Monday, November 3, 2014

Rahasia untuk Membeli Bisnis yang Tepat Untuk Anda di Ekonomi Hari Ini

Dari hari pertama kehidupan Anda bahwa Anda memasuki angkatan kerja Anda memiliki pilihan. Dan pilihan itu selalu baik untuk mendapatkan pekerjaan atau membeli sendiri pekerjaan. Anda mungkin tidak melihat seperti itu, tapi berdiri kembali dan berpikir tentang hal itu sekarang. Jika Anda melanjutkan dengan pendidikan Anda, Anda sedang mempersiapkan diri untuk pekerjaan. Anda dapat menyebutnya karir jika Anda suka, tetapi dalam istilah yang sederhana itu pekerjaan tidak peduli apakah itu adalah presiden sebuah perusahaan manufaktur besar, bank lokal atau posisi eksekutif di Wall Street. Anda masih memiliki pekerjaan dengan majikan. Pilihan lain Anda selalu untuk membeli sendiri pekerjaan. Dengan pernyataan ini saya mengacu dengan baik menjadi seorang pengusaha atau membeli sebuah bisnis sendiri. Yang pada gilirannya berarti bahwa Anda telah membeli sendiri pekerjaan.

Beberapa orang yang dibuat untuk memiliki pekerjaan dan bekerja untuk seseorang atau beberapa perusahaan dan melakukannya dengan sangat baik dan sangat senang atau konten dalam posisi itu. Orang lain akan gelisah dalam bekerja untuk orang lain dan merasa perlu untuk membuat aturan mereka sendiri dan memiliki kontrol lebih besar atas tempat kerja mereka. Karena kita hanya memiliki satu pilihan lain dalam hal bagaimana kita menghabiskan waktu kita Anda akan berpikir itu akan menjadi keputusan yang cukup sederhana bukan? Yah kadang-kadang, tapi di sini adalah yg menentukan untuk situasi ini.

Orang berubah. Perubahan adalah satu-satunya konstan kita benar-benar memiliki dalam hidup kita. Anda mungkin tinggal dengan pasangan yang sama selama 50 tahun dan Anda mungkin tinggal di perusahaan yang sama atau bekerja di industri yang sama selama bertahun-tahun, tapi satu hal yang konstan dalam semua ini adalah perubahan. Orang-orang berubah, industri berubah, keluarga berubah, ekonomi berubah. Semuanya perubahan. Dan itu adalah di mana kebingungan dan kecemasan berasal dari. Ini adalah ketika perubahan terjadi dan kita tidak tahu bagaimana menyikapinya. Ditambah banyak perubahan waktu memiliki kecenderungan untuk menyelinap pada kita dan sebelum kita tahu itu. Kita perlu mengubah. Dan kemudian kita berada dalam modus reaksioner bukannya berada di mode responsif, sehingga menciptakan kecemasan dan uncomfortableness yang datang dengan perubahan.

Perasaan perubahan yang mungkin terjadi pada orang-orang seperti bisa datang dalam berbagai bentuk dan memiliki banyak reaksi yang berbeda untuk diri sendiri, tapi yang saya ingin alamat di sini adalah salah satu mengenai apakah Anda mendapatkan pekerjaan atau membeli sendiri pekerjaan.

Membeli atau memulai bisnis adalah daerah bahwa saya seorang ahli karena saya telah memiliki 35 bisnis yang berbeda yang saya baik membeli atau mulai dan mungkin berhasil membuat kesalahan lebih banyak dalam waktu singkat bahwa saya membeli, memulai dan menjual bisnis daripada kebanyakan orang bisa membuat dalam hidup mereka, karena itu memungkinkan saya untuk menulis dan berkomentar mengenai hal ini untuk keuntungan Anda.

Dalam iklim ekonomi saat ini kita mengalami sejumlah besar orang yang telah bekerja dan memiliki pekerjaan dan pekerjaan mereka tersingkir dan mereka keluar pada berburu untuk mencari pekerjaan lain. Sebuah kualitas terpuji bagi mereka. Tapi kemungkinan mereka mencari pekerjaan lain mungkin sangat tipis, terutama jika mereka ingin tinggal di bidang yang sama mereka berada di, dengan jumlah yang sama gaji dan di wilayah geografis yang sama bahwa mereka bekerja di sebelumnya. Sebagai guru ilmu lama saya digunakan untuk mengatakan. "Hal ini sangat mungkin, tetapi tidak sangat mungkin" bahwa mereka akan menemukan posisi tersebut. Jadi apa pilihan mereka? Kembali ke apa yang saya sebutkan sebelumnya. Entah mereka pergi keluar dan mencari pekerjaan yang berbeda atau membeli sendiri pekerjaan.

