Sunday, November 2, 2014

Cara Memasukkan Dan Buat Bisnis Anda Sendiri

Menyiapkan bisnis Anda sendiri tidak sulit dan itu benar-benar tidak perlu membayar seseorang untuk melakukannya untuk Anda jika Anda melek komputer relatif dan cerdas. Namun, sebelum melanjutkan, ada sesuatu yang harus Anda ketahui tentang menggabungkan; alasan yang paling signifikan untuk menggabungkan adalah kewajiban. Jika Anda memiliki toko di mal dan pelanggan bisa berjalan di pintu depan, terpeleset dan jatuh, melukai diri sendiri dan berakhir dengan tagihan medis pegunungan maka ya, Anda memiliki masalah kewajiban dan Anda perlu dimasukkan. Tapi bagaimana jika Anda hanya memasukkan catatan medis pada komputer di rumah Anda? Dimana tanggung jawab Anda? Jika Anda mau, Anda bisa mendapatkan kesalahan dan kelalaian asuransi atas kesalahan memasukkan Anda mungkin bisa membuat. Dalam situasi itu benar-benar ada masalah kewajiban. Dengan mengatakan bahwa, ada alasan lain yang mungkin ingin memasukkan. Banyak bisnis tidak ingin masuk ke dalam kontrak untuk jasa atau bahan dengan individu, bukan mereka ingin berurusan dengan bisnis lain. Anda mungkin berada dalam situasi di mana perusahaan tempat Anda bekerja tidak akan berhubungan langsung dengan Anda, tetapi mereka akan menandatangani kontrak dengan bisnis Anda. Kemudian Anda perlu dimasukkan. Anda mungkin memiliki dukungan keuangan berbaris untuk usaha tetapi para pendukung tidak akan mendanai orang, hanya bisnis. Kemudian Anda perlu dimasukkan. Ada alasan lain untuk memasukkan, tapi masalah mendasar yang Anda hadapi adalah kenyataan bahwa situasi pajak Anda menjadi jauh lebih rumit dan mahal setelah Anda telah memasukkan. Dan bahwa komplikasi dan biaya dapat dibenarkan hanya jika Anda melakukannya dengan benar: ". Mode yang tepat" jika Anda menggabungkan dengan benar dan melakukan bisnis Anda di Masalah yang Anda hadapi adalah diringkas dalam istilah "menembus tabir perusahaan." Berikut adalah apa yang terjadi; Anda memasukkan, Anda melakukan bisnis Anda di "mode yang tepat," Anda melakukan semuanya dengan benar, sejauh yang Anda tahu, dan kemudian tak terpikirkan terjadi dan peristiwa kewajiban terjadi. Acara kewajiban cukup signifikan bahwa pengacara terlibat dan semuanya angin di pengadilan. Selama persidangan, pengacara pembela akan mencoba untuk "menembus tabir perusahaan." Mereka akan memaksa Anda untuk membuktikan bahwa Anda melakukan urusan bisnis Anda di tepat, fashion hukum dengan menuntut untuk melihat 1) Nomor Identifikasi Pemberi Kerja Anda (EIN) surat tugas dari IRS, 2) Anda Pendirian (atau Anggaran Organisasi jika Anda adalah Perseroan Terbatas - LLC), 3) pemilihan Formulir 2553 Anda dipertimbangkan sebuah perusahaan usaha kecil oleh IRS, 4) huruf IRS 'menyetujui pemilu itu, 5) semua pajak bisnis Anda, untuk setiap tahun bisnis ada, menunjukkan kompensasi petugas, 6) pajak pribadi Anda untuk tahun-tahun yang sama menunjukkan dimasukkannya pendapatan usaha, 7) semua mengajukan, negara-diperlukan, laporan tahunan tahunan Anda, 8) kabupaten dan nomor penerimaan pajak kota atau pajak nomor registrasi atau sertifikat yang membuktikan bahwa Anda terdaftar secara hukum untuk melakukan bisnis Anda di lokasi Anda dan 9) last but not least, Anda Pengelola rekening giro menunjukkan bahwa semua pendapatan dari bisnis itu disimpan ke akun itu dan semua pengeluaran bisnis ditarik dari rekening itu.

