Saturday, November 1, 2014

Mengapa Apakah Anda Menunggu untuk Mulai Bisnis Anda?

Untuk sebagian besar pengusaha pertama kali, ada lag yang cukup lama antara berpikir tentang memulai bisnis dan benar-benar mengambil langkah pertama menuju mengubah ide bisnis menjadi kenyataan. Kali ini biasanya menghabiskan rasionalisasi kelambanan - yaitu, berpikir tentang semua alasan yang sekarang tidak waktu yang ideal untuk startup. Untuk sebagian besar, pembenaran ini jatuh ke satu atau lebih kategori: 

Ketidakcukupan waktu
Kurangnya Uang
Kurangnya Produk atau Jasa Idea
Kekhawatiran Tentang Keamanan
Kekhawatiran Tentang Kepribadian, Pengetahuan dan Keterampilan
Tidak Mengetahui mana untuk Mulai
 Sementara ini semua kekhawatiran yang valid, tidak ada faktor-faktor di luar kendali Anda sendiri. Sebagai salah satu ahli manajemen pernah berkata, seorang pengusaha "... tidak melihat risiko, ia hanya melihat faktor ia dapat mengontrol untuk keuntungannya." Masing-masing dan setiap alasan yang dapat Anda pikirkan untuk menolak mengambil terjun ke kewirausahaan hanya itu - alasan. Jika Anda serius tentang bekerja untuk diri sendiri dan membangun ide Anda menjadi sebuah perusahaan yang sukses, ada cara untuk memulai di jalan itu segera. Bekerja hambatan menjadi peluang adalah keterampilan dasar pengusaha sukses, dan sekarang adalah waktu yang baik untuk mulai mengasah kebiasaan tersebut.
Waktu

Kurangnya waktu adalah alasan umum untuk menunda startup dari ide bisnis. Bagi beberapa orang, ada saja tidak setiap saat hari untuk bekerja pada ide bisnis. Bagi yang lain, berpikir untuk mengambil bulan, atau bahkan satu tahun, untuk memulai bisnis tampaknya luar biasa dan terlalu jauh. Sebaliknya, banyak pengusaha potensial menunda merencanakan ide bisnis mereka sampai mereka akan memiliki cukup waktu. Masalahnya adalah bahwa kehidupan memiliki cara lucu pernah meninggalkan kami dengan cukup waktu untuk melakukan segala sesuatu yang perlu kita lakukan! Trik untuk memulai dengan ide bisnis Anda sekarang adalah untuk mengatur waktu Anda secara efektif.

Banyak pengusaha potensial memiliki ide bisnis yang besar atau dua tetapi tidak dapat menemukan waktu untuk mengembangkan ide-ide tersebut menjadi sebuah bisnis yang sebenarnya. Hal ini terutama berlaku bagi mereka yang bekerja penuh waktu untuk orang lain dan memiliki kewajiban pribadi dan keluarga yang signifikan. Kenyataannya adalah bahwa dengan manajemen waktu yang efektif sedikit dan komitmen Anda dapatmenemukan setidaknya beberapa jam per minggu untuk bekerja pada startup Anda. Banyak dari Anda berpikir, "Tentu, aku bisa menemukan beberapa jam seminggu, tapi itu akan mengambil satu tahun untuk mendapatkan bisnis saya dari tanah pada tingkat itu!"

Jadi apa ???

Tahun akan lulus apakah Anda bekerja pada ide bisnis Anda atau tidak, tetapi dengan penjadwalan hanya 3 jam per minggu, Anda akan dimasukkan ke dalam hampir SATU BULAN PENUH jam kerja pada akhir tahun itu! Bagi sebagian besar ide bisnis, satu bulan penuh kerja adalah waktu yang cukup untuk menyelesaikan hanya tentang segala sesuatu yang perlu dilakukan untuk memulai!