Karena saya seorang ahli yang memenuhi syarat pada membeli diri pekerjaan Anda perlu mengambil pelajaran dan meninjau 11 poin yang berbeda saya telah tercantum di bawah ini. Ini adalah singkat, tetapi isu-isu substantif yang harus Anda alamat jika Anda akan membeli sendiri pekerjaan dan menjadi bahagia dan sukses dalam hal itu. Tidak mengikuti informasi yang tercantum bisa menentukan Anda kegagalan keuangan dan atau penyebab ketidakbahagiaan pribadi Anda.
Luangkan waktu Anda dan mempelajari masing-masing daerah yang tercantum hidup dan bisnis saya telah dijelaskan dan kemudian bergerak maju.

Aku belum pergi ke detail untuk semua seluk-beluk dan kerumitan operasi bisnis. Ada banyak buku tentang subjek untuk bisnis yang pernah tertentu yang tersedia. Apa yang saya ingin alamat dan bagi Anda untuk berpikir tentang adalah apakah Anda ingin atau memiliki kualitas untuk menjadi orang yang membeli sendiri pekerjaan atau tidak. Keputusan akhir jika bagi Anda untuk membuat, tapi dengan mengikuti poin yang terdaftar saya telah membuat ada kesempatan yang sangat baik Anda benar-benar membuat keputusan yang tepat untuk Anda dan keluarga Anda dan kebahagiaan masa depan Anda, yang adalah apa itu semua tentang.

Good luck dan berburu yang baik untuk bisnis impian Anda dan menikmati perjalanan.

1. Pertama memutuskan apa yang Anda suka dan tidak suka yang dapat dilakukan.
Kedengarannya sederhana, tetapi jika Anda tidak suka memasak atau bekerja di sekitar makanan maka mengapa membeli sebuah restoran? Karena Anda mencoba untuk membenarkan itu dengan mengatakan itu benar-benar pemasaran dan makanan hanya mengakhiri cara? Anda dapat mengatakan bahwa dan bagian dari itu adalah benar, tetapi pada awalnya Anda akan bekerja dengan makanan. Jadi untuk mulai dengan menemukan sesuatu yang Anda ingin lakukan dan tertarik di daerah itu. Merenungkan apa yang Anda gemari. Hobi Anda. Apakah Anda menikmati bekerja satu-satu dengan orang-orang? Orang-orang tua, orang-orang muda. Mungkin Anda bosan bekerja dengan orang-orang dan ingin bekerja secara tidak langsung dengan orang-orang bisnis untuk tingkat bisnis sebaliknya. Ini mungkin salah satu bagian yang paling penting dari persamaan yang Anda butuhkan untuk mengatasi sebelum Anda pergi lebih jauh.

2. Di mana Anda ingin hidup?
Umumnya orang ingin bekerja dekat dengan tempat mereka tinggal. Hal ini tidak selalu benar, tetapi untuk sebagian besar itu. Apakah Anda bersedia untuk membeli bisnis yang adalah 1 sampai 2 jam jauh dari rumah Anda dan bolak-balik setiap hari untuk itu? Atau apakah Anda ingin menjadi di kota dalam waktu 5 menit dari rumah Anda? Atau apakah Anda ingin sesuatu yang melibatkan bepergian di seluruh negeri dan menikmati pengaturan yang berbeda setiap hari?

Dalam bisnis saat ini dengan akses individu ke internet, ponsel, situs web, sistem asp di internet, outsourcing tugas-tugas administratif dan pcAnywhere Anda dapat melakukan bisnis secara harfiah di seluruh dunia dari kamar tidur Anda di rumah sementara tidak pernah meninggalkan rumah dan memiliki persepsi dari sebuah perusahaan besar. Jadi kemampuan Anda untuk menjangkau khalayak yang besar dari pelanggan tanpa meninggalkan wilayah geografis tersedia untuk Anda. Jadi jika Anda ingin tinggal di sebuah kota resor dan bekerja di seluruh dunia adalah mungkin bagi Anda untuk melakukan dalam perekonomian saat ini.

