Sunday, November 2, 2014

Apa yang Harus Anda Memulai Bisnis

Memulai Bisnis

Ketika memulai bisnis baru, ada banyak keputusan penting untuk membuat dan banyak aturan dan prosedur yang harus dibenahi. Sementara tidak ada sumber tunggal untuk setiap negara, checklist dan langkah-langkah berikut ini telah dikembangkan untuk membantu Anda dalam memulai bisnis Anda.

Memilih dan Mendaftarkan Nama Bisnis Bagi sebagian orang nama bisnis datang dengan mudah, bagi orang lain menemukan yang tepat merupakan tantangan utama. Saya telah terdaftar langkah-langkah dasar untuk mengikuti penamaan sebuah bisnis. Ada beberapa "aturan-of-jempol" yang cenderung bertentangan. Beberapa bersikeras bahwa nama bisnis harus deskriptif dari bisnis dan lain-lain menunjukkan bahwa menjadi unik dalam cara terbaik untuk diingat.

Perlu diketahui bahwa nama bisnis Anda adalah bagian penting dari upaya pemasaran Anda. Ini adalah komponen utama dari bagaimana pelanggan; melihat bisnis Anda. Citra bisnis Anda didasarkan pada persepsi ini. Jadi, sangat penting bahwa hal itu mencerminkan citra yang Anda ingin pelanggan Anda untuk memiliki bisnis Anda.

Kecenderungan saya adalah untuk pergi dengan apa suara hati Anda (usus) mengatakan yang tepat untuk Anda. Anda adalah orang yang harus hidup dengan ini hari kerja dan malam untuk waktu yang lama untuk datang. Jadi memilih sesuatu yang Anda merasa baik tentang. Satu tes mungkin untuk berpikir tentang nama yang terpampang di headline utama. Bagaimana rasanya untuk melihat nama di cetak mewakili bisnis Anda? Jika terasa baik, pergi dengan itu.

Jika semuanya gagal, ada bisnis yang tersedia yang akan membantu Anda menentukan nama yang tepat. Jika Anda pergi rute ini, mencari cocok untuk Anda. Anda ingin ini untuk mencerminkan konsep Anda, bukan orang lain yang. Perlu diingat ini adalah salah satu keputusan paling penting yang akan membuat tentang bisnis Anda.

Sebagai bagian dari bisnis Anda penamaan, Anda juga mungkin ingin untuk merancang logo untuk bisnis Anda. Jika kreativitas bukan kelebihanmu, ada banyak bisnis di luar sana yang dapat membantu Anda. Meskipun hal ini mungkin tampak berlebihan, Anda tidak akan menyesal waktu yang Anda telah menghabiskan pada bagian ini dari mendirikan bisnis Anda. Ini adalah yang pertama dan paling penting bagian dari pemasaran bisnis Anda. Lakukan dengan benar dan pemasaran masa depan Anda akan lebih mudah untuk merencanakan dan melaksanakan.

Masalah Hukum. Memilih nama untuk bisnis Anda memerlukan lebih dari sekedar kreativitas dan pengetahuan kerja target pasar Anda. Pertama, Anda akan perlu menentukan struktur bisnis yang akan Anda gunakan, karena masing-masing struktur memiliki kekhasan tersendiri.

Sama pentingnya, adalah mencari tahu apakah nama Anda atau nama yang sangat mirip sedang digunakan oleh bisnis lain, dan jika demikian, apa hak mereka mungkin atau tidak mungkin harus menggunakan nama di daerah di mana Anda ingin melakukan bisnis. Perlu diketahui bahwa beberapa bisnis hanya mengajukan merek dagang di daerahnya, sehingga ada kemungkinan bahwa nama yang sama dapat digunakan di tempat lain.

Cari dan Pendaftaran. Nama dagang dapat didaftarkan melalui negara Sekretaris Negara kantor, dan untuk perlindungan pasar yang lebih luas, melalui US Patent dan Trademark kantor. Bisnis harus pertama kali menggunakan sistem online USPTO untuk mencari semua negara bagian dan federal merek dagang register untuk melihat apakah nama yang diusulkan sedang digunakan.