Jika Anda gagal salah satu dari tes ini, atau tidak dapat memberikan satu atau lebih dari dokumen-dokumen ini, pengacara tergugat akan telah melakukan pekerjaan mereka; mereka kemudian dapat menyatakan bahwa bisnis Anda tidak sah, Anda tidak melakukan bisnis Anda di "mode yang tepat," "jilbab" perlindungan kewajiban bisnis telah "menusuk" dan Anda sekarang pribadi bertanggung jawab atas semua orang biaya pengobatan pegunungan . Itulah apa yang Anda hadapi. Jadi, Anda harus membuat keputusan; karena Anda akan pergi ke jalan penggabungan, apakah Anda ingin melakukannya dengan benar atau tidak? Setelah menghabiskan semua uang ekstra dan penderitaan semua itu komplikasi ekstra untuk dimasukkan, apakah Anda ingin melakukan pekerjaan dengan benar atau tidak? Tentu, Anda mungkin tidak akan pernah perlu untuk membuktikannya, tetapi Anda harus mengeluarkan uang tetap jadi mengapa tidak melakukannya sebaik yang Anda bisa? Jika tidak ada yang lain, hanya untuk tahu bahwa Anda bisa membuktikan diri kepada otoritas yang lebih tinggi seperti pengadilan.

Mari peringkat kategori bisnis dari sudut pandang pajak pandang. Yang paling mudah adalah Jadwal C untuk Self-Employment Pendapatan, termasuk tepat bersama dengan pengembalian pajak Anda ketika Anda memiliki sebuah bisnis. Ketika pendapatan wirausaha Anda cukup tinggi, Jadwal SE dihasilkan secara otomatis untuk membayar Jaminan Sosial dan Medicare pajak Anda. Anda bahkan tidak memerlukan EIN. Sejauh ini adalah yang paling mudah dan paling rumit. Dan catatan tentang tahun pajak; yang terbaik adalah untuk memiliki suatu tahun pajak tahun kalender. Tahun fiskal harus digunakan hanya jika ada alasan bisnis over-riding. Sebagian besar profesi persiapan pajak ditujukan untuk pembayar pajak dan bisnis tahun kalender, jadi tinggal dalam siklus yang menguntungkan dari sudut pandang bisnis-mendukung pandangan. Kedua, Anda hanya bisa mendapatkan nama fiktif dari Divisi Negara Anda atau website Departemen Korporasi. Anda tidak dapat melindungi nama fiktif, seseorang bisa datang dan memasukkan menggunakan nama itu, dan memaksa Anda untuk berhenti menggunakannya, tapi Anda masih bisa melakukan bisnis nama fiktif pada Jadwal C. nama fiktif biasanya berakhir dan harus diperbaharui dalam tiga sampai empat tahun.

Kemudian kita bisa penggabungan sejati dengan Anggaran Organisasi untuk LLC. Anda dapat mengajukan Artikel Anda dengan negara, tetapi jika Anda tidak membatasi kewajiban Anda pada tingkat federal, yang Anda lakukan hanya setengah pekerjaan. IRS menganggap sebuah LLC menjadi "entitas diabaikan." Sebuah LLC tidak salah satu badan usaha yang diakui di mata IRS. Tapi IRS tidak mengakui S-Corporation atau "Perusahaan Kecil" (meskipun "S" tidak berdiri untuk "Kecil"). Dan kewajiban terbatas (asalkan Anda melakukan semuanya dengan benar) di tingkat federal ketika Anda adalah seorang S-Corp. Cara untuk melakukan ini adalah untuk mengajukan "Pemilihan oleh Usaha Kecil Corporation," Formulir 2553 melihat lebih pada langkah di bawah ini.

Lalu ada Anggaran Dasar untuk sebuah perusahaan. Sebuah perusahaan tidak-untuk-profit dan kemitraan tidak dianggap di sini. Ini set instruksi yang ditulis untuk individu yang memiliki kebutuhan atau keinginan untuk membentuk badan usaha, biasanya satu pemilik. Bentuk 2553 ini kembali diperlukan untuk perusahaan negara yang terdaftar untuk melindungi dari kewajiban di tingkat federal.

Di atas itu adalah C-Corporation, yang membutuhkan klasifikasi lebih lanjut di tingkat federal. Semua bisnis besar adalah C-Korporasi dan menggabungkan ke tingkat yang baik di luar ruang lingkup apa yang tertulis di sini.