Trik untuk memulai pada ide bisnis Anda dengan waktu yang terbatas yang tersedia adalah untuk mengatur waktu dan tanggung jawab secara efektif. Gunakan rencana harian untuk menjadwalkan semua komitmen Anda saat ini, seiring dengan waktu yang didedikasikan untuk startup Anda. Rencana bagian mana dari startup Anda, Anda akan bekerja pada selama setiap sesi kerja, termasuk tujuan yang jelas. Artinya, mengidentifikasi tugas-tugas tertentu Anda akan mencapai selama setiap sesi startup dan tahan diri Anda bertanggung jawab untuk mendapatkan tugas-tugas selesai sesuai jadwal.

Coba gunakan strategi perencanaan 90-hari untuk mengelola tujuan jangka panjang. Bagi kebanyakan orang, sulit untuk secara akurat memperkirakan berapa banyak dapat dicapai dalam waktu satu tahun penuh dari hari ini. Hal ini jauh lebih mudah untuk memperkirakan apa yang secara realistis dapat dicapai dalam jendela 90-hari. Jika Anda bisa meluangkan 3 jam per minggu untuk bekerja pada bisnis Anda, rencana 90-hari akan mencakup pekerjaan yang Anda pikir Anda bisa capai dalam satu minggu penuh (3 jam x 12,5 minggu = 37,5 jam).

Hanya ingat, waktu akan berlalu apakah Anda bergerak maju dengan ide bisnis Anda. Jangan menunggu lebih lama lagi untuk kemerdekaan Anda - mulai hari ini!

Uang

Kekurangan uang, sejauh ini, argumen yang paling umum untuk tidak memulai bisnis. Jelas, ide bisnis bervariasi dalam jumlah modal yang dibutuhkan untuk berhasil meluncurkan, tetapi kebanyakan dapat dimodifikasi dan bootstrap menjadi biaya startup dikelola. Sebagian besar pengusaha pertama kali mengembangkan "urutan besarnya" perkiraan berapa banyak mereka pikir mereka butuhkan untuk memulai bisnis mereka, berdasarkan tidak lebih dari ide-ide umum tentang apa hal-hal besar harus biaya. Tanpa riset mendetail dan perencanaan ide bisnis Anda, tidak ada cara untuk mengukur apakah biaya startup yang terlalu banyak. Selain itu, jauh lebih mudah untuk meningkatkan modal yang Anda lakukan butuhkan setelah Anda telah benar-benar merencanakan semua aspek ide Anda. Sebuah dipikirkan ide dan proyeksi keuangan yang akurat akan meyakinkan potensi keluarga dan teman investor, dan mungkin SBA, bahwa Anda serius tentang berhasil.

Bahkan jika Anda bekerja melalui ide Anda dan menemukan bahwa Anda tidak dapat membiayai startup penuh, Anda akan merasa jauh lebih mudah untuk memodifikasi dan bootstrap ide Anda menjadi lebih kecil, niche lebih murah yang pada akhirnya Anda dapat tumbuh menjadi perusahaan yang Anda bayangkan. Anda dapat memulai paruh waktu, barter dengan pemilik usaha kecil lainnya untuk barang dan jasa yang dibutuhkan, atau mengambil gigs konsultasi sisi untuk meningkatkan pendapatan selama tahap awal. Internet menyediakan peluang yang signifikan untuk pemasaran gratis - dibutuhkan lebih banyak waktu dan usaha dari iklan yang dibayar, tapi dapat sangat efektif dalam jangka panjang dalam membangun merek Anda dan basis pelanggan. Setelah Anda tahu di mana Anda perlu mengeluarkan uang untuk mendapatkan bisnis Anda dari tanah, itu jauh lebih mudah untuk menemukan tempat untuk bootstrap.

Dari perusahaan yang termasuk dalam 2008 Inc. 5000, 87% dibiayai, setidaknya sebagian, oleh pemilik sendiri. Jumlah rata-rata modal yang dikeluarkan untuk memulai perusahaan-perusahaan ini $ 25.000 - yang berarti setengah dari mereka 5000 perusahaan sukses dimulai dengan kurang dari 25K. Sebuah startup bootstrapped sebesar $ 5.000 atau kurang sangat umum, dan kebanyakan orang dapat meningkatkan 5K dengan sedikit motivasi. Memotong pengeluaran Anda, menjual beberapa barang di eBay, melakukan beberapa pekerjaan sampingan, apa pun, selalu ada cara untuk memulai tanpa investasi luar besar. Dengan memulai bisnis Anda dengan mata ke arah melestarikan uang tunai, Anda akan mengembangkan budaya tanggung jawab keuangan yang akan memastikan pertumbuhan jangka panjang bisnis Anda dan kesuksesan.

