Thursday, May 1, 2014

Untuk Pemilik Bisnis Only - Anda Tidak Dapat Dipecat Tapi Baik Dapatkah Anda Quit



Keputusan untuk menjual, atau tidak untuk menjual bisnis Anda adalah satu sulit . Ada banyak pertanyaan yang perlu dijawab sebelum keputusan dapat dibuat . Apakah menjual alternatif terbaik Anda? Apakah salah satu dari anak-anak ingin mengambil alih bisnis ? Waktu adalah segalanya . Apakah sekarang waktu yang tepat ? Anda tidak perlu menjual atau memutuskan sekarang. Anda cukup sibuk jadi mungkin Anda akan melihat ke dalamnya setelah . . .

Menghadapi masalah suksesi atau kelanjutan dari bisnis seseorang sangat banyak mirip dengan mengatasi kebutuhan untuk asuransi jiwa . Subjek tidak ditujukan dengan antusiasme oleh rata-rata orang . The bijaksana alamat tak terelakkan dan mempersiapkan . Meskipun hanya satu kemungkinan ada untuk kita sebagai individu , tiga ada untuk bisnis kami : Transfer ke keluarga , menjual ke luar , atau menutup .

Seperti dengan pembelian asuransi jiwa , keputusan untuk menjual atau merencanakan bisnis yang layak ' suksesi dapat terus ditunda . Sayangnya , ketika bisnis harus dijual biasanya terlambat . Hanya sedikit orang yang bersedia untuk membeli bisnis yang harus dijual . Dari ratusan transfer bisnis kami telah memfasilitasi , kurang dari segelintir dapat diklasifikasikan sebagai penjualan untuk " penjual putus asa . "

Bagaimana pemilik bisnis lain membahas kelanjutan bisnis mereka ? Sebenarnya sangat sedikit yang diketahui atau didokumentasikan mengenai suksesi bisnis pribadi dan keluarga . Informasi yang tersedia biasanya berkaitan dengan perusahaan-perusahaan yang sangat besar . Data mengenai transfer bisnis yang lebih kecil dan suksesi umumnya tidak tersedia .

Apa harapan pemilik usaha ' mengenai suksesi atau kelanjutan bisnis mereka ?

Massachusetts Mutual Insurance Company mensponsori survei telepon dari 614 pemilik bisnis keluarga terlaris dua juta atau lebih dalam pendapatan tahunan . Survei yang dilakukan oleh Organisasi Gallop dan dirancang oleh Mathew Greenwald & Associates selesai pada September 1994 . Meskipun sebagian besar perusahaan swasta jauh lebih kecil dari sampel ( perusahaan memiliki rata-rata 50 karyawan ) pendapat dari mereka yang disurvei harus wakil dari sebagian besar pemilik bisnis .

Pertanyaan yang berkaitan dengan harapan suksesi mengungkapkan : rencana 65 % untuk lulus bisnis kepada anggota keluarga atau kerabat lainnya , 24 % tidak berencana untuk lolos ke anggota keluarga , dan 11 % ragu-ragu . Hanya 7 % rencana untuk menjual atau melikuidasi dan rencana 1 % untuk lulus bisnis untuk seseorang di luar keluarga . Tujuh puluh lima persen tidak memiliki rencana suksesi tertulis .
MassMutual melaporkan bahwa survei mereka adalah yang terbesar dari jenisnya yang pernah dilakukan dan , sejak rilis laporan itu disebut-sebut sebagai " bagian yang paling komprehensif informasi tentang bisnis keluarga yang pernah diproduksi . "
Apa yang sebenarnya terjadi ?

Franchisor mungkin adalah sumber informasi terbaik dalam banyak hal yang berkaitan dengan operasi bisnis kecil karena mereka sangat erat dan kontrak terlibat dalam urusan franchisee . Oleh karena itu, franchisor adalah sumber informasi tentang apa yang terjadi ketika franchisee memutuskan untuk " melanjutkan . " Apakah waralaba mereka masuk dan keluar dari bisnis bahagia ?

Data yang dikumpulkan oleh Cepat Printing ( majalah untuk toko cetak komersial dan toko-toko copy) dapat memberikan wawasan mengenai apa yang sebenarnya terjadi , tidak hanya dengan toko-toko cetak waralaba , tetapi juga perusahaan swasta dan keluarga pada umumnya .