Nama Domain. Untuk banyak bisnis yang beroperasi di Web, nama dagang yang identik dengan nama domain. Ada banyak layanan online yang tersedia untuk memeriksa apakah nama Domain diusulkan Anda tersedia.

Pilih Nama dan Struktur Hukum

Kepemilikan tunggal
Persekutuan
Kewajiban perusahaan terbatas
Korporasi
Perorangan tunggal secara umum dapat dibentuk dengan sedikit atau tanpa formalitas. Namun, umumnya akan diperlukan untuk memperoleh satu atau lebih izin usaha lokal dari kota-kota dan atau kabupaten di mana Anda akan beroperasi, dan dalam beberapa kasus, Anda mungkin perlu lisensi negara juga. Jika Anda membuat penjualan harta berwujud pada tingkat eceran, Anda akan diminta untuk mendapatkan lisensi pajak penjualan untuk mengumpulkan pajak penjualan.

Tidak ada yang terpisah pengajuan pajak-bentuk diperlukan. Anda hanya melaporkan bahwa informasi keuangan bisnis Anda di formulir pajak standar yang tersedia untuk kepemilikan tunggal. Melakukan bisnis sebagai pemilik tunggal jauh lebih sederhana daripada beroperasi sebagai jenis lain dari badan hukum bisnis. Jika Anda tidak memiliki karyawan, Anda tidak diharuskan untuk membayar atau memotong pajak kerja, menahan pajak penghasilan federal atau negara dari upah, atau memperoleh cakupan kompensasi pekerja untuk diri sendiri.

Kemitraan memungkinkan penciptaan baik kemitraan umum di mana semua mitra yang bertanggung jawab atas hutang bisnis, atau kemitraan terbatas, di mana hanya mitra umum bertanggung jawab atas hutang. Hal ini umumnya diperlukan untuk memperoleh satu atau lebih izin usaha lokal dari kota, kabupaten, dan mungkin negara di mana Anda akan beroperasi.

Kemitraan, sebagai entitas, tidak dikenakan pajak penghasilan negara. Sebaliknya, laba atau rugi kemitraan, seperti yang dialokasikan di antara para mitra, harus dilaporkan pada pengembalian pajak penghasilan pribadi dari masing-masing pasangan individu. Namun, mungkin ada beberapa lokal atau negara biaya tahunan atau pajak yang diperlukan.

Sebuah perjanjian kemitraan, untuk semua jenis kemitraan, harus menguraikan secara rinci semua aspek kemitraan. Dianjurkan agar Anda menghubungi kedua pengacara dan akuntan untuk membahas semua aspek hukum dan keuangan dari perjanjian kemitraan Anda dan pastikan itu semua secara tertulis.

Mengenai perusahaan, bisnis dapat menggabungkan tanpa pengacara, tapi nasihat hukum sangat dianjurkan. Struktur perusahaan biasanya kompleks dan lebih mahal untuk mengatur. Kontrol tergantung pada kepemilikan saham. Orang dengan terbesar kontrol kepemilikan saham korporasi. Semua perusahaan harus mengajukan artikel dari penggabungan dengan kantor layanan bisnis di negara Anda ingin mengoperasikan dalam.

Perseroan terbatas (LLC) adalah entitas yang sangat menarik bagi banyak usaha kecil. Sementara menawarkan banyak fleksibilitas ditambah aliran melalui perlakuan pajak dari kemitraan untuk tujuan pajak penghasilan federal dan negara, mungkin ada biaya dan izin yang diperlukan untuk kota, kabupaten, dan tingkat negara.

Dengan kedua pilihan, dianjurkan agar Anda menghubungi kedua pengacara dan akuntan untuk membahas semua aspek hukum dan keuangan korporasi dan LLC. Untuk seseorang yang baru mulai keluar, Anda mungkin ingin menjadi pemilik tunggal. Ini adalah cara termudah dan paling mahal pilihan untuk memulai dengan. Ketika bisnis Anda berkembang dan Anda mempekerjakan karyawan atau memperluas operasi Anda, Anda harus membicarakan pilihan lain dengan seorang pengacara dan akuntan Anda.