Teman dan keluarga adalah sumber yang paling populer kedua pendanaan untuk startups (setelah self-dana). Untuk melindungi dan memisahkan bisnis dan hubungan pribadi, penting untuk mengikuti prinsip-prinsip bisnis dasar dalam membuat penawaran dengan orang-orang yang dekat dengan Anda. Negosiasikan semua persyaratan, menetapkan jadwal pembayaran yang jelas, dan mengenang persetujuan Anda secara tertulis. Ada perusahaan yang tersedia yang akan melayani pinjaman keluarga dan teman-teman Anda, untuk biaya, yang dapat menjadi pilihan jika Anda dan pemberi pinjaman Anda akan lebih perantara untuk menangani setiap potensi masalah atau perselisihan mengenai investasi.

Jalan baru lain untuk meningkatkan modal untuk startup Anda adalah melalui situs pinjaman sosial. Situs ini memungkinkan Anda untuk mengirim permintaan Anda untuk pinjaman bersama dengan deskripsi dari tujuan dan tingkat bunga Anda bersedia membayar. Pengguna yang tertarik janji dana mereka sendiri terhadap pinjaman Anda secara bertahap dari $ 50 sampai jumlah penuh yang diminta Anda. Anda membayar pemberi pinjaman tersebut melalui website. Ini bisa menjadi pilihan yang bagus jika Anda memiliki akses terbatas terhadap modal sendiri. Peer-to-peer pinjaman mulai populer, yang juga berarti ada beberapa Kinks untuk bekerja keluar. Pastikan untuk memeriksa ke situs pinjaman Anda pertimbangkan sebelum Anda komit.

Pinjaman bank sangat sulit untuk mengamankan untuk startups. Umumnya, satu-satunya cara untuk menggunakan uang tunai bank untuk startup adalah untuk secara pribadi menjamin pinjaman, biasanya dengan agunan. SBA menawarkan sejumlah program pembiayaan startup yang sangat baik yang memerlukan rencana bisnis formal penuh dan kredit pribadi yang baik. Tentu saja, pinjaman ini mengambil sejumlah besar waktu dan usaha untuk mengamankan, jadi jika biaya startup Anda relatif rendah, Anda mungkin akan lebih baik menggores bersama kas Anda sendiri dan mencari untuk teman-teman dan keluarga untuk sisanya.

Angel investor dan pemodal ventura sering disebut-sebut sebagai rute yang ideal untuk pendanaan startup. Kenyataannya adalah bahwa sangat sedikit perusahaan yang didanai pada startup baik melalui Malaikat atau VC, persaingan sangat kaku, dan Anda harus bersedia untuk menyerahkan kendali yang signifikan dan kepemilikan, dalam banyak kasus. Umumnya, baik malaikat dan VC mencari keuntungan yang cepat dan besar pada investasi mereka dan jauh lebih cenderung menjadi investor putaran kedua - di papan setelah R & D dan pekerjaan kasar selesai, dan semua yang diperlukan adalah uang tunai untuk mengirim perusahaan ke bintang-bintang. Proses untuk sebagian besar VC adalah panjang dan membosankan, dan sangat sedikit dari mereka yang mencari modal benar-benar mendapatkan didanai. Jika Anda terpilih, Anda akan menyerah sebagian besar kepemilikan saham di bisnis Anda dan diharapkan untuk memperhatikan nasihat dari para profesional yang datang dengan uang. Namun, jika ide Anda adalah salah satu yang sesuai dengan profil VC, ditakdirkan untuk sukses luar biasa, Anda akan kemungkinan besar akan bersedia untuk membuat mereka trade-off untuk kas perusahaan Anda perlu untuk sukses.

