Saturday, May 3, 2014

Memulai Bisnis Rumahan - Cara Menulis Rencana Bisnis Itu Panduan Sukses Anda!

Menulis rencana bisnis bukan opsional hanya karena Anda menganggap ini hanya bisnis rumah . Anda adalah pemilik usaha kecil . Sebuah rencana bisnis tertulis diperlukan untuk mengamankan keuangan atau investor dalam bisnis rumah baru Anda . Memulai bisnis rumah dengan dana dan ide-ide Anda sendiri tidak berarti Anda tidak perlu rencana bisnis .

Sebuah rencana bisnis tertulis sangat penting untuk setiap bisnis rumah . Proses pemikiran dan penelitian yang terlibat dalam penulisan rencana bisnis Anda akan mengungkapkan cetak biru untuk bisnis rumah Anda .

Ada banyak dibayar dan gratis produk rencana bisnis yang dapat Anda gunakan untuk mengembangkan rencana bisnis rumah Anda sendiri . Kecuali Anda sedang mencari investor dalam bisnis kecil Anda , Anda dapat belajar bagaimana menulis rencana bisnis yang membuat bisnis Anda bekerja menuju tujuan Anda . Untuk memiliki rencana bisnis kecil ditulis dengan baik , Anda akan menemukan tujuan Anda lebih mudah untuk mencapai dan melacak kemajuan Anda baik dengan membangun basis pelanggan Anda dan penjualan .

Memulai bisnis rumah tanpa menulis sebuah rencana bisnis dipikirkan adalah seperti membangun rumah tanpa cetak biru untuk memandu Anda setiap langkah dari jalan .

Anda pondasi bisnis rumah dibangun di delapan wilayah ini akan memberikan bisnis Anda identitas yang kuat dan rasa fokus arah untuk membantu Anda merencanakan dan mengelola bisnis Anda secara efektif .

# 1 ) Ringkasan Bisnis .

Tuliskan deskripsi dari bisnis Anda. Apa jenis perusahaan yang Anda ingin build ? Penjelasan ditulis dengan baik atau ringkasan bisnis Anda sering mendorong Anda melalui setiap langkah bagaimana menulis rencana bisnis . Menulis ringkasan pertama berarti Anda akan selalu memiliki premis dasar ide bisnis Anda di bagian atas semua yang Anda masukkan ke dalam rencana bisnis Anda .

# 2 ) Nama Bisnis Anda .

Anda mungkin berpikir bahwa bisnis penjualan langsung Anda sudah memiliki nama perusahaan tapi itu bukan nama bisnis ANDA . Membuat nama yang berbeda untuk bisnis Anda akan membantu membuat rencana Anda . Apakah nama bisnis Anda mencerminkan apa yang Anda tawarkan ? Apakah mudah untuk diingat ? Apakah ia memiliki potensi merek yang kuat ? Jika Anda mempertimbangkan kembali nama bisnis Anda saat ini jika tidak bekerja dengan produk Anda ? Pastikan nama bisnis Anda cocok tidak hanya produk atau jasa, tetapi pernyataan misi Anda .

# 3 ) memerinci Produk Anda atau Jasa .

Tuliskan deskripsi produk Anda ; bagaimana mereka terlihat , bau, rasa , merasakan atau bagaimana layanan Anda akan membantu orang lain mencapai tujuan mereka sendiri dalam hidup. Bagaimana penawaran Anda akan meningkatkan kehidupan orang lain ? Memilah-milah mengapa orang lain belum melakukannya dan jika mereka menawarkan apa yang Anda akan menawarkan kemudian apa yang mencegah persaingan dari melakukannya lebih baik atau lebih murah daripada Anda .

# 4 ) Mission Statement .

Pernyataan misi Anda adalah ringkasan singkat yang jelas dari tujuan bisnis Anda. Dalam pernyataan misi Anda , Anda akan mendefinisikan dengan tepat apa bisnis Anda , produk atau jasa yang ditawarkan dan apa yang membuat bisnis anda unik di atas kompetisi . Menulis garis bawah tujuan bisnis Anda ke dalam pernyataan misi Anda akan memandu sisa rencana bisnis Anda .