Perpajakan

Semua bisnis harus membayar pajak. Ketika anda mendaftarkan usaha anda, sebagian besar negara bagian dan pemerintah federal akan memerlukan bentuk yang bersangkutan untuk kepatuhan. Sebuah tanggal awal bisnis sangat penting karena Anda akan diminta untuk mengajukan pajak penghasilan dan mengumpulkan pajak penjualan dari hari itu.

Rencana Bisnis

Sebuah rencana bisnis yang ditulis adalah kisah tentang bagaimana Anda akan menjalankan bisnis Anda. Ini adalah kesempatan Anda untuk memetakan jalan di mana Anda ingin pergi. Memulai bisnis tanpa perencanaan adalah seperti melakukan perjalanan tanpa peta atau tujuan dalam pikiran. Mungkin menyenangkan perjalanan. sekali lagi, itu tidak mungkin. Menjalankan bisnis di tidak bertamasya sederhana. Anda perlu untuk memetakan dan tujuan sudah dalam pikiran jika Anda ingin bertahan dalam bisnis. Bagaimana pernah, tertulis bahwa peta dan tujuan untuk bisnis Anda tidak perlu menjadi proses yang rumit.

Rencana bisnis Anda menetapkan Anda pos pemeriksaan dan tujuan bersama dengan pengaturan waktu untuk mencapai tujuan tertentu. Mengetahui yang rencananya ditulis untuk membantu dalam membuat rencana yang lebih baik.

Komponen penting dari rencana bisnis adalah:

Ringkasan Eksekutif. Sebuah gambaran singkat dari keseluruhan rencana bersama dengan riwayat perusahaan Anda
Analisis pemasaran. Menggambarkan pengetahuan Anda tentang industri tertentu bisnis Anda berada, dan menyajikan highlights umum dan kesimpulan dari data riset pemasaran yang telah Anda kumpulkan.
Deskripsi Perusahaan. Bagaimana semua elemen yang berbeda dari bisnis Anda cocok bersama-sama.
Organisasi dan Manajemen. Struktur organisasi perusahaan Anda; rincian tentang kepemilikan perusahaan Anda; profil tim manajemen Anda; dan kualifikasi dari dewan direksi Anda.
Pemasaran dan Strategi Penjualan. Bagaimana Anda akan menarik dan layanan pelanggan.
Layanan atau Product Line. Apa yang Anda jual?
Permintaan pendanaan. Jumlah dana Anda akan perlu untuk memulai atau memperluas bisnis Anda.
Keuangan. Laporan keuangan penting untuk disertakan dalam paket rencana bisnis Anda
Lampiran. Informasi pendukung tambahan.
Memilih dan Buka Rekening Perusahaan Bank

Setelah Anda telah menetapkan nama bisnis Anda, membentuk struktur hukum Anda, dan diurus semua tugas hukum, Anda harus membuka rekening bank untuk bisnis Anda. Satu rekening giro bisnis sederhana harus baik-baik. Ketika bisnis Anda berkembang, Anda dapat mendiskusikan pilihan lain dengan akuntan.

Banyak pemilik bisnis tidak benar-benar mempertimbangkan kebutuhan mereka ketika pilihan bank. Meskipun ada hukum dan peraturan yang mengatur kegiatan bank, tabungan dan pinjaman, serikat kredit dan perusahaan investasi, tidak semua lembaga keuangan adalah sama. Setiap lembaga menetapkan kebijakan sendiri untuk:

Jenis produk dan jasa yang mereka tawarkan
Kriteria kualifikasi untuk pinjaman
Saldo minimum untuk rekening
Suku bunga
Biaya
Sementara satu bank mungkin mengkhususkan diri dalam pinjaman rumah, atau kredit mobil lain mungkin fokus pada pinjaman komersial untuk bisnis. Beberapa bank hanya dapat menawarkan rekening dasar penyimpanan sementara yang lain memiliki layanan kotak kunci, rekening menyapu dan bahkan perbankan online.

Itulah mengapa penting untuk mengevaluasi kebutuhan bisnis Anda sebelum Anda memilih bank Anda.