Apapun rencana startup Anda, ada cara untuk memulai, dengan atau tanpa pendanaan dari luar. Hal ini sangat penting bahwa Anda bekerja melalui ide bisnis Anda secara rinci, termasuk semua perencanaan dan keuangan proyeksi, sebelum Anda menolak ide Anda karena kekurangan uang. Semakin banyak Anda berencana, yang dapat lebih baik Anda melihat cara untuk bootstrap dengan memulai lebih kecil, pemotongan biaya, dan memanfaatkan peluang yang akan memungkinkan bisnis Anda untuk mendapatkan dari tanah.

Ide

Banyak pengusaha potensial sangat antusias dengan ide memulai bisnis, tetapi tidak memiliki produk atau jasa tertentu dalam pikiran yang menjadi dasar bisnis. Saat ini, saran yang paling populer adalah untuk memilih sesuatu yang Anda "bergairah" tentang, dan membangun bisnis di sekitar itu. Teori di balik nasihat ini adalah bahwa Anda akan lebih berdedikasi dan berkomitmen untuk sebuah bisnis yang melibatkan sesuatu yang Anda cintai. Flipside saran ini adalah bahwa melibatkan diri dalam kegiatan itu 60 jam per minggu dapat mengambil beberapa sukacita pergi - hobi itu adalah great escape dari menggiling tiba-tiba menjadi menggiling. Bagi beberapa orang, pilihan ini jelas, dan Anda mungkin telah mempertimbangkan mengubah hobi Anda menjadi sebuah bisnis untuk waktu yang lama. Bagi orang lain, terutama jika Anda masih tidak yakin tentang apa ide bisnis Anda harus mengejar, kemungkinan adalah bahwa Anda tidak memiliki gairah yang ingin Anda berbelok ke sebuah bisnis. Ini bukan merupakan indikasi bahwa Anda tidak harus menjadi seorang pengusaha. Bahkan, banyak pengusaha yang sangat sukses tidak peduli apa jenis bisnis mereka berada, selama mereka dapat mengontrol faktor-faktor yang membuatnya berhasil!

Jika Anda jatuh ke dalam "apa pun bisnis akan bekerja" kategori, urutan pertama Anda bisnis adalah untuk mengidentifikasi kebutuhan yang harus dipenuhi, atau kebutuhan-kebutuhan baru yang dapat dibuat. Bagaimana Anda melakukan ini? Perhatikan! Di mana-mana Anda pergi, semua yang Anda lakukan, mengawasi keluar untuk masalah orang dan brainstorming solusi potensial. Jauhkan pad kertas dengan Anda dan menuliskan setiap ide Anda datang dengan. Kenyataannya adalah bahwa hampir semua orang bisa datang dengan setidaknya sepuluh ide bisnis sekarang jika cukup putus asa. Pikirkan tentang apa yang Anda pandai, pekerjaan Anda berpikir Anda akan menikmati, hal teman-teman dan tetangga mengeluh tentang, perbaikan pada produk atau jasa yang bisa menghemat waktu atau uang. Mempertimbangkan pasar Anda paling tertarik dalam penargetan - apa yang mereka lakukan? Bagaimana hal itu dapat dilakukan dengan lebih baik? Apa produk atau jasa yang mereka butuhkan bahwa mereka bahkan tidak tahu mereka butuhkan belum? Mencakup ide-ide konyol dan tidak mungkin. Tindakan menuliskan bahkan ide-ide keterlaluan dapat meningkatkan kreativitas dan out-of-the-box berpikir, akhirnya mengarah Anda untuk ide bisnis yang layak dan cocok Anda.

Jika Anda mengalami kesulitan memulai, menjelajahi web untuk daftar ide bisnis, scan majalah startup di toko kelontong, dan berbicara dengan teman-teman dan tetangga tentang keinginan Anda untuk memulai bisnis Anda sendiri. Ada banyak, banyak ide bisnis yang dapat dikembangkan menjadi perusahaan yang sukses. Jika Anda bertekad untuk bekerja untuk diri sendiri, menemukan ide bisnis yang tepat merupakan hambatan kecil.Tentu saja, sulit untuk berdebat dengan "melakukan apa yang Anda cintai" - hanya ingat bahwa realitas memiliki bisnis Anda sendiri membutuhkan sebagian besar fokus Anda untuk berada di bisnis sampingan. Kebanyakan pengusaha sukses akan memberitahu Anda bahwa hak set keterampilan bisnis dapat membuat ide bisnis yang menyenangkan dan menguntungkan. Selama Anda bersedia untuk dimasukkan ke dalam waktu dan komitmen untuk belajar segala sesuatu yang Anda dapat tentang bisnis Anda, Anda akan berhasil.

