menguntungkan Anda untuk mengatur dengan bank Anda , metode penanganan VISA , Master Charge, dan kartu kredit daerah . Yang penting di sini adalah untuk pada akhirnya membuat account Anda di bank yang akan melayani semua transaksi kredit ini untuk Anda - satu atap untuk semua kebutuhan perbankan Anda . Dalam kebanyakan kasus , Anda akan menemukan bahwa memiliki kemampuan untuk memenuhi pesanan / melakukan penjualan melalui transaksi kartu kredit , akan meningkatkan volume penjualan apresiasi.

Setelah Anda membuat keputusan untuk bank mana yang akan menangani account Anda , Anda akan perlu Anda Nomor Jaminan Sosial atau majikan federal Anda Identification Number , SIM Anda , sertifikat nama fiktif , dan jika Anda meminta VISA atau Master Charge waralaba , Anda juga akan memerlukan laporan keuangan .

Untuk perusahaan , Anda juga akan memerlukan resolusi korporasi menyetujui pembukaan rekening bisnis Anda .

Ada kebijakan yang berbeda dilaksanakan di hampir setiap negara mengenai instalasi / hook- up biaya oleh perusahaan telepon dan utilitas . Beberapa memerlukan deposit , dan beberapa tidak .

Anda akan menemukan bahwa sejumlah besar departemen izin usaha kota yang ada semata-mata untuk tujuan pengumpulan pajak lain . Tergantung pada jenis bisnis Anda meminta izin untuk , gedung dan zonasi orang dapat memeriksa rumah Anda untuk kesehatan struktur dan keamanan . Umumnya, Anda tidak akan menemui kesulitan - Anda hanya membayar biaya Anda untuk menjalankan bisnis Anda di kota itu , dan jenis nama Anda ke petugas sertifikat lisensi kota .

Sehubungan dengan izin pajak penjualan dan lisensi , aturan masing-masing negara dan peraturan yang sangat luas . Hal terbaik untuk dilakukan adalah menelepon kantor negara Anda dan meminta informasi mengenai prosedur registry dan koleksi . Banyak negara meminta deposit awal atau obligasi , dan Anda akan menemukan bahwa beberapa pedagang grosir atau produsen tidak akan menjual kepada Anda dengan harga grosir sampai Anda dapat menunjukkan kepada mereka penjualan izin atau nomor pajak Anda .

Haruskah bisnis Anda memerlukan menjual produk atau jasa melintasi batas negara , di negara bagian lain , Anda tidak diharuskan untuk mengumpulkan pajak kecuali pada mereka di mana Anda memiliki kantor atau toko .

Anda mungkin juga menemukan bahwa bisnis khusus Anda memerlukan pengumpulan Federal Cukai Pajak . Untuk informasi sepanjang garis-garis ini , cek di kantor lokal Anda Internal Revenue Service .

Beberapa negara juga memerlukan usaha tertentu untuk memegang lisensi negara , seperti yang dibutuhkan di banyak negara untuk tukang TV .

Ini dikenal sebagai " izin kerja " dan yang paling sering dibutuhkan dari tukang cukur , penata rambut , orang real estate dan sejumlah bisnis yang berorientasi konsumen lainnya . Jika Anda memiliki keraguan , periksa dengan kantor negara Anda untuk daftar mereka pekerjaan yang membutuhkan lisensi .

Setiap usaha yang berbisnis di semua jenis perdagangan antarnegara tunduk pada peraturan federal , biasanya melalui Federal Trade Commission . Ini berarti bahwa setiap usaha yang toko , menjual atau mengiklankan di lebih dari satu negara tunduk pada peraturan tersebut , dan ini termasuk bahkan terkecil operasi mail order .

Biasanya , sangat sedikit orang yang pernah memiliki bisnis dan kontak dengan badan pengatur federal. Satu-satunya pengecualian yang bila ada pertanyaan dari Anda operasi bisnis tidak etis atau ilegal .

Setiap bisnis yang menjual atau mendistribusikan makanan dalam bentuk apapun hampir selalu memerlukan izin departemen kesehatan county . Jika bisnis Anda termasuk dalam kategori ini , cukup hubungi departemen kesehatan kabupaten dan mengundang mereka ke tempat bisnis Anda untuk inspeksi . Biaya umumnya berkisar dari sekitar $ 25 , tergantung pada ukuran bisnis Anda ketika mereka pertama kali memeriksa untuk persetujuan izin .