Pertimbangkan beberapa hal bank Anda dapat membantu Anda dengan:

Membantu Anda dengan kebutuhan manajemen kas dari bisnis Anda.
Menawarkan produk investasi dari berbagai jatuh tempo - semalam untuk sertifikat jangka panjang deposito.
Menawarkan investasi dari berbagai risiko.
Memberikan nasihat tentang kualifikasi untuk pinjaman yang paling sesuai dengan kebutuhan Anda.
Menyediakan program pinjaman khusus untuk usaha kecil.
Membantu Anda dengan mencari informasi keuangan pada industri Anda
Bandingkan lembaga keuangan dalam rangka untuk menemukan satu yang akan melayani kebutuhan bisnis Anda dan juga akan memberikan dukungan dan bantuan selama setiap tahap dari bisnis Anda. Memilih dan melembagakan yang dapat Anda bekerja dengan akan sangat penting sebagai bisnis Anda tumbuh. Mulai mengumpulkan informasi untuk membantu Anda membuat keputusan penting ini.
Pendekatan keputusan sebagai investasi jangka panjang.
Tanyakan akuntan atau pengacara untuk memperkenalkan Anda ke bankir yang mereka kenal.
Periksa KADIN lokal Anda dari commerce.
Carilah kepribadian komplementer - seseorang yang Anda dapat berhubungan dengan dan merasa nyaman dengan.
Memperkenalkan diri kepada manajer bank. Jika Anda sedang mencari pinjaman, meminta untuk bertemu dengan petugas pinjaman yang akan diberikan kepada Anda.
Cari tahu berapa lama mereka telah berada dalam posisi mereka saat ini.
Beritahu mereka tentang bisnis Anda dan bentuk organisasi sehingga mereka dapat memberitahu Anda apa produk dan jasa atau pembatasan khusus yang mungkin berlaku.
Anda tidak harus membuat keputusan ini pada harga saja. Tapi jangan bandingkan suku bunga pada rekening deposito dan kredit konsumsi dasar. Juga, perhatikan dengan teliti pada biaya untuk layanan.
Ini adalah ide yang baik untuk membangun hubungan dengan bankir sebelum Anda membutuhkan uang. Bankir yang tepat akan menjadi seseorang yang memahami kebutuhan bisnis yang muncul dan berkembang.

Bantuan Profesional

Ada banyak cara bahwa seseorang fasih di dalam bidang mereka dapat membantu Anda dengan bisnis Anda. Akuntan dapat membantu Anda dengan pengaturan Anda struktur pembukuan, perencanaan pajak, dan gaji set-up. Pengacara dapat membantu Anda dengan kontak Anda, menyiapkan struktur dan sewa bisnis Anda ulasan. Agen Asuransi dapat membantu Anda dengan perencanaan yang terbaik paket keseluruhan untuk jenis bisnis Anda.

Asuransi

Anda harus memiliki asuransi yang tepat untuk semua peralatan dan kendaraan seperti yang dipersyaratkan oleh hukum atau diperlukan. Beberapa yurisdiksi mungkin mengharuskan Anda untuk membawa asuransi kewajiban bisnis. Hal ini dapat diperoleh untuk sekitar $ 200,00 untuk $ 1.000,00 per tahun.

Konselor bisnis dapat membantu Anda dengan perencanaan bisnis Anda, aplikasi pinjaman, dan rujukan ke profesional lainnya. Relawan SCORE dan Pusat Pengembangan Usaha Kecil menawarkan konseling untuk usaha kecil.

Pada alasan untuk menghubungi seorang profesional akan mencari tahu tentang masalah sebelum mereka menjadi masalah, terutama masalah hukum atau pajak. Bahkan jika Anda relatif nyaman dengan bagaimana Anda telah mengatur bisnis Anda, memiliki orang yang berpengalaman melihat lebih dari apa yang Anda lakukan dapat membantu.