3. Berapa banyak uang yang Anda ingin membuat?
Jangan memberikan jawaban lumpuh dari banyak? Jadilah yang pasti. Tentukan berapa banyak yang Anda butuhkan dan kemudian menambah jumlah itu untuk mendapatkan nomor yang realistis. Kau harus memiliki tujuan untuk berapa banyak uang yang ingin Anda lakukan sebelum Anda berangkat untuk membeli atau masuk ke bisnis. Sebelum Anda masuk ke bisnis Anda harus mengetahui jumlah dolar untuk apa yang Anda ingin membuat, karena tanpa nomor ini Anda tidak akan dapat menentukan apakah bisnis dapat mendukung jumlah tersebut.

Terlalu banyak kali orang melompat ke bisnis tidak memiliki petunjuk mengenai berapa banyak uang bisnis benar-benar dapat menghasilkan dan kemudian setelah mereka masuk ke bisnis ini mereka kecewa bahwa mereka telah menginvestasikan sejumlah besar waktu dan sumber daya hanya untuk mengetahui Pengelola tidak bisa mendukung mereka.

Itulah sebabnya kami ingin tahu rata-rata berapa banyak pendapatan bisnis akan menghasilkan sebelum kita memulai atau membeli bisnis dan kemudian memiliki nomor kita bekerja mundur untuk melihat apakah memenuhi persyaratan kami menjadi mampu untuk mendukung kami dalam kebutuhan keuangan kita.

4. Bagaimana toleransi risiko Anda?
Apakah Anda bersedia untuk meletakkan segala sesuatu yang Anda miliki di garis untuk masuk ke bisnis dan tenggelam atau berenang atau Anda hanya ingin menempatkan kaki Anda dalam bisnis dan mencobanya untuk melihat apakah itu adalah untuk Anda atau tidak. Jika Anda tidak salah satu yang memiliki toleransi risiko yang tinggi maka mungkin Anda harus melihat waralaba di mana mereka telah memiliki sistem di tempat dan jika Anda mengikuti program mencoba dan benar dari waralaba Anda harus sukses. Namun perlu diingat bahwa semakin Anda dimasukkan ke dalam bisnis semakin Anda akan keluar. Jadi jika Anda berpikir Anda hanya dapat bekerja 20 jam seminggu di bisnis bukannya mengabdikan 60 jam seminggu untuk mengetahui segala sesuatu ada tentang bisnis dan industri akan ada perbedaan dalam hasil yang Anda terima dari bisnis. Plus, jika Anda khawatir tentang tidak ingin kehilangan semua uang Anda, saya akan menyarankan bahwa Anda mulai keluar kecil dengan bisnis investasi yang rendah, karena Anda akan membuat kesalahan dan Anda akan berakhir membayar biaya kuliah untuk belajar bisnis sehingga Anda mungkin juga mulai dengan investasi kecil dan cara kerja Anda hingga ke bisnis yang lebih besar nanti.

5. Apakah Anda membeli atau memulai bisnis?
Ketika ditawarkan perbedaan antara dua saya selalu menyarankan membeli bisnis operasi. Mengapa? Karena hari Anda membeli sebuah bisnis operasi Anda memiliki arus kas. Ini mungkin bukan arus kas terbesar di dunia, tetapi Anda memiliki arus kas dan dengan arus kas Anda memiliki jump start dengan bisnis dan semua yang Anda perlu lakukan adalah untuk berkonsentrasi pada pertumbuhan bisnis dan arus kas. Di mana jika Anda mulai dengan bisnis baru Anda punya apa-apa. Hanya harapan dan mimpi dan itu akan menarik, tetapi Anda tidak arus kas.

Membeli sebuah bisnis selalu taruhan yang lebih aman daripada memulai bisnis. Setidaknya dengan membeli sebuah bisnis hari Anda mengambil bisnis lebih dari Anda memiliki arus kas dan semua yang harus Anda lakukan adalah membangun arus kas. Memulai bisnis tanpa seberapa baik waralaba atau ide mungkin Anda mulai dengan nol dan ketika Anda mulai dari nol itu dapat memakan waktu lama untuk sampai ke titik impas apalagi profitabilitas.