Lebih dari 5.000 toko cetak diwakili dalam survei . Dari jumlah itu 302 menutup pintu mereka dan 93 dijual . Tiga perusahaan ditutup untuk setiap orang yang menjual ! Dari 395 waralaba yang " pindah " ( delapan persen dari total ) 76,5 % keluar dari bisnis sedangkan hanya 23,5 % ditransfer ke orang lain .

John H. Brown , penulis " Bagaimana Jalankan Bisnis Anda sehingga Anda dapat Biarkan in Style " menggambarkan konflik antara harapan pemilik usaha ' untuk kelanjutan bisnis mereka , dan realitas apa yang sebenarnya terjadi .

Harapan Vs Realita

harapan Reality

Ditransfer ke keluarga 50 % 15 %

Dijual kepada karyawan 30 % 5 %

Dijual ke luar 10 % 10 %

Dijual ke pesaing 10 % 10 %

100 % 40 %

Dari alamat kepada Asosiasi Broker Bisnis Internasional

Data di atas substantiates bahwa realitas adalah bertentangan langsung dengan harapan para peserta survei MassMutual . Meskipun mayoritas pemilik usaha berharap untuk bisnis mereka untuk melanjutkan , sebagian besar perusahaan hanya akan menutup .

Usaha kecil terus dikreditkan dengan menyediakan sebagian besar pekerjaan baru , lebih dari setengah dari produk domestik bruto kita , dan mungkin 65 % dari seluruh upah . Usaha kecil adalah tulang punggung ekonomi AS . Sebuah angka kematian dari 75 % di antara kelompok ini yang paling penting adalah tragedi nasional .
Mengapa Jangan Pemilik Bisnis Bisnis Jual ?

Alasan tunggal terbesar bahwa sebagian besar bisnis tidak dijual atau dialihkan tampaknya bahwa pemilik tidak pernah membuat keputusan untuk melakukannya . Jika Anda tidak membuat keputusan untuk menjual atau memilih penggantinya , kekuatan luar akhirnya akan menggabungkan untuk menentukan nasib akhir dari bisnis Anda . Dalam pertahanan mereka yang belum mampu untuk datang ke sebuah keputusan tentang suksesi bisnis , kami menawarkan sebagai berikut :

1 . Pemilik usaha tahu mereka kehilangan informasi penting sehubungan dengan penjualan .

2 . Untuk mengambil tindakan tanpa pemahaman penuh " aturan jalan " akan bodoh .

Bisnis Paling dapat Terjual

Pengalaman kami , yang diperoleh dalam membantu lebih dari 2.000 pemilik usaha dengan keputusan suksesi dan transfer bisnis , menunjukkan bahwa pada dasarnya setiap bisnis dapat dijual jika :

1 . Kepemilikan sepenuhnya memahami lingkungan yang unik di mana bisnis yang dijual, sehingga menghindari kesalahan mahal mempekerjakan metode penjualan tradisional untuk menjual bisnis mereka .

2 . Kepemilikan mengakui siklus alami kepemilikan bisnis
( waktu untuk tumbuh dan waktu untuk pergi ) dan membuat keputusan yang tepat waktu dan persiapan untuk menjual .

3 . Mereka yang terlibat dalam keputusan memahami bahwa motivasi untuk menjual bersifat pribadi dan tidak murni keuangan .

4 . Perusahaan ini dipersiapkan untuk dijual sebelum upaya pemasaran dimulai .

5 . The " pembeli yang tepat " dan harga optimum diidentifikasi sebelum pergi ke pasar .