Asumsi di sini adalah bahwa Anda membentuk sebuah LLC atau korporasi kecil dan Anda tidak tahu apa yang harus dilakukan terlebih dahulu. Daftar berikut TIDAK harus dianggap lengkap, tapi itu adalah cara yang baik untuk memulai. Tidak ada jaminan yang dinyatakan atau tersirat, gunakan daftar ini dan set instruksi risiko Anda sendiri dan ingat, daftar bagaimana melakukan hal-hal dalam "cara bisnis yang tepat" ini tak ada habisnya.

Langkah # 1: Membentuk rekening giro bisnis yang terpisah dengan kartu debit. Adalah lebih baik untuk mendapatkan rekening pribadi atas nama Anda dan menggunakannya hanya untuk bisnis. Kemudian, jika saldo di rekening pernah mendapat cukup besar untuk melebihi saldo minimum yang diperlukan, Anda dapat mengubahnya menjadi akun bisnis. Benih rekening giro dengan $ 500. Hindari lembaga keuangan normal Anda, pergi ke tempat lain: bank dengan sebuah website baik. Lebih lanjut tentang bisnis rekening giro kemudian.

Langkah # 2: Pilihlah nama untuk bisnis Anda; mempertimbangkan menjadi seorang LLC dan jika Anda melakukannya, pastikan untuk menambahkan LLC pada akhir nama bisnis Anda. Jadilah sadar tanda baca Anda - gunakan koma sebelum LLC atau tidak, tetapi sekali Anda melakukannya, konsisten. Cara untuk memulai proses untuk membuat resmi nama bisnis Anda adalah untuk mengunjungi Divisi negara Anda atau website Departemen Korporasi. Di Florida itu www dot sunbiz dot org; masing-masing negara akan memiliki yang berbeda Universal Resource Locator (URL) tetapi setiap situs negara akan memiliki cara untuk mencari atau mencari berdasarkan nama bisnis. Mencari nama bisnis calon Anda dan melihat apakah diambil atau tidak. Jika ya, terus mencoba variasi nama bisnis yang Anda sukai sampai Anda menemukan satu yang tidak diambil. Kemudian, JANGAN melakukan apa pun di situs web itu. Catat nama bisnis (seperti dalam sebuah file teks kecil), bail out dari situs itu dan kemudian pergi ke situs web IRS ', www dot irs dot gov dan mendapatkan EIN Anda untuk memilih, nama bisnis yang tidak terpakai Anda.

Langkah # 3: Pada situs web IRS, ketik "mengajukan EIN" di jendela pencarian teratas dan klik SEARCH. Klik pada pilihan utama; "Nomor Majikan ID (EIN)" dan kemudian pada "Terapkan untuk EIN Online." Ikuti petunjuk dan mengajukan permohonan EIN menggunakan nama bisnis Anda rekam pada Langkah # 2. Hal ini bebas untuk memperoleh EIN. PENTING - pada akhir proses akan ada surat yang dihasilkan oleh komputer IRS yang mencantumkan nama bisnis Anda dan EIN yang ditugaskan. PASTIKAN MENYIMPAN PDF FILE DARI SURAT YANG. Anda juga dapat merekam EIN tapi surat itu penting karena menghubungkan EIN dengan nama bisnis sebagaimana diajukan kepada pemerintah federal.

Langkah # 4: Kembali ke Divisi negara Anda atau website Departemen Korporasi dan ikuti petunjuk untuk membuat LLC baru atau korporasi. Timing - melakukan semuanya dalam satu malam. Gunakan nama bisnis dari langkah # 2. PENTING - MENGGUNAKAN EIN DARI LANGKAH # 3 UNTUK SEMUA NOMOR ID - PERNAH MENGGUNAKAN ANDA NOMOR JAMINAN SOSIAL - SSN. Catatan bisnis pada Divisi suatu negara dari situs Perusahaan adalah pengetahuan umum, ditemukan di web, sehingga SSN Anda harus PERNAH muncul di sana. SELALU menggunakan EIN Anda. Dan menggunakan rekening giro bisnis Anda dari Langkah # 1 untuk membayar biaya untuk mendaftarkan nama bisnis Anda.