6. Apa terbalik untuk bisnis?
Jika Anda membeli bisnis yang sudah ada yang perlu Anda ketahui jika ada terbalik untuk bisnis. Dengan kata lain adalah pemilik bisnis ini mendapatkan semua yang ada keluar dari bisnis atau telah mereka malas dan tidak diiklankan atau dipasarkan bisnis dan tidak memperhatikan itu dan semua yang dibutuhkan adalah perhatian Anda. Melakukan due diligence dan memeriksa bisnis dan kemungkinan pemilik sekarang bisnis telah mendapat lelah dan terbakar keluar dan meninggalkan banyak peluang dalam bisnis.

Anda tidak pernah ingin membeli sebuah bisnis yang tidak memiliki terbalik untuk itu. Kadang-kadang ada tidak akan ada terbalik untuk bisnis, karena pemilik sebelumnya telah dimiliki begitu lama dan berlari begitu baik bahwa Anda tidak pernah bisa menduplikasi model bisnis mereka. Kadang-kadang tidak ada terbalik untuk bisnis, karena industri telah berubah. Orang tidak ingin menjadi menjual cambuk kuda, ketika mobil pertama kali datang ke tempat kejadian.

Periksa persaingan bisnis. Secara umum terlepas jika Anda membeli bisnis yang sudah ada atau memulai bisnis keberhasilan bisnis jika akan ditentukan oleh jumlah kompetisi yang Anda miliki. Sangat mudah untuk menemukan dan sangat pasti alasan bagi keberhasilan atau kegagalan bisnis.

7. Di mana saya menemukan bisnis yang baik untuk membeli?
bisnis baik sulit untuk menemukan. Ada banyak usaha untuk dijual di internet pada bisnis untuk situs web penjualan seperti bizbuysell.com, businesssesforsale.com, bizquest.com, AmericanBusinessBrokers.com dan puluhan situs web lain. Tetapi beberapa bisnis terbaik yang Anda bisa membeli tidak di internet. Mereka sedang dijalankan oleh pemilik bisnis mereka sekarang dan semua yang diperlukan bagi mereka untuk diminta. Ya, hanya bertanya. Begitu Anda telah menentukan apa jenis bisnis yang Anda ingin berada di dan di mana Anda ingin menjadi, kemudian mulai menanyakan sekitar dengan pemilik bisnis ini jika mereka memiliki setiap dianggap menjual bisnis mereka. Anda akan terkejut bahwa ada banyak pemilik usaha yang ingin menjual bisnis mereka, tetapi tidak tahu bagaimana atau baru saja menundanya dan semua mereka dibutuhkan adalah untuk diminta. Membawanya pada diri Anda untuk bertanya dan jika mereka tidak tertarik menjual bisnis mereka Anda setidaknya akan mendapatkan preview dan pendidikan bisnis adalah semua tentang.

8. Bagaimana tahu apa bisnis bernilai setelah Anda menemukan itu?
Valuasi salah satu hal yang paling sulit tentang membeli sebuah bisnis. SEMUA penjual berpikir bisnis mereka bernilai lebih dari apa yang sebenarnya. Hal ini hanya sifat manusia dan Anda tidak akan mengubah itu. Bagian dari proses penilaian akan diputuskan seperti apa jenis pembeli Anda. Dengan itu Maksudku yang Anda cari untuk membeli sendiri pekerjaan atau yang Anda cari untuk membeli bisnis untuk menjual dalam beberapa tahun? Itu membuat perbedaan ketika tiba saatnya untuk membeli. Jika tujuan Anda adalah untuk membeli sendiri pekerjaan dan berharap untuk mempertahankan bisnis untuk beberapa waktu maka Anda mampu untuk membayar sedikit tambahan untuk bisnis. Tetapi jika Anda berencana membeli bisnis dan kemudian menjualnya dalam beberapa tahun Anda harus memastikan bahwa Anda mendapatkan semurah mungkin sehingga Anda akan memiliki margin keuntungan yang lebih besar ketika tiba saatnya untuk menjual. Ada beberapa cara yang berbeda untuk menentukan nilai bisnis. Salah satunya adalah untuk menyewa konsultan penilaian bisnis dan mereka meninjau jumlah dan kualitas bisnis. Cara lain adalah dengan membeli buku "The Business Reference Guide" oleh Tom Barat, yang berisi daftar ratusan bisnis yang berbeda dan apa pedoman umum dari penilaian untuk masing-masing bisnis ini adalah. Ini adalah buku yang sama yang digunakan oleh broker bisnis ketika menilai bisnis. Dan cara lain adalah dengan menyewa broker bisnis berpengetahuan dan membayar dia untuk melakukan valuasi untuk Anda. Tapi pastikan mereka adalah broker bisnis yang berpengalaman dan tidak pergi ke sekolah pada Anda.