Keamanan

Banyak pengusaha potensial yang berada di pagar tentang apakah untuk memulai bisnis mereka sendiri prihatin tentang kurangnya dirasakan keamanan dan risiko tinggi yang terlibat dalam akan keluar pada mereka sendiri. Ada kepercayaan umum bahwa bekerja untuk orang lain adalah lebih aman daripada bekerja untuk diri sendiri karena "dijamin" gaji. Sebagai ekonomi baru-baru ini menunjukkan kita, bekerja untuk orang lain ada jaminan keamanan pekerjaan! Satu dari sepuluh rekan-rekan Anda saat ini menganggur, dan pasar kerja akan menjadi lebih buruk sebelum menjadi lebih baik.

Bekerja untuk diri sendiri sering dianggap "berisiko" oleh non-pengusaha, namun sebagian besar pemilik bisnis tidak melihatnya seperti itu. Sebaliknya, pengusaha melihat setiap faktor seperti dalam kendali mereka dan sebagai sebuah kesempatan untuk membangun bisnis mereka menjadi perusahaan yang sukses. Dengan bisnis Anda sendiri, Anda berada dalam kendali penuh dari arah bisnis Anda, Anda memutuskan bagaimana dan kapan untuk pasar, Anda mengatur semua keuangan, dan Anda membuat keputusan akhir tentang setiap aspek tumbuh dan berkembang ide Anda. Meskipun benar bahwa setiap kegagalan adalah tanggung jawab Anda, kepemilikan usaha cenderung untuk mendorong pengusaha untuk memperhatikan dekat dengan rincian dan faktor-faktor yang mendorong keberhasilan atau kegagalan, dan memiliki lebih banyak insentif untuk mengambil diri ketika mereka tergelincir dan coba lagi.

Faktor utama dalam mengurangi risiko dalam startup apapun yang perencanaan yang baik, pemasaran yang efisien, dan manajemen keuangan yang solid. Perencanaan yang baik tidak berarti melemparkan bersama rencana bisnis dasar menggunakan garis siap pakai. Sebaliknya, Anda harus benar-benar menyempurnakan ide bisnis Anda, mempertimbangkan semua faktor yang relevan dari nama bisnis Anda untuk menargetkan pasar ke beban. Pemasaran yang efisien dimulai dengan pemahaman yang lengkap tentang siapa Anda mencoba untuk mencapai dan bagaimana produk atau jasa Anda akan menarik perhatian mereka.

Dengan pasar yang terus berubah, itu lebih penting daripada sebelumnya untuk penelitian dan memahami berbagai pilihan pemasaran yang tersedia dan menetapkan prosedur untuk memastikan bisnis Anda mendapatkan yang terbaik kembali untuk dolar pemasaran Anda. Manajemen keuangan bisnis sering merupakan perjuangan bagi pengusaha baru. Memiliki bisnis adalah semua tentang menghasilkan keuntungan, terlepas dari jenis bisnis yang Anda pilih. Hal ini penting bagi pemilik bisnis baru untuk memilih sistem akuntansi yang tepat (tidak selalu yang paling populer) yang akan memungkinkan Anda untuk secara akurat mengevaluasi kesehatan keuangan startup Anda, dan untuk memahami dasar-dasar mengevaluasi angka secara teratur.

Jika Anda bekerja pekerjaan penuh-waktu sekarang dan segan untuk menyerah bahwa gaji tetap, mempertimbangkan untuk memulai bisnis paruh waktu Anda. Seperti disebutkan di awal, bekerja pada ide Anda hanya tiga jam per minggu selama satu tahun setara dengan mengambil satu bulan bekerja penuh untuk fokus pada startup Anda. Selain itu, memulai bisnis saat masih bekerja memudahkan tekanan keuangan yang melekat dalam startups. Dengan memperketat pengeluaran pribadi Anda, banyak pengusaha mungkin dapat memulai bisnis mereka tanpa investasi luar. Minimal, menyelesaikan semua perencanaan bisnis Anda saat bekerja akan membuat jelas apakah bekerja untuk diri sendiri akan sukses cukup untuk mendukung Anda secara finansial dan berapa banyak modal yang Anda akan perlu di tangan untuk bertahan hidup mereka beberapa bulan pertama.