Langkah # 5: Memperoleh pendaftaran pajak daerah atau nomor faktur pajak (atau dikenal sebagai izin usaha atau izin kerja atau izin kerja bisnis). Bisnis dikategorikan dan mungkin ada persyaratan yang berbeda per kategori. Selidiki situs county Anda. Google nama lengkap county Anda ditambahkan dengan kata-kata "pemungut pajak," "permohonan izin kerja," "izin usaha," "bisnis pajak" dan "bisnis." Klik pada hyperlink yang disediakan oleh Google dan memakan waktu pengeboran sekitar setiap situs web untuk melihat apa yang ditawarkan. Anda mungkin dapat menemukan dan men-download aplikasi bisnis, mencetaknya, mengisinya dan mengirimkannya di Jangan berharap proses aplikasi online.; aplikasi ditandatangani mungkin memerlukan notarizing dan sedang dikirimkan, tapi pembaharuan tahunan biasanya dapat dilakukan secara online. Dan memperoleh faktur pajak nomor / registrasi dari daerah Anda tinggal di adalah hanya setengah pertempuran; Anda juga mungkin perlu faktur pajak nomor / registrasi dari kota Anda (kota, kota, desa) di mana Anda tinggal, memeriksa situs web kota Anda. Lebih lanjut mengenai kabupaten dan kota di bawah ini.

Langkah # 6: Kembali ke situs IRS, men-download versi PDF Formulir 2553, mengisinya, simpan, mencetaknya, menandatanganinya dan mengirimkannya di Gunakan tanggal Anggaran Anda Organisasi / Pendirian sebagai tanggal Anda. mulai berbisnis. Formulir 2553 harus diisi, ditandatangani dan dikirimkan dalam waktu dua bulan dan lima belas hari dari tanggal Anda mulai melakukan bisnis.

Langkah # 7: Mendaftar di EFTPS - Elektronik federal Sistem Pembayaran Pajak. Anda dapat membayar semua pajak federal Anda secara online saat ini. Situs EFTPS tidak menerima dukungan yang sama seperti website IRS 'dan itu menunjukkan karena pendaftaran menggunakan Internet Explorer (IE) 9 tidak bekerja; setelah memasukkan informasi saya pada Langkah 2 "Daftarkan" layar, kosong "Review" layar selalu muncul. Re-memasukkan informasi yang dihasilkan kesalahan yang sama. Dukungan telepon berteknologi diverifikasi bahwa mereka memiliki masalah dengan IE 9. Mereka menyarankan menggunakan Mozilla Firefox. Di halaman rumah EFTPS, ia mengatakan bahwa mereka mendukung IE untuk Windows dan Mozilla Firefox. Aku tidak suka memiliki dua browser yang berbeda diinstal pada komputer saya. Banyak orang tidak keberatan sama sekali, bahkan lebih suka memiliki lebih dari satu yang tersedia bagi mereka. Ini adalah masalah preferensi pribadi. Tapi aku bisa bergerak di sekitar IE hanya sedikit lebih cepat daripada yang saya bisa di browser lain dan itu sudah cukup bagi saya. Aku bahkan seperti IE 9 karena memiliki fungsi download lebih ramping dan lebih multi-halaman web fleksibilitas per jendela. Sehingga menyedihkan bahwa pemerintah tidak dapat menangani produk Microsoft terbaru dan dengan keengganan saya pergi ke www dot cnet dot com dan di-download dan diinstal Mozilla Firefox. Benar saja, EFTPS pendaftaran selesai tanpa masalah menggunakan Mozilla Firefox. PENTING - di Langkah 4 "Selesaikan" layar ada "Download PDF" tombol besar langsung di bawah "Print" tombol. PASTIKAN UNTUK DOWNLOAD DAN MENYIMPAN FILE PDF. Ini berisi delapan belas digit nomor pendaftaran panjang Anda. Dalam waktu tujuh hari Anda akan menerima dalam surat nomor pengenal pribadi (PIN) dan petunjuk tentang cara untuk mendapatkan password untuk menggunakan EFTPS dot gov. Sebelum Anda bertanya mengapa perlu diketahui bahwa Anda belum "membayar sendiri gaji" sampai Anda telah membayar SEMUA pajak penghasilan yang diperlukan Anda.