9. Apakah Anda memiliki uang atau di mana Anda mendapatkan uang?
Tergantung pada total biaya bisnis dan jika memiliki aliran arus kas yang baik Anda akan dapat mencari uang. Banyak bisnis yang masih dijual dengan penjual melakukan pembiayaan pemilik atau setidaknya sebagian pembiayaan pemilik dan saya sarankan untuk pembeli bahwa mereka mencari jenis pengaturan. Karena, jika penjual bersedia untuk membiayai sebagian dari penjualan mereka memilih untuk tetap menjadi bagian dari bisnis dan pasangan Anda sampai Anda bisa mendapatkan mereka terbayar dan mereka akan lebih bersedia untuk mengambil panggilan telepon atau menawarkan nasihat jika Anda masih berutang uang mereka. Bank lokal adalah pilihan berikutnya untuk mendapatkan uang untuk membeli sebuah bisnis. Mereka akan sangat konservatif dan mungkin hanya ingin meminjamkan pada bisnis yang telah real estate dimasukkan sebagai lawan dari kereta bawah tanah atau sesuatu yang berada dalam ruang sewaan berada sangat sedikit dalam bentuk aset sulit bagi mereka untuk collator, tapi mungkin mereka akan Pinjaman dalam 60% sampai 70% dari harga jual total bisnis. Namun, Anda mendapatkan uang apakah itu dari Anda tabungan, saudara, teman, atau bank mendapatkan uang sehingga Anda bisa mendapatkan ke dalam permainan sehingga untuk berbicara. Setelah Anda masuk ke permainan dan memiliki bisnis sendiri semua bank, saudara, teman dll ... akan memperlakukan Anda secara berbeda, karena Anda sekarang adalah orang bisnis. Ini mungkin terdengar aneh, tapi itu benar.

10. Kapan Anda membeli bisnis dalam perekonomian saat ini?
Segera setelah Anda menemukan yang tepat. Hal ini tidak semua tentang harga. Harga pasti adalah penting, tapi kualitas bisnis, lokasi, industri bisnis, apakah Anda suka atau tidak dan terutama jika Anda akan tinggal dalam bisnis untuk sementara waktu lebih penting daripada harga. Tentu saja Anda tidak ingin lebih dari membayar di atas harga pasar dan berakhir di belakang bola delapan dari awal, tetapi ketika Anda menemukannya. Membelinya. Jangan terjebak dalam detail-detail kecil mencoba untuk menyimpan titik ½ pada pembiayaan atau beberapa ribu dolar pada harga pembelian. Tujuan Anda adalah untuk masuk ke bisnis dan bertahan dalam bisnis dan membuat keuntungan. Sampai Anda mendapatkan ke dalam permainan Anda tidak lebih dari wanta-menjadi yang menetapkan di sela-sela bicarakan. Saya tidak peduli jika Anda memiliki ratusan ribu dolar di bank. Sampai Anda masuk ke permainan bisnis Anda hanya wanta-berada di luar melihat ke dalam.

11. Bonus Tip.
JANGAN mencari bisnis yang sempurna. Mengapa? Karena tidak ada hewan seperti. Semua bisnis akan memiliki beberapa kutil pada mereka dan apa yang Anda cari adalah bisnis yang akan memenuhi kebutuhan umum dan keinginan Anda. Sama seperti di teman-teman, pasangan, rekan kerja tidak ada orang yang sempurna atau bisnis yang sempurna sehingga Anda mungkin juga menerima kenyataan ini sebelum Anda memulai pencarian Anda.

Orang-orang memiliki kecenderungan alami untuk mencari dan berbicara tentang hal-hal yang salah tentang seseorang atau sesuatu. Menjadi finder yang baik dan mencari hal-hal yang baik tentang bisnis dan berapa banyak poin yang saya telah tercantum di sini yang memenuhi kriteria Anda dan kemudian pergi ke depan. Kelelawar Nobody 100% dan Anda tidak akan baik. Tapi dengan mengikuti daftar saya apa yang harus dicari dalam membeli atau memulai bisnis Anda akan datang lebih dekat ke tujuan Anda memiliki perjalanan yang menyenangkan dalam hidup Anda sebagai pemilik bisnis.

No comments:

Post a Comment