# 5 ) Penilaian Bisnis .

Sebagian besar dari rencana bisnis rumah Anda adalah penilaian rinci dari empat bidang : kekuatan , kelemahan atau keterbatasan , bisnis dan pemasaran peluang dan ancaman atau hambatan untuk sukses potensial Anda . Pada tahap ini rencana bisnis Anda , Anda akan melihat industri Anda . Pengalaman kerja Anda dan bakat yang akan menambah bisnis Anda akan jatuh di bawah daftar kekuatan . Kurangnya pengetahuan atau dana bisa terdaftar sebagai kelemahan Anda . Memperhitungkan seberapa luas industri Anda adalah ketika Anda melihat kekuatan dan kelemahan Anda . Jika Anda memiliki sedikit uang untuk start up maka Anda akan perlu untuk menjadi kreatif dalam pemasaran Anda dan menjalankan bisnis Anda . Apakah kelemahan Anda berarti peluang Anda untuk sukses yang terbatas ? Apakah bakat Anda melampaui kurangnya dana ?

Peluang untuk pertumbuhan bisnis mungkin bergantung pada kontak jaringan Anda atau desain website . Setiap pemilik bisnis harus tetap waspada terhadap semua ancaman terhadap keberhasilan bisnis . Perencanaan untuk masalah sebelum mereka muncul akan membuat menjalankan bisnis lebih mudah dan lebih sukses dalam jangka panjang . Seperti yang Anda lihat aspek perencanaan bisnis sangat penting untuk semua visi Anda , pernyataan misi Anda , penetapan tujuan dan menjalankan bisnis rumah Anda .

# 6 ) Menetapkan Tujuan .

Menulis visi Anda untuk bisnis Anda . Jadilah spesifik . Anda dapat merevisi ini sebagai tujuan dan misi perubahan . Bagaimana Anda membayangkan bisnis tahun dari sekarang maka lima tahun dari sekarang ? Tuliskan tujuan dan sasaran Anda . Memecah setiap produk atau layanan ke set mereka sendiri tujuan . Rencana ekspansi sebagai berevolusi bisnis Anda .

Tujuan tidak berguna kecuali jika Anda dapat mengukur kemajuan Anda terhadap mereka dan berencana untuk secara teratur menilai mana tujuan telah dipenuhi atau masih harus dipenuhi . Buatlah tujuan Anda dan waktu tertentu yang sensitif . Dengan setiap tujuan bisnis , merinci apa yang perlu diterapkan untuk mencapai setiap tujuan Anda . Menggariskan langkah-langkah apa yang akan Anda ambil untuk mencapai tujuan untuk bisnis rumah Anda . Tandai kalender Anda ketika saatnya untuk mengevaluasi kembali tujuan Anda dan kembali menyelaraskan visi Anda untuk bisnis Anda agar sesuai dengan arah bisnis Anda akan .

Rayakan ketika Anda mencapai tujuan Anda dan berkumpul kembali ketika Anda sadar bahwa Anda merindukan tanda . Sangat penting untuk memutuskan apa yang Anda anggap sebagai kerugian besar dan apa yang Anda akan menerima sebagai gagal . Mengetahui apa yang akan Anda menerima dan menyerap kerugian bisnis sebelum hal itu terjadi akan membantu mempersiapkan Anda untuk ketika itu benar-benar terjadi .

# 7 ) Target Pasar .

Penelitian target pasar yang Anda inginkan . Mengidentifikasi siapa Anda berharap untuk membeli produk atau jasa . Tulis profil pelanggan rata-rata . Anda perlu tahu target Anda sebelum Anda dapat bertujuan . Mempelajari perilaku pelanggan potensial Anda . Di mana mereka berbelanja ? Apa yang mereka baca ? Apakah mereka bergerak dalam lingkaran sosial tertentu? Siapa yang ingin atau kebutuhan bisnis Anda ? Siapa yang akan mendapatkan keuntungan dari produk Anda ? Apa jenis orang akan menemukan bisnis Anda kebutuhan ?

