Tuesday, August 5, 2014

Membangun kekayaan melalui "tugas ganda"

Kebanyakan orang adalah dalam bisnis kekayaan bangunan Apakah mereka tahu atau tidak. Setiap orang bekerja menuju tabungan atau investasi untuk masa depan mereka, perbedaan antara tabungan dan investasi adalah topik artikel lain tetapi kenyataannya ada perbedaan.

Kemungkinan besar Anda telah melakukan beberapa penelitian mengenai terbaik kekayaan bangunan alat luar sana. Semua orang tampaknya memiliki peluru ajaib. Tapi ketika datang segera turun ke sana sebagian orang telah membuat uang mereka melalui bisnis mereka dan/atau tepat pengelolaan dana mereka. Ada sedikit dikenal kendaraan yang digunakan oleh sebagian besar orang kaya untuk mendapatkan uang mereka untuk melakukan "tugas ganda."

Nama teknis kendaraan adalah IRC7702, Anda paling mungkin mendengar IRC7702 disebut sebagai perbankan tak terbatas atau Anda menjadi Bank. Tetapi apakah itu benar-benar dan bagaimana Apakah itu memungkinkan untuk membangun kekayaan paling efisien?

IRC7702 adalah over didanai, dimaksimalkan, dividen yang membayar kebijakan asuransi jiwa seumur hidup. Aku tahu kedengarannya aneh bahwa kehidupan asuransi kebijakan dapat digunakan sebagai kendaraan untuk membangun kekayaan tapi di hampir semua kasus kaya seseorang adalah asuransi jiwa lebih berperan dalam keuangan mereka.

Anda menjadi Bank dan perbankan tak terbatas adalah cara menggunakan polis asuransi jiwa overfunded untuk membuat sistem perbankan pribadi Anda sendiri dan di sini mana itu akan benar-benar menarik.

Untuk menjelaskan mekanisme seluruh bagaimana sistem bekerja akan mengambil ratusan artikel jadi saya hanya akan menjelaskan bagaimana jenis khusus kebijakan memungkinkan uang Anda untuk bekerja dua kali sebagai keras karena biasanya dapat.

Dengan Anda menjadi Bank Anda pada dasarnya Menggambar dari sistem perbankan pribadi Anda dan memberikan pinjaman kepada diri sendiri dan pada gilirannya membayar mereka kembali ditambah bunga sama seperti jika Anda telah menerima pinjaman pinjaman dari sebuah perusahaan. Perbedaannya adalah Anda akan berakhir dengan semua prinsip dan menarik kembali di saku Anda sendiri daripada orang lain.

Sistem ini bisa dilaksanakan dengan jumlah kendaraan keuangan termasuk rekening giro, tabungan, reksadana, dll. Perbedaannya adalah ini:

Jika Anda membangun sistem perbankan pribadi Anda dalam rekening tabungan, mari kita mengatakan Anda telah terkumpul $40,000, dan sekarang Anda ingin pergi keluar dan membeli mobil, katakanlah biaya $20.000. Segera setelah Anda mengambil yang $20.000 untuk pergi membeli mobil Anda rekening tabungan Anda akan hanya mendapatkan bunga atas $20,000, karena Anda mengeluarkan $20.000 untuk membeli mobil.

Sekarang, jika Anda telah membangun pribadi perbankan dalam benar setup membayar asuransi jiwa seumur hidup kebijakan dividen dan, sama seperti contoh sebelumnya, akumulasi $40,000 Anda bisa mengeluarkan $20.000 untuk pergi membeli mobil Anda dan account akan terus memperoleh bunga pada $40,000.

Izinkan saya mengatakan bahwa lagi, aku punya keseimbangan total $40,000 dalam sistem perbankan pribadi saya, saya melanjutkan untuk mengambil pinjaman $20.000 dari sistem itu, tetapi uang saya akan terus tumbuh seolah-olah saya tidak menyentuhnya.

IRC7702 adalah satunya kendaraan yang tersedia yang menawarkan kualitas yang unik ini. Ingatlah ini sistem adalah proses yang sangat rumit dan terperinci dan Anda akan perlu untuk berbicara dengan seseorang yang memiliki pengetahuan yang luas tak terbatas perbankan konsep, juga dikenal sebagai Anda menjadi Bank atau menjadi Anda sendiri Bank, untuk benar menerapkan sistem ini dengan benar.

No comments:

Post a Comment