Sebuah keputusan yang tepat waktu untuk menjual , ditambah dengan persiapan matang dan pemahaman yang komprehensif tentang aturan yang unik dan lingkungan penjualan , diperlukan untuk sebuah bisnis untuk mentransfer berhasil .
Memperoleh Informasi yang Diperlukan
" Aku sedang mempertimbangkan penjualan bisnis saya " adalah kalimat awal kita mendengar paling sering dari pemilik bisnis . Sangat sedikit akan mengatakan bahwa mereka telah memutuskan untuk menjual . Hal ini dapat dipahami sebagai informasi yang diperlukan sebelum keputusan dapat dibuat . Mereka yang menyatakan telah memutuskan untuk menjual , umumnya telah menunggu terlalu lama , dan tidak ada yang tersisa untuk dijual. Agen asuransi jiwa tidak antusias ketika seseorang panggilan dari biru untuk membeli asuransi jiwa . Sembilan puluh sembilan kali dalam seratus orang yang baru saja meninggalkan kantor dokter dengan kabar buruk . Anda tidak bisa membeli asuransi pada gedung yang terbakar . Anda tidak bisa menjual bisnis untuk harga yang optimal ketika Anda dipaksa untuk menjual . Anda bisa, tentu saja , selalu melikuidasi atau memberikan perusahaan pergi. Apakah itu yang Anda akan memilih untuk melakukannya ?
informasi Dibutuhkan
Berikut ini adalah pertanyaan yang paling sering diajukan pada saat penjualan dianggap :

• Apakah bisnis saya benar-benar layak ?

• Bagaimana saya dapat menemukan pembeli yang tepat dan masih menjaga kerahasiaan ?

• Apakah ada langkah-langkah yang saya bisa ambil untuk meningkatkan nilai perusahaan saya ?

• Berapa lama waktu yang diperlukan untuk menjual bisnis ?

• Apakah ada pembeli di luar sana dengan uang yang saya inginkan?

• Apakah saya akan harus membiayai sebagian dari penjualan? Jika demikian , berapa banyak ?

• Jika saya lakukan , bagaimana saya bisa yakin bahwa saya menerima uang saya ?

• Apa yang akan saya lakukan setelah saya jual?

• Berapa banyak uang yang akan saya miliki setelah penjualan?

• Apakah yang dimaksud dengan ESOP ? Apakah itu sesuatu yang aku harus mempertimbangkan ?

• Apa yang akan saya lakukan jika saya tidak bisa mendapatkan harga yang saya?

• Mungkin perusahaan besar akan membeli bisnis saya . Apakah saya harus tinggal di lama ? Apakah mereka menjaga karyawan saya ?

• Apa biaya yang terlibat dalam menjual ?

• Apa jenis penyelidikan akan pembeli ingin melakukan ?

Kami telah mengembangkan sebuah " Jual Kit Alat Bisnis " yang dapat ditemukan di [ http://www.howtosellasmallbusiness.com ] untuk membantu pemilik usaha menjawab pertanyaan ini dan lainnya karena mereka mempertimbangkan kemungkinan menjual bisnis mereka .
Yang penting untuk diingat adalah bahwa keputusan yang tepat waktu " untuk melakukan sesuatu " dengan bisnis Anda adalah faktor tunggal yang paling penting yang berdampak kemampuan Anda untuk tunai pada investasi Anda dalam bisnis Anda . Anda tidak bisa menunggu sampai Anda dipaksa untuk menjual . Menunggu tawaran Anda tidak bisa menolak untuk keluar dari biru biasanya terjadi hanya pada TV .

Alasan umum untuk Dijual

Alasan paling sering diberikan karena ingin melanjutkan berputar di sekitar isu-isu " gaya hidup " seperti :

pengunduran diri

pertimbangan kesehatan

Bantuan dari "beban kepemilikan "

Kebosanan dengan bisnis

Tidak ada waktu untuk sisa hidup saya

Terbakar habis , lelah, butuh istirahat

Bisnis menuntut apa yang tidak dapat atau tidak mau memberikan

Ini tidak menyenangkan lagi .

Satu konstan hidup dan bisnis adalah bahwa hal-hal akan berubah . Tidak ada hal seperti dalam bisnis sebagai status quo - itu naik atau turun , tumbuh atau pergi -no status quo . Cara terbaik adalah untuk mempertimbangkan menjual ketika bisnis adalah pada kenaikan daripada bawah .

Putuskan , Pilih , UU

Jika Anda mempertimbangkan untuk melakukan sesuatu , Anda harus mendekati keputusan dengan cara yang tepat . Tidak peduli apa keputusan . Keputusan harus didekati dalam urutan yang benar . Ready, Aim , Api . Tidak Api , Ready , Aim . Dalam contoh kita urutan harus Putuskan , Pilih , Act .
Ketika datang untuk memutuskan apa yang harus dilakukan tentang kehidupan Anda dan bisnis Anda hal yang paling penting yang dapat Anda lakukan adalah untuk memutuskan untuk melakukan sesuatu . Membaca artikel ini mungkin merupakan langkah pertama yang sangat baik . Selamat.
Mengatur pertanyaan Anda . Dapatkan jawaban . Mempertimbangkan pilihan Anda . Pilih alternatif yang sesuai dengan Anda dan situasi Anda yang terbaik , kemudian bertindak . Kuis yang ditemukan pada halaman berikutnya adalah untuk pemilik usaha saja. Ini dapat membantu Anda memutuskan apakah Anda mempersiapkan bisnis untuk dijual adalah hal yang tepat waktu bagi Anda untuk melakukan .

Ambil " Satu Menit Quiz untuk Pemilik Bisnis Only " ditemukan pada halaman berikutnya

Sebuah Kuis Satu Menit
Untuk Pemilik Bisnis Only

Lingkari jawaban Anda untuk pertanyaan-pertanyaan berikut , kemudian mengubah halaman untuk melihat bagaimana Anda mencetak gol .

1 . Apakah Anda Pengelola kurang menyenangkan sekarang daripada sebelumnya? Y N

2 . Apakah tantangan bisnis Anda dan menggairahkan Anda kurang dari sebelumnya? Y N

3 . Apakah Anda berpikir untuk menjual bisnis Anda lebih sering sekarang daripada

Anda lakukan sebelumnya ? Y N

4 . Apakah Anda menemukan diri Anda mengeluh lebih akhir-akhir ini ? Y N

5 . Apakah bisnis datang antara Anda dan orang yang Anda cintai ? Y N

6 . Apakah bisnis Anda mulai tingkat off atau menurun ? Y N

7 . Apakah Anda khawatir Anda tidak lagi memiliki stamina Anda

bisnis membutuhkan ? Y N

8 . Apakah Anda bertanya pada diri sendiri " Apa yang akan saya lakukan jika saya menjual ? " YN

9 . Apakah Anda sering bertanya-tanya " Apa yang bernilai bisnis saya ? " YN

10 . Apakah Anda akan ragu-ragu untuk secara pribadi menjamin cukup besar

pinjaman untuk mengembangkan bisnis Anda ? Y N

Pertanyaannya : Apakah sekarang waktu untuk menjual bisnis saya ?
Untuk menentukan jawaban Anda , menghitung jawaban ya Anda .
0-3 Yes
Selamat! Anda senang dan mungkin cukup makmur dalam bisnis Anda . Keep it up .
4-6 Yes
Perhatikan " sinyal peringatan dini " Anda! Lebih baik untuk tidak membuat kesalahan dengan tinggal terlalu lama ! Jual sementara Anda masih bersenang-senang . Terbaik untuk memulai proses persiapan awal . Penjualan sebenarnya bisnis dapat memakan waktu yang lama .
7-10 Ya
Jangan biarkan waktu merusak hasil kerja Anda . Kebanyakan pria besar dan wanita dalam sejarah memiliki lebih dari satu karir . Waktu bagi Anda untuk memutuskan bahwa Anda ingin perubahan. Pilih apa yang ingin Anda lakukan selanjutnya , dan kemudian bertindak .

1 comment:

  1. Halo, Aplikasi Kredit Apakah anda tertarik untuk mendapatkan pinjaman @ 2%? Jika ya,? email kami sekarang untuk informasi lebih lanjut tentang pinjaman yang Anda butuhkan sebagai pinjaman. Sekarang silahkan hubungi kami di: gloryloanfirm@gmail.com bersama-sama dengan informasi di bawah ini. Penawaran kami $ 3,000.00 sampai $ 20,000.000.00 juga berlaku untuk informasi lebih lanjut {Lengkapi formulir di bawah pinjaman} Nama Anda: =========== NEGARA: =========== NEGARA =========== ALAMAT: =========== GENRE: =========== Jumlah yang dibutuhkan: ========== = PERIODE: =========== NOMOR TELEPON: =========== ============= Mrs. Glory Hubungi kami di e ini mail: gloryloanfirm@mail.com Salam
    Akun yang lebih baik dari perusahaan yang sah.
    membalas

    ReplyDelete