Ada juga sejumlah bisnis yang memerlukan pemeriksaan oleh marshall api , dan persetujuan pemadam kebakaran . Umumnya , ini adalah orang-orang yang menangani bahan yang mudah terbakar atau menarik sejumlah besar orang , seperti teater . Secara keseluruhan , pemadam kebakaran setempat harus diijinkan untuk memeriksa rumah Anda setiap kali mereka ingin melakukannya .

Anda juga mungkin mengalami persyaratan untuk udara dan / atau air izin pengendalian pencemaran . Ini khusus berlaku untuk setiap usaha yang membakar sesuatu , debit sesuatu ke selokan atau saluran air , atau menggunakan gas - memproduksi produk, seperti sprayer cat .

Tanpa diragukan lagi , Anda harus memeriksa peraturan daerah yang berkaitan dengan iklan tampilan tanda-tanda . Setiap kota atau kota membuat aturan sendiri dan kemudian memberlakukan aturan-aturan sesuai dengan pemikiran - cek sendiri sebelum Anda kontrak untuk memiliki tanda dibuat untuk bisnis Anda.

Desain dan penempatan tanda Anda sangat penting bagi bisnis Anda - khusus untuk perusahaan ritel - tapi biarkan saya mengingatkan Anda bahwa tanda bisnis Anda biasanya hal pertama calon pelanggan melihat dan dengan demikian , harus menatap matanya dan meninggalkan kesan yang berlangsung . Ini akan menjadi ide yang baik untuk naik di sekitar kota Anda dan lihatlah tanda-tanda yang menarik perhatian Anda , dan mencoba untuk menentukan kesan bisnis yang tanda daun pada Anda . Ini adalah formula pembelajaran dasar untuk menentukan desain , ukuran dan penempatan tanda bisnis Anda .

Beberapa hal lain yang perlu dipertimbangkan sebelum pembukaan untuk bisnis - Jika Anda berniat untuk mempekerjakan satu atau lebih karyawan , Anda akan diminta untuk memotong Pajak Penghasilan federal , dan pembayaran Jaminan Sosial dari cek mereka . Ini akan melibatkan pengajuan Anda untuk Nomor Pajak Federal dan memerlukan kontak dengan Kantor IRS setempat .

Sebagian besar negara memiliki " pajak pengangguran " yang harus dipotong dari gaji setiap karyawan Anda menyewa . Dan ada sejumlah negara yang memiliki pajak penghasilan - asuransi cacat - dan sejumlah pajak lainnya . Sekali lagi , hal terbaik untuk dilakukan adalah memeriksa dengan kantor lokal Anda IRS . Dan di atas segalanya , jangan lupa untuk meminta aturan hukum upah minimum , dan mematuhi .

Ketika bisnis Anda berkembang ke titik yang membutuhkan bantuan tambahan , jangan takut untuk mencari dan menyewa bantuan yang Anda butuhkan . bila Anda siap untuk mempekerjakan seseorang , cukup menjalankan sebuah iklan di koran lokal Anda dan / atau mendaftar kebutuhan Anda dengan kantor lokal layanan ketenagakerjaan negara Anda . Bisnis baik tumbuh atau mati , dan mereka yang tumbuh pada akhirnya membutuhkan lebih banyak orang untuk terus tumbuh .

Ketika saat itu datang , mempekerjakan orang-orang tambahan yang Anda butuhkan , dan bisnis Anda akan terus tumbuh . Jika Anda tidak melakukannya , karena alasan apapun , Anda akan menemukan diri Anda menikah dengan bisnis Anda dan pertumbuhan bisnis Anda terhalang .

Terlepas dari seberapa kecil bisnis Anda ketika Anda mulai , tidak pernah berjalan dengan pikiran diingat bahwa itu adalah sesuatu untuk membuat Anda sibuk . Siapapun dengan sikap semacam itu adalah orang bodoh . Anda memulai dan membuat bisnis sukses untuk mewujudkan kebebasan finansial . Membangun bisnis Anda. Meletakkannya di kakinya , dan kemudian menyewa orang lain untuk melakukan pekerjaan untuk Anda . Dan orang-orang bisnis yang membutuhkan manajer operasi , atau seseorang untuk menjalankan fase bisnis Anda terlalu sibuk untuk menangani , mempekerjakan orang yang dibutuhkan atau bisnis pasti akan menderita .