Poin untuk berpikir tentang ketika bekerja dengan profesional:

Cari seseorang yang bisa Anda ajak bicara, dan merasa nyaman dengan. Seorang profesional yang kompeten tidak boleh sibuk untuk memberikan klien mereka waktu yang mereka butuhkan untuk mengatasi masalah bisnis mereka, atau kembali panggilan telepon.
Cari tahu apa komunikasi metode kerja terbaik: Telepon, Fax, e-mail, secara langsung atau surat biasa.
Tanyakan tentang tarif penagihan dan proses pembayaran di muka, dan apa denda dan / atau hukuman yang profesional bersedia untuk bertanggung jawab atas, jika terjadi.
Sebelum Anda meninggalkan pertemuan, meninjau poin yang telah disepakati untuk layanan yang akan diberikan. Atau, penelitian lebih lanjut harus dilakukan dan penyelesaian jadwal yang diproyeksikan, termasuk tugas-tugas yang telah Anda setuju untuk menyelesaikan.
Gunakan kalender untuk tidak menggunduli jadwal tersebut, serta mendekati tenggat waktu untuk pengajuan pajak.
Tanyakan apakah mereka akan berkonsultasi dengan profesional lainnya (di bidang lain) yang diperlukan, dan siapa mereka bekerja dengan sudah.
Jika Anda tidak memahami sesuatu, meminta penjelasan.
Memilih Pengacara a

Kemungkinannya adalah bahwa Anda akan memerlukan nasihat hukum yang tepat dari awal bisnis Anda. Ada sejumlah masalah hukum di mana Anda mungkin memerlukan bantuan dalam bisnis Anda selain mendapatkan perusahaan Anda diatur dengan benar berwenang untuk melakukan bisnis.

Memilih pengacara untuk bekerja dengan bisnis Anda harus dilakukan dengan hati-hati. Seorang pengacara akan menjadi salah satu penasihat utama Anda - Anda akan ingin memastikan bahwa Anda merasa nyaman dengan dia dan menemukan mudah untuk bertukar pikiran. Ini tidak ada gunanya jika Anda terintimidasi atau tidak nyaman mengajukan pertanyaan, atau mendiskusikan masalah. Kadang-kadang mungkin perlu untuk mengubah pengacara sebagai bisnis Anda membutuhkan perubahan, namun ini bisa menjadi proses yang mahal. Sebelum mengontrak pengacara, belajar tentang bagaimana pengacara biaya untuk layanan mereka sehingga Anda mendekati mereka dengan rasa yang baik dari apa yang diharapkan.

Berikut ini adalah pendekatan praktis dalam memilih pengacara:

Mintalah arahan dari orang-orang yang pendapat Anda hormati dan yang telah bekerja dengan pengacara yang mewakili usaha kecil.
Mengatur wawancara dengan dua atau tiga pengacara. Mungkin ada biaya yang terlibat, tapi banyak pengacara akan membebaskan biaya untuk wawancara awal.
Jauhkan wawancara terfokus pada tujuannya yaitu menentukan apakah Anda merasa nyaman dan memiliki hubungan dengan pengacara.
Mintalah referensi untuk klien bisnis kecil lainnya dan menghubungi mereka.
Setelah Anda telah mewawancarai dua atau tiga pengacara, Anda akan siap untuk memilih yang tepat untuk membantu Anda dengan bisnis Anda.
Pertanyaan-pertanyaan berikut akan membantu Anda memulai dengan proses wawancara:

Bagaimana Anda membantu usaha kecil lainnya?
Apakah Anda memiliki pengetahuan tentang industri atau bisnis saya?
Bagaimana Anda akan menagih untuk layanan Anda?
Apa yang dapat saya lakukan untuk membantu mengurangi Anda biaya?
Apa pendapat Anda dalam pekerjaan pengacara paling penting?
Seorang pengacara harus menekankan melindungi usaha kecil dari masalah hukum dan litigasi di masa depan. Seorang pengacara harus mampu untuk membantu memandu Anda melalui labirin peraturan yang mengatur usaha kecil. Tergantung pada situasi Anda, Anda mungkin perlu seseorang yang ahli di kontrak, sewa, dokumen pinjaman, transaksi, paten atau merek dagang. Mereka harus juga terampil dalam komunikasi dan negosiasi.

Persyaratan hukum

Untuk menjalankan bisnis secara legal satu kebutuhan untuk memenuhi semua hukum untuk operasi bisnis di masyarakat negara bagian dan lokal Anda. Di Amerika Serikat yang berarti hukum pemerintah federal, pemerintah negara bagian dari setiap negara di mana Anda melakukan bisnis, dan dalam banyak locales, bahkan kota dan / atau undang-undang yang mengatur daerah operasi bisnis.