Satu catatan - beberapa pengusaha potensial khawatir bahwa jika mereka memulai bisnis dan gagal, maka semua aset pribadi mereka (rumah, tabungan, dll) akan beresiko. Jalur utama untuk melindungi diri dari kemungkinan itu adalah untuk mengatur bisnis Anda sebagai LLC atau korporasi dan membuat upaya untuk menjaga bisnis Anda compliant. Pada dasarnya, ini memerlukan menjaga semua catatan pribadi dan bisnis benar-benarterpisah, pengajuan semua dokumen yang diperlukan dan biaya dengan negara tepat waktu, dan memelihara catatan akurat dari entitas bisnis Anda. Selain itu, pemilik bisnis baru harus menghindari memberikan jaminan pribadi untuk setiap pemberi pinjaman atau pemasok, jika memungkinkan. Kegagalan bisnis tidak selalu berarti kehancuran aset pribadi Anda selama Anda berencana dari awal untuk melindungi dan bisnis dan dunia pribadi terpisah.

Ekonomi lambat dan pasar kerja yang ketat membuat waktu yang sangat baik untuk memulai bisnis Anda sendiri. Dengan perencanaan perusahaan Anda cukup konservatif untuk bertahan hidup perekonomian ini, Anda akan mengembangkan budaya belanja hati-hati, pemasaran yang efisien, dan pengawasan yang konsisten yang akan mempersiapkan perusahaan Anda untuk pertumbuhan eksplosif sekali perekonomian memantul kembali.

Kepribadian, Pengetahuan & Keterampilan

Beberapa pengusaha potensial khawatir bahwa mereka tidak memiliki hak kepribadian, pengetahuan, atau keterampilan untuk berhasil memulai dan menjalankan bisnis mereka sendiri. Sementara ciri-ciri tertentu umumnya terkait dengan semangat kewirausahaan, tidak ada yang ajaib tentang memiliki bisnis - siapa pun dengan keinginan dapat mempelajari apa yang mereka perlu tahu.

Kepribadian ciri-ciri yang non-pengusaha umumnya mengasosiasikan dengan pengusaha adalah bahwa mereka mengambil risiko ekstrim, sangat keluar, tidak takut gagal, dan memiliki toleransi yang tinggi untuk ketidakpastian. Sementara tampaknya, pada pertimbangan pertama, bahwa sifat-sifat ini mungkin diperlukan untuk mengambil kesempatan pada startup Anda sendiri, mereka tidak. Semua jenis orang memiliki perusahaan sukses, trik adalah dengan menggunakan sifat-sifat Anda sendiri untuk keuntungan Anda. Jika Anda tidak melihat diri Anda sebagai seorang pengambil resiko, Anda akan cenderung untuk menempatkan lebih banyak waktu dan usaha dalam merencanakan setiap aspek dari ide bisnis Anda, meneliti dan membandingkan pilihan untuk menemukan jalan terbaik untuk mencapai tujuan bisnis Anda. Jika Anda adalah seorang introvert, Anda dapat memilih model bisnis yang memungkinkan Anda untuk bekerja secara mandiri, menambah personil kunci untuk menangani penampilan publik, dan praktek keterampilan jaringan Anda lebih kecil, lingkungan terkendali.

Sebuah rasa takut yang sehat kegagalan adalah motivator yang sangat baik, selama Anda tidak membiarkan diri reaksi knee-jerk kemunduran. Bagi banyak pengusaha sukses, takut gagal diterjemahkan ke dalam drive untuk berhasil. Mengubah pikiran Anda tentang bagaimana Anda menyalurkan ketakutan Anda dapat menjadi faktor penting dalam keberhasilan ide bisnis Anda. Sebuah toleransi yang rendah untuk ketidakpastian sering tercermin, sekali lagi, dalam perencanaan yang matang serta perhatian dekat dengan manajemen keuangan startup. Pada kenyataannya, beberapa dianggap "sifat kewirausahaan" bisa menjadi kerugian nyata untuk pemilik bisnis baru. Jika Anda tidak takut risiko atau kegagalan, Anda jauh lebih mungkin untuk mengambil un risiko dihitung yang jauh lebih mungkin untuk menempatkan keberhasilan Anda dalam bahaya.