Untuk melindungi investasi bisnis Anda, Anda perlu asuransi bisnis . Jika Anda pernah punya pengalaman dengan asuransi bisnis , hanya melihat di bawah judul " asuransi bisnis " di direktori telepon Anda . Mintalah tawaran dari beberapa perusahaan yang berbeda atau agen ... Terutama , Anda harus memiliki kebijakan yang memberikan kewajiban umum , kebakaran, kompensasi pekerja, gangguan usaha , dan jangkauan kendaraan . Anda amy juga ingin perlindungan terhadap kerugian yang terkait dengan Obligasi Fidelity pencurian, perampokan , Hidup & Kecelakaan , Key Manusia , dan .

Sebagai satu-satunya pemilik bisnis, Anda tidak akan dibayar sebagai karyawan , sehingga tidak akan ada pajak penghasilan dipotong dari apa pun yang Anda menarik diri dari laba perusahaan . Apa yang Anda harus lakukan adalah cek keuntungan dengan Kantor IRS untuk Panduan Pajak Untuk Bisnis Kecil Handbook , dan mungkin berakhir mengajukan pengembalian pajak diperkirakan setiap tiga bulan .

Begitu Anda membuka pintu Anda untuk bisnis , Anda harus meluangkan waktu terlibat dalam pekerjaan pembukuan . Persis bagaimana , dan menggunakan bentuk-bentuk apa , Anda tetap buku , harus pada rekomendasi dari seorang konselor pajak yang baik ... Hal yang sama berlaku untuk bisnis Anda secara keseluruhan dan / atau sistem akuntansi penggajian . Carilah BPA berpengalaman yang tahu masalah akuntansi untuk jenis tertentu bisnis Anda , dan meminta nya saran / konseling .

Jika bisnis Anda akan melibatkan kemungkinan pembelian atau sewa peralatan operasi , sekali lagi mencari bantuan konselor pajak Anda untuk metode yang paling menguntungkan untuk memperoleh peralatan yang dibutuhkan .

Pada dasarnya , mengatur pemasok Anda untuk memberikan materi tentang kredit akan tergantung pada kejujuran dan laporan keuangan pribadi . Cara terbaik adalah biasanya kunjungan pribadi ke orang dengan kekuatan untuk menyetujui atau menolak kredit di perusahaan di mana Anda ingin untuk membuat sebuah akun kredit . Tunjukkan padanya laporan keuangan Anda , dan menjelaskan prospek Anda untuk sukses . Kemudian meyakinkannya bahwa Anda selalu menghormati semua kewajiban Anda , dan bahwa jika pernah ada pertanyaan atau masalah , Anda ingin dia untuk menelepon Anda di rumah . Dan tentu saja , memberinya nomor telepon rumah Anda .

Kami tidak akan masuk ke urgensi iklan produk , jasa atau bisnis di sini , tapi ada sesuatu di sepanjang garis-garis ini Anda harus selalu diingat . Jenis terbaik iklan bisnis Anda dapat menerima adalah bahwa Anda tidak benar-benar membayar untuk - publisitas .

Ketika sesuatu yang tidak biasa terjadi pada Anda , bisnis Anda, atau karyawan Anda - itu berita , jadi pastikan untuk memberitahu media massa di daerah Anda tentang hal itu .

Bahan yang paling penting dari keberhasilan akhirnya Anda akan menjadi kesehatan dari perencanaan yang Anda lakukan sebelum Anda memulai bisnis Anda . Banyak hal buruk benar-benar dapat membuang bisnis Anda dalam kekacauan , tetapi Anda telah melakukan pekerjaan rumah Anda dengan baik - benar-benar membuat rencana bisnis yang terperinci sebelum memulai - kerugian atau kemunduran akan minimal . Sukses memerlukan perencanaan , dan dalam laporan ini , Anda punya checklist dasar ... Sisanya terserah Anda ... Good luck , dan mungkin meluap hidup Anda dengan sukses dalam segala hal yang Anda lakukan dari saat ini dan seterusnya .

No comments:

Post a Comment