Semua negara bagian Amerika Serikat memiliki kantor sumber daya bisnis yang memberikan informasi tentang persyaratan hukum untuk operasi bisnis di negara itu. Bukan berarti Anda harus memenuhi persyaratan hukum untuk setiap negara di mana Anda akan melakukan bisnis. Hal ini berlaku untuk transaksi Internet jika Anda akan mengirimkan produk ke negara tertentu. Kebanyakan negara menganggap bahwa bentuk melakukan bisnis di negara mereka.

Untuk pemerintah AS, sebagian besar bisnis akan memerlukan Nomor Identifikasi Pemberi Kerja bahkan jika mereka tidak memiliki karyawan. IRS menyediakan jelas ditulis dokumentasi apa yang diperlukan dalam hal pelaporan. Tidak hanya ada undang-undang dan peraturan yang mengatur pendaftaran sebenarnya bisnis dan nama bisnis, tetapi ada juga mungkin lisensi dan izin yang diperlukan untuk mengoperasikan jenis usaha tertentu. Anda dapat mengetahui lebih lanjut tentang peraturan tersebut dari kantor sumber daya bisnis negara bagian atau kota di mana Anda ingin untuk beroperasi di.

Lisensi dan Izin

Dengan begitu banyak tugas yang terlibat dalam memulai bisnis, sangat mudah untuk mengabaikan persyaratan hukum penting yang terkait dengan pendaftaran, izin dan lisensi.

Persyaratan federal - Dengan pengecualian Sole Pemilik, kebanyakan bisnis harus mengajukan permohonan Nomor Kerja Ganti Rugi (EIN) terlepas dari apakah mereka memiliki karyawan.
Persyaratan negara - Sementara perizinan usaha bervariasi dari negara ke negara, jika negara Anda membutuhkan satu, Anda harus mendapatkannya.
Izin Usaha - Sebuah izin usaha negara adalah dokumen utama yang dibutuhkan untuk tujuan pajak, dan konduksi fungsi dasar lainnya.
Pendaftaran Pajak - Jika negara di mana Anda beroperasi memiliki pajak pendapatan negara, Anda harus mendaftar dan mendapatkan dan nomor identifikasi majikan dari Anda menyatakan Departemen Pendapatan atau Departemen Keuangan. Jika Anda sedang terlibat dalam penjualan ritel, Anda akan perlu untuk mendapatkan lisensi pajak penjualan.
Nama Perdagangan Pendaftaran - Jika bisnis Anda hanya akan dioperasikan dalam komunitas lokal Anda, mendaftarkan nama perusahaan Anda dengan negara mungkin cukup.
Pembiayaan Startup

Mencari pembiayaan yang tepat yang sesuai tujuan bisnis 'adalah tantangan yang terus berlanjut untuk hampir setiap usaha kecil. Untuk bisnis startup ini bisa menjadi salah satu rintangan terbesar dalam mendapatkan dari tanah. Beberapa pengusaha bisa sangat kreatif dalam menemukan cara untuk mendanai ide-ide mereka. Banyak orang lain bekerja pekerjaan lain sebagai cara untuk mendanai bisnis pribadi mereka. Sebagian besar perusahaan, bagaimanapun, menemukan pendanaan startup mereka dengan cara yang lebih konvensional.

Sumber yang paling umum:

70% Tabungan Pribadi
45% Bank dan Perusahaan Pembiayaan
25% Teman dan kerabat
10% Investor Individu
5% Pinjaman Pemerintah
1% Modal Ventura
Menggunakan dana pribadi sangat umum, sebagian karena beberapa bank dan perusahaan pembiayaan akan pinjaman kepada orang-orang yang tidak akan risiko beberapa dana pribadi mereka sendiri. Namun, dalam jangka panjang, sebagian besar perusahaan akan membutuhkan dana eksternal dari beberapa macam.

Salah satu pertanyaan yang paling sulit adalah berapa banyak modal yang cukup. Sebuah model cepat untuk kebutuhan uang tunai menyarankan menentukan berapa modal yang dibutuhkan untuk satu tahun operasi. Pada tahun pertama, menjaga modal awal Anda terpisah dari penghasilan Anda. Pendapatan yang harus maka modal awal untuk tahun kedua. Jumlah yang Anda akan perlu untuk membiayai adalah bahwa modal awal dan pertumbuhan apapun yang Anda ingin memperkenalkan atas dan di luar model awal. Sebagian besar perusahaan yang sukses hari ini sudah mulai sederhana itu.