Anda tidak bisa berharap untuk mengisi kebutuhan atau keinginan pelanggan jika Anda tidak tahu apa yang membuat penawaran Anda unik dan diperlukan . Lihatlah orang-orang yang menawarkan produk serupa dengan sukses . Tuliskan bagaimana Anda bisa naik di atas dan membedakan diri dari kompetisi . Pada tahap ini rencana bisnis Anda , menjelaskan bagaimana Anda dapat berdiri keluar dari keramaian . Tuliskan bagaimana dan mengapa perusahaan Anda lebih baik dari kompetisi . Pelajari kompetisi strategi pemasaran terbaru maka garis di sini bagaimana Anda berencana untuk melawan bergerak bisnis mereka untuk memberikan tepi yang Anda butuhkan untuk tetap unik dan efektif .

Sementara mempelajari pelanggan Anda dan persaingan , meluangkan waktu ekstra untuk mengidentifikasi produk pelengkap atau layanan yang mungkin sesuai dengan rencana bisnis Anda saat ini yang dapat memberikan tepi yang Anda butuhkan untuk bersaing di masa depan .

# 8 ) Penjualan dan Strategi Pemasaran .

Bagaimana orang akan tahu bisnis Anda ada ? Langkah-langkah apa yang akan Anda ambil untuk membuat bisnis Anda dikenal ? Bagaimana pelanggan Anda akan menemukan Anda ? Apa yang dapat Anda lakukan untuk memastikan bahwa Anda menarik pelanggan yang Anda cari ? Bagaimana Anda akan melacak usaha Anda ? Berapa banyak uang yang Anda miliki untuk menempatkan strategi di tempat?

Daftar strategi Anda - press release , katalog cetak , kartu nama, open house , pameran kerajinan , bisnis , konvensi , pameran virtual, surat penjualan , dll

Tentukan apakah Anda akan memasarkan secara eksklusif secara online , secara lokal ke pasar hangat atau kombinasi keduanya . Jika pemasaran online adalah bagian dari rencana bisnis Anda kemudian memasukkan rencana internet marketing untuk memasukkan nama domain Anda dan tuan rumah , apakah Anda akan menyewa seorang desainer website profesional atau melakukannya sendiri , logo bisnis Anda dan e -commerce mengatur .

# 9 ) Business Start Up .

Tentukan apa dan Jasa Anda akan perlu untuk menjalankan bisnis Anda untuk menyertakan mendirikan kantor rumah , peralatan, perlengkapan , persediaan produk , pencatatan pelanggan, dan pembukuan . Buat daftar profesional Anda perlu untuk mengamankan nasihat hukum dan keuangan , keahlian periklanan , bantuan kantor atau keahlian pajak .

Memulai bisnis rumah dapat menarik dan menakutkan karena itu adalah mimpi Anda bahwa Anda bekerja menuju dengan setiap hari kerja . Untuk menulis rencana bisnis , berarti banyak komitmen terhadap proses. Proses menulis rencana bisnis akan membawa Anda lebih dekat untuk memahami diri sendiri, tujuan bisnis Anda , identitas perusahaan Anda dan menjangkau pelanggan potensial Anda .

Meskipun daerah ini sangat penting untuk menulis rencana bisnis , ada banyak lagi yang akan ditambahkan ke rencana Anda dari waktu ke waktu . Setiap kali Anda mencapai tujuan atau menemukan penghalang untuk membuat penjualan ~ Anda akan kembali ke rencana bisnis Anda dan merevisi tujuan Anda , strategi dan teknik .

Kesuksesan bisnis adalah dalam rencana dan pelaksanaan , tetapi juga pada kemampuan untuk menyesuaikan dan mendefinisikan kembali tujuan bisnis Anda untuk memenuhi pelanggan Anda perlu atau keinginan sementara membiarkan Anda merancang bisnis rumah Anda dengan cara Anda !

No comments:

Post a Comment