Sebagian tanggung jawab bisnis jatuh ke dalam dua kategori besar - operasi dan bisnis. Operasi mengacu pada apa bisnis Anda sebenarnya - membuat dan memberikan pizza, melatih manajer konstruksi, menerbitkan majalah olahraga, dll sisi bisnis mengacu pada tugas-tugas yang harus ditangani untuk semua bisnis - akuntansi, pemasaran, layanan pelanggan, dll . Pengusaha cenderung sangat kuat di satu bidang atau yang lain, tetapi sering tidak keduanya. Mereka yang memilih ide bisnis karena itu adalah sesuatu yang mereka sukai biasanya memiliki operasi di bawah kontrol tetapi khawatir tentang menangani sisi bisnis dari persamaan. Bahkan jika Anda "melakukan apa yang Anda cintai," titik seluruh kepemilikan bisnis adalah untuk menghasilkan keuntungan. Hal ini penting untuk memahami bagaimana menangani uang dan untuk melengkapi diri dengan alat yang tepat untuk membuat manajemen keuangan startup Anda seakurat dan sesederhana mungkin.

Selain keterampilan akuntansi dasar, seorang pengusaha harus akrab dengan penelitian dan perencanaan, pemasaran, dan berurusan dengan pelanggan dan, dalam banyak kasus, karyawan. Tak satu pun dari keterampilan ini sangat sulit, tetapi mereka dengan sedikit atau tanpa pengalaman akan perlu mengambil waktu untuk memahami dan menguasai daerah-daerah dalam rangka mendorong bisnis mereka untuk sukses. Bagi mereka yang memiliki ide bisnis tertentu tetapi pengetahuan tentang operasi yang sebenarnya terbatas, Anda dapat mengambil kelas, bekerja di industri untuk mempelajari segala sesuatu, atau menyewa personil kunci dengan pengalaman kebutuhan bisnis Anda. Apapun keterampilan yang Anda kekurangan untuk bisnis impian Anda, sedikit waktu dan usaha berdedikasi bisa mendapatkan Anda di mana Anda harus sukses startup.

Dimana Mulai?

Selamat! Anda harus menghapus semua alasan yang biasa untuk tidak memulai bisnis baru Anda ..... sekarang apa? Mencari tahu di mana untuk memulai dalam mengembangkan ide bisnis Anda adalah batu sandungan utama bagi sebagian besar pengusaha pertama kali. Saran yang tersedia adalah seluruh tempat dan sering daftar "kebutuhan bisnis" tanpa memberitahu Anda bagaimana, kapan, atau mengapa untuk melakukannya.Cukup mendaftarkan bisnis Anda dan posting sebuah situs web tidak cukup, dan tersedia template mengisi-in-the-kosong rencana bisnis tidak memberitahu Anda bagaimana untuk menggali rincian dari startup Anda atau apa yang seharusnya Anda cari.

Untuk setiap ide bisnis, urutan pertama bisnis adalah untuk benar-benar merencanakan bisnis Anda. Hanya menuliskan ide bisnis Anda dan melemparkan bersama-sama nomor dibenarkan untuk keuangan diproyeksikan adalah bukan rencana. Sebaliknya, Anda harus benar-benar mendefinisikan produk Anda, mengidentifikasi target pasar Anda dan bagaimana untuk menjangkau mereka, menentukan semua persyaratan hukum, dan mengembangkan solid, proyeksi keuangan dibenarkan sebelum Anda dapat memutuskan apakah ide bisnis Anda layak. Selain itu, Anda perlu mengembangkan rencana pemasaran yang lengkap, dari peran, desain, dan SEO dari situs web Anda (ya, bisnis Anda harus memiliki situs web!) Untuk rute terbaik untuk mencapai pasar Anda melalui iklan dibayarkan kepada peran jaringan dalam mengembangkan bisnis Anda.