Anda mungkin bertanya mengapa? Apa untungnya mendaftar dengan EFTPS melakukan saya? Berikut adalah apa yang terjadi. Pada waktu pajak, "buku" bisnis harus seimbang. Jika ada pendapatan usaha bersih setelah dipotong biaya dan pendapatan yang tidak diakui sebagai uang tunai di rekening giro bisnis, maka biasanya, satu atau lebih distribusi diambil. Uang dibawa keluar dari bisnis. Terjadi sepanjang waktu. Sebagai bagian dari menyeimbangkan buku untuk keperluan pajak, jumlah distribusi akhir dapat dipertanggungjawabkan dan bahwa jumlah distribusi akhir tidak berakhir pada Jadwal K-1 yang mengalir ke petugas bisnis. Dan aku di sini untuk memberitahu Anda bahwa jika distribusi yang tidak muncul pada Jadwal K-1 dan Jadwal K-1 dimasukkan sebagai pendapatan pada pengembalian pajak pribadi masing-masing petugas, maka Anda bertaruh oleh astaga bahwa petugas tersebut akan membayar pajak pendapatan federal di atasnya. Tapi siapa mereka tidak membayar? Mereka tidak membayar Jaminan Sosial dan Medicare pajak mereka. Masalah ini meluas dan endemik. Pada IRS Nationwide Forum Pajak tahun lalu pada bulan Juli di Orlando, pada "Perangkap sub-bab S-Corps" seminar, pembicara mengatakan bahwa untuk tahun lalu mereka memiliki data (mungkin 2009), 35.000 single-pemilik S-Corps mengajukan pajak bisnis kembali dengan penghasilan lebih dari $ 100.000 dan tidak membayar diri mereka kompensasi apapun. Pada forum itu juga disebutkan bahwa hanya dua minggu sebelumnya, kata-kata dalam tagihan sebelum Kongres untuk memberdayakan IRS untuk pergi setelah mereka S-Corps yang tidak membayar petugas kompensasi itu patah hati. Jadi mereka S-Corps melarikan diri selama satu tahun lagi. Tapi jangan berpikir bahwa akan berlangsung lama. Kongres akhirnya akan plug jalan itu. Agar benar-benar legal, Anda harus "membayar sendiri gaji" setiap periode membayar dengan memutuskan berapa banyak Anda dapat mengambil dari bisnis, pergi ke EFTPS situs, login dan membayar Anda federal Insurance Corporation of America - FICA - pajak - Jaminan Sosial dan Medicare. Anda juga dapat 'menahan' pembayaran pajak diperkirakan federal setiap periode membayar atau menunggu dan membayar mereka di diperlukan karena tanggal 15 April, Juni, September dan Januari tahun berikutnya.