Menyiapkan Operasi Bisnis

Menjalankan bisnis Anda dari hari-hari terdiri dari banyak keputusan kecil yang berbeda. Sementara tak satu pun dari keputusan ini akan membuat atau merusak bisnis Anda, mereka dapat setiap membuat perbedaan besar dalam berapa banyak waktu yang Anda miliki untuk mendapatkan pekerjaan yang sebenarnya Anda lakukan. Sebuah ruang kerja yang dirancang secara tidak efisien atau peralatan yang salah dapat mempengaruhi sangat bagaimana terburu-buru dan lelah Anda menyelesaikan pekerjaan utama Anda.

Mengingat bahwa Anda telah melakukan pekerjaan yang menyeluruh dalam mengembangkan rencana bisnis Anda, Anda harus memiliki gagasan yang jelas tentang apa yang dibutuhkan peralatan untuk memproduksi produk atau jasa Anda. Untuk membuka pintu Anda, Anda perlu memiliki beberapa prosedur manajerial dasar di tempat. Prosedur ini mencakup segala sesuatu dari mail ke organisasi yang baik. Selain itu, Anda harus memiliki rencana cadangan harus salah satu pemasok Anda tiba-tiba keluar dari bisnis atau dua kali lipat prosesnya. Ini mungkin tidak penting jika Anda kehabisan kertas untuk mesin fotokopi Anda, tetapi Anda pasti akan tekanan itu adalah produk yang sangat penting untuk penjualan Anda. Menyimpan daftar bergantian dalam file Anda. Anda tidak akan menyesal. Tidak ada salahnya Anda untuk meninjau mereka beberapa kali dalam setahun. Anda mungkin menemukan bahwa perubahan telah terjadi yang membuat mereka lebih menarik dan / atau hubungan mungkin dapat berguna dalam negosiasi ulang hubungan pasokan dengan pemasok Anda saat ini.

Penyimpanan Catatan Sistem

Pencatatan sistem sering adalah salah satu tantangan terbesar dalam bisnis kecil. Mungkin masalahnya adalah bahwa sisi kreatif menjalankan usaha kecil di sering bertentangan dengan "menghitung kacang" sisi. Mengambil waktu untuk mengatur sistem yang baik dapat membosankan dan memakan waktu, tetapi hanya membutuhkan satu kunjungan oleh auditor pajak untuk meyakinkan pemilik bisnis bahwa sistem terorganisir berguna. Mengapa pencatatan sistem penting? Karena mereka memberikan Anda dasar untuk semua laporan yang Anda butuhkan untuk membuat badan-badan pemerintah, bank, dan penyandang dana potensial, ditambah mereka menyediakan Anda dengan gambaran keseluruhan bagaimana bisnis Anda lakukan dan di mana ia menuju. Laporan keuangan adalah cara untuk melacak kemajuan Anda menuju tujuan dan memberikan informasi keuangan yang diperlukan untuk membuat keputusan sebagai Anda pergi bersama.

Catatan dasar Anda menjaga sistem harus mudah digunakan, dimengerti, terpercaya, akurat dan tepat waktu. Berikut adalah beberapa dasar-dasar sistem harus mencakup:

Jurnal Bisnis untuk mengatur transaksi (penerimaan, pengeluaran, penjualan dan pembelian).
Sebuah sistem pengarsipan Terorganisasi.
Laporan bulanan pada arus kas, piutang, hutang, laporan laba rugi dan neraca.
Pertanyaan penting

Mengapa saya harus menyimpan catatan? Catatan yang baik akan membantu Anda memantau perkembangan bisnis Anda, mempersiapkan Anda laporan keuangan, mengidentifikasi sumber-sumber penerimaan, melacak biaya yang dapat dikurangkan, mempersiapkan pengembalian pajak Anda dan item dukungan melaporkan pajak.
Apa jenis catatan yang harus saya simpan? Anda dapat memilih sistem pencatatan cocok untuk bisnis Anda yang jelas menunjukkan penghasilan Anda. Kecuali dalam beberapa kasus, hukum tidak memerlukan jenis khusus catatan. Namun, usaha Anda berada di efek jenis catatan yang Anda butuhkan untuk tetap untuk tujuan pajak federal.
Berapa lama saya harus menyimpan catatan? Lamanya waktu Anda harus menjaga dokumen tergantung pada tindakan, biaya, atau peristiwa catatan dokumen. Anda harus menyimpan catatan Anda selama mereka mungkin diperlukan untuk membuktikan pendapatan atau pengurangan pada pengembalian pajak.
Apa beban pembuktian? Tanggung jawab untuk membuktikan entri, pengurangan, dan pernyataan yang dibuat pada pengembalian pajak Anda dikenal sebagai beban pembuktian. Anda harus dapat membuktikan (memberi isi) unsur-unsur tertentu dari biaya untuk memotong mereka. Umumnya, wajib pajak memenuhi beban mereka bukti dengan memiliki informasi dan penerimaan untuk biaya.
Membuka Pintu Anda untuk Bisnis

Anda telah lebih dari checklist Anda beberapa kali dan segala sesuatu tampaknya berada di tempat. Ini adalah waktu untuk mengambil langkah besar dan membuka pintu Anda untuk bisnis. Ini adalah ketika Anda mengetahui apakah Anda adalah seorang pengusaha sejati. Apa yang Anda lakukan dengan waktu Anda? Pilihan yang Anda buat hari ini akan mengatur nada untuk bisnis Anda dari sekarang keluar.

Dua hambatan terbesar untuk mendapatkan pergi dan menjaga akan merupakan motivasi dan organisasi. Banyak orang tidak memiliki masalah merespons ketika ada tugas yang jelas di depan mereka. Ketika Anda memulai sebuah bisnis, namun Anda tidak memiliki seseorang memberitahu Anda apa yang harus dilakukan. Anda adalah orang yang membuat daftar dan membuat hal-hal tertentu untuk mencapai. Dan ini tidak hanya berarti mengisi pesanan pelanggan, tetapi mengurus segala sesuatu.

Motivasi diri dalam bukan sesuatu yang kita dilahirkan dengan. Sebagai bayi, kita berpikir dalam kerangka kepuasan segera. Sebagai pemilik bisnis, kita harus belajar dalam hal imbalan jangka panjang. Jika Anda akan tinggal dalam bisnis, kadang-kadang Anda harus mentolerir melakukan hal-hal yang tidak menyenangkan.

Organisasi yang tepat adalah cara yang baik untuk tidak pergi ke belakang dan stres. Anda harus melembagakan manajemen waktu yang baik. Untuk mengatur waktu dengan baik, Anda harus memiliki daftar lengkap dari semua yang perlu dilakukan. Daftar segala sesuatu yang harus terjadi. Lanjutkan menambahkan item ke dalam daftar. Bagi sebagian orang lebih mudah untuk membuat daftar semua tugas besar, maka istirahat mereka ke dalam bagian-bagian komponennya. Setelah Anda memiliki semua tugas-tugas ini pada satu daftar, menempatkan mereka pada kalender. Itu akan memberi Anda "to-do" daftar untuk struktur setiap hari. Ketika bisnis Anda berkembang, daftar akan berubah dan tumbuh. Ada berbagai macam bentuk, log dan daftar periksa yang tersedia untuk membantu Anda

Akhirnya, yang paling penting, memberikan kesehatan dan kesejahteraan prioritas selama stres membuka pintu Anda. Rencanakan waktu untuk kegiatan yang tidak berhubungan dengan bisnis Anda sehingga Anda dapat datang ke tugas-tugas Anda santai dan jernih. Anda tidak akan menyesal dan Anda akan kagum pada apa perbedaan itu dapat membuat garis bawah Anda. Investasi pada diri sendiri dapat menjadi bahan tersembunyi yang menambahkan sentuhan kualitas untuk apa yang Anda bawa ke pasar. Menempatkan bahwa pada daftar Anda dan pastikan itu akan dilakukan!

No comments:

Post a Comment