Sedikit usaha masuk dalam suatu rencana yang berkembang dengan baik, tapi pengalaman akan meninggalkan Anda benar-benar siap untuk mengelola bisnis Anda setelah itu terserah, berjalan, dan menghasilkan uang. Anda rencana berkembang dengan baik akan memberikan Anda sebuah peta jalan untuk mana bisnis Anda akan dan bagaimana menuju ke sana. Selain itu, jika Anda akan membutuhkan investasi luar untuk memulai startup Anda, semua penelitian ini akan mudah berkembang menjadi rencana bisnis formal Anda dan jelas akan menunjukkan bahwa Anda telah melakukan pekerjaan rumah Anda dan tahu bisnis Anda di dalam dan luar.

Dengan rencana Anda selesai, Anda akan tahu apakah Anda dapat membiayai startup sendiri atau akan membutuhkan investasi luar. Jika Anda dapat mendanai sendiri, langkah selanjutnya adalah untuk melaksanakan rencana dan terbuka untuk bisnis! Kemudian, tanggung jawab Anda beralih ke operasi yang sebenarnya, mengelola karyawan, mengawasi keuangan, dan perencanaan untuk pertumbuhan.  

Ada banyak untuk memulai bisnis Anda sendiri, tapi independensi dan fleksibilitas yang datang dengan kewirausahaan adalah layak usaha. Proses ini tidak serumit tampaknya, dan kunci keberhasilan mudah diingat - Perencanaan, Pemasaran dan Manajemen Keuangan. Jika Anda mulai bisnis Anda dengan faktor-faktor ini dalam pikiran, Anda akan sangat mengurangi risiko Anda dan sangat meningkatkan peluang Anda untuk sukses.

2 comments:

  1. Apakah Anda berpikir untuk mendapatkan bantuan keuangan, Apakah Anda serius membutuhkan pinjaman mendesak, apakah Anda berpikir untuk memulai bisnis Anda sendiri, Anda berada di utang, ini adalah kesempatan Anda untuk mencapai keinginan Anda karena kami memberikan pinjaman pribadi, pinjaman bisnis, dan perusahaan pinjaman, dan semua jenis pinjaman pada tingkat bunga 2%, kami menjamin semua klien berharga kami bahwa mereka akan mendapatkan semua pinjaman masing-masing dan menjadi bulan baru dengan senyum di wajah mereka.
    Untuk informasi lebih lanjut silahkan hubungi kami sekarang melalui email {} gloryloanfirm@gmail.com

    Informasi Peminjam:

    Nama lengkap: _______________
    Negara: __________________
    Sex: ______________________
    Umur: ______________________
    Jumlah Pinjaman Dibutuhkan: _______
    Durasi Pinjaman: ____________
    Tujuan pinjaman: _____________
    Nomor ponsel: ________
    Ibu Glory

    ReplyDelete
  2. Kami adalah perusahaan yang terdaftar, meminjamkan uang kepada orang-orang yang membutuhkan bantuan keuangan mendesak, dan mereka yang telah ditolak kredit dari sana bank karena skor rendah kredit, pinjaman bisnis, pinjaman Pendidikan, mobil pinjaman, kredit rumah, kredit perusahaan (dll), atau untuk membayar utang buruk atau tagihan, atau yang telah scammed oleh pemberi pinjaman sebelum uang palsu? Selamat, Anda berada di tempat yang tepat, dapat diandalkan Pinjaman Perusahaan Ibu Kelly untuk memberikan pinjaman dengan tingkat bunga yang sangat rendah dari 2% telah datang untuk mengakhiri semua masalah keuangan Anda sekali dan untuk semua, untuk informasi lebih lanjut dan pertanyaan hubungi kami melalui email perusahaan kami: kellywoodloanfirm@gmail.com
    Terima kasih
    Terima kasih dan Tuhan memberkati
    Ibu kelly
    KELLYWOODLOANFIRMLTD
    kellywoodloanfirm@gmail.com

    ReplyDelete