Waktu penciptaan bisnis Anda adalah penting. Kebanyakan pemilik bisnis pertama kali tidak memiliki petunjuk tentang Langkah # 6 di atas. Hal ini tidak sampai waktu pajak bahwa masalah muncul. Untuk alasan itu dan untuk membangun bisnis sesegera mungkin dengan mengajukan kedua pengembalian pajak bisnis federal dan negara bagian, yang terbaik adalah untuk menciptakan bisnis Anda di akhir tahun; tanggal awal yang baik adalah 1 Desember Anda bisa mendapatkan setup account memeriksa Anda sebelum tanggal tersebut, dan bahkan memeriksa ketersediaan nama bisnis calon Anda di negara Anda, kabupaten dan situs kota, tetapi tidak menarik pelatuk sampai 1 Desember Jadilah sadar kendala waktu Anda - segera setelah Anda telah menemukan nama bisnis yang Anda inginkan, memperoleh EIN dan kemudian mengajukan Artikel negara Anda Pendirian / Organisasi, sebaiknya semua dalam malam yang sama dari komputer di rumah Anda; dan ingat, Anda harus membayar untuk itu secara online malam itu sehingga rekening Anda harus memiliki sudah setup. Memang, tidak mungkin bahwa seseorang juga akan menemukan nama bisnis Anda dan memasukkan bawahnya sebelum Anda melakukannya, tapi mengapa mengambil kesempatan? Meminimalkan jumlah waktu antara pengajuan untuk EIN Anda dan pengajuan Artikel Anda dengan negara. Juga, jika Anda bisa melakukannya, jika Anda bisa mengaturnya, mencoba untuk setup beberapa kegiatan yang menghasilkan pendapatan serius bagi Desember; mencoba untuk memaksimalkan potensi Anda untuk keuntungan pada bulan Desember. Sisi lain dari itu adalah untuk meminimalkan pengeluaran bisnis Anda untuk Desember; Anda tidak punya pilihan selain untuk menghabiskan biaya yang tercantum di sini dalam rangka untuk membangun bisnis Anda, tetapi cobalah untuk membuat biaya-biaya tersebut biaya hanya Anda pada bulan tersebut, jika Anda bisa. Jadwal kegiatan pengeluaran bisnis lain yang diperlukan sebelum 1 Desember, jika Anda bisa. Jika Anda melakukan ini, maka Anda memiliki kesempatan yang lebih baik untuk menunjukkan laba bersih untuk tahun (dengan mengambil keuntungan dari "pendek" tahun pajak pertama bisnis). Dan alasan mengapa memiliki semuanya harus dilakukan dengan menunjukkan keuntungan di tahun pertama Anda bisnis dan manfaat pajak yang tersedia bagi Anda di berikutnya, net-rugi tahun, jika mereka terjadi. IRS tidak akan membiarkan Anda terus melakukan usaha bisnis gagal yang menimbulkan kerugian yang signifikan setiap tahun. Memiliki awal, tahun non-kerugian bisnis dapat membantu mencegah mereka dari menarik steker selama masa paceklik dan pelarangan semua orang tahun pemotongan kerugian usaha sebelumnya. Ketika itu terjadi, tagihan pajak begitu besar bahwa Anda akan dipaksa untuk menggadaikan rumah atau menyatakan kebangkrutan. Seburuk semua itu adalah, alasan mendasar untuk menunjukkan keuntungan adalah untuk latihan kemampuan Anda untuk membayar pajak FICA Anda. Ini terdengar aneh karena tidak ada orang lain mengenalinya, tapi itu semua harus dilakukan dengan Jamsostek, lihat di bawah. Dan Anda akan mampu menunjukkan laba bersih hanya jika Anda telah mengatur semuanya dengan benar pada akhir tahun. Hal ini tidak mungkin atau pernah terdengar bahwa seseorang mulai bisnis dengan benar, harap ingat bahwa; jika Anda gagal pada satu atau lebih dari langkah-langkah ini, Anda adalah salah satu dari banyak orang yang telah melakukannya. Ini adalah acara yang luar biasa, untuk menciptakan bisnis dari posisi yang kuat, dengan menunjukkan keuntungan pada tahun pertama.

Sebelum memulai proses ini, adalah bijaksana untuk menyelidiki daerah dan situs kota. Jika situs tidak memberikan jawaban atas pertanyaan-pertanyaan berikut, berkunjung ke gedung pengadilan dan balai kota atau kompleks kantor pemerintah selama jam kerja, menunggu dalam antrean jika Anda harus, dan kemudian secara khusus meminta apa biayanya adalah untuk menerapkan untuk dan juga memperbaharui pajak bisnis nomor resi / registrasi, tetapi yang paling penting, tanyakan apakah mereka memiliki kategori untuk bisnis rumahan Anda. Saya mengasumsikan bahwa Anda akan dapat melakukan bisnis Anda keluar dari rumah Anda dan Anda harus yakin bahwa kabupaten dan kotamadya mengizinkan jenis bisnis Anda. Sebuah contoh yang baik dari masalah ini adalah tukang tersebut. Dia tahu banyak klien; mereka memanggilnya untuk memperbaiki jendela, pintu, pipa, atap bocor, dll Tapi di banyak negara, Anda harus menjadi General Contractor untuk melakukan jenis bisnis tanpa pengawasan. Biaya untuk mengajukan permohonan, belajar dan mengambil ujian, dan kemudian memperbarui tahun demi tahun lisensi untuk General Contractor yang mahal untuk khas, bisnis tukang-pemilik-operator tunggal. Ada jenis usaha lain yang kabupaten atau kotamadya tidak akan mengizinkan untuk rumahan. Mungkin ada masalah zonasi. Kondominium memiliki set mereka sendiri aturan. Memeriksa kemungkinan membangun bisnis Anda dari bawah ke atas (kotamadya, maka daerah, maka negara dan akhirnya, maka pemerintah) adalah langkah bijaksana sebelum Anda pengeluaran uang.

Cobalah untuk melakukan apa saja secara online untuk meminimalkan biaya (seperti biaya bahan bakar). Setiap kali Anda mendapatkan informasi bisnis online atau informasi online Anda ingin menyimpan, pastikan untuk menangkap versi elektronik dari itu. Ada perangkat lunak printer PDF seperti PDF995 yang memuat sendiri ke komputer Anda seperti printer lain. Apa pun yang Anda dapat mencetak pada kertas Anda dapat mencetak ke file PDF, perangkat lunak hanya meminta Anda di mana Anda ingin menyimpan file dan apa nama yang Anda ingin memberikan. "Mencetak ke PDF" dibundel dengan perangkat lunak besar-nama lain yang mungkin Anda miliki di komputer Anda dan sebagai upaya terakhir, Anda dapat memulai sebuah file dokumen kosong dan dengan kursor Anda duduk di apa pun jendela aktif Anda ingin menyimpan, Anda dapat menekan ALT -CTRL-PRT SCR untuk menangkap jendela itu dan kemudian menyisipkannya ke file Anda. Kumpulkan "jendela menangkap gambar" pada halaman berturut-turut dari file dokumen untuk membentuk suatu catatan aktivitas Anda.

Selain informasi di atas, perlu diketahui berikut ini. Di Florida, ada persyaratan untuk mengajukan Laporan Tahunan $ 150 dengan 1 Mei setiap tahun atau yang lain ada tambahan $ 400 penalti. Sangat mungkin bahwa banyak (jika tidak semua) negara-negara lain memiliki kebutuhan yang sama. Dan apakah Anda siap untuk ini? Laporan Tahunan hanya berisi nama dan alamat bisnis, agen bisnis dan petugas bisnis. Itu saja. Jangan berpikir bahwa setiap jenis data keuangan yang diperlukan, karena tidak. Bagian terbaik tentang mendaftarkan alamat email Anda di Divisi Korporasi situs negara Anda adalah bahwa mereka akan mengirimkan email pengingat otomatis yang Laporan Tahunan Anda akan datang jatuh tempo.

Anda sedang mempersiapkan diri untuk kemungkinan tidak mungkin, tapi satu yang harus Anda melindungi diri dari: acara kewajiban. Dalam kejadian yang sangat terpencil, sebagai bagian dari Hukum Prosiding, Anda akan dipaksa untuk mengungkapkan segala sesuatu tentang bisnis Anda, jika Anda ingin harapan membela diri sama sekali. Jadi, ketika pengacara Anda meminta Anda untuk memberikan semua dokumen yang dijelaskan di sini, Anda akan memiliki pilihan selain untuk melakukannya, dan surga membantu Anda jika Anda tidak memiliki mereka.

Sangat mungkin bahwa bagian pertama dari bukti bahwa pengacara pembela akan meminta adalah rekening giro bisnis. Selain daftar cek dan bank yang laporan, Anda akan harus menyediakan ringkasan akuntansi bisnis atau buku. Harus ada daftar yang menunjukkan semua pendapatan dan pengeluaran. Terlalu banyak pemilik usaha tidak cukup religius tentang menjaga bisnis mereka membiayai terpisah. Terlalu banyak memperlakukan bisnis mereka seperti celengan pribadi, melakukan penarikan sembarangan, dan rekonsiliasi pada saat pajak hampir mustahil. Seorang pengacara yang dapat mengumpulkan fakta bahwa laba bersih usaha per buku tidak sesuai dengan pendapatan yang dilaporkan pada SPT bisnis akan dapat pin lebih kejahatan pada Anda, pelanggaran pajak, seperti Lodestones di leher Anda.

Juga, tentang pengajuan Formulir 2553 setelah dua bulan dan lima belas hari pasca-memulai bisnis pengajuan tanggal jatuh tempo; selama Anda berhasil mengirimkan kembali tepat waktu mengajukan pajak, berdasarkan tanggal jatuh tempo, tanpa ekstensi, pada tahun berikutnya setelah tahun Anda memulai bisnis, maka, (sekali lagi, ... ehem) selama Anda mengajukan Formulir 2553 dalam waktu enam bulan dari tanggal jatuh tempo yang awal SPT tahun, maka Anda dapat mencari bantuan dari persyaratan tanggal jatuh tempo untuk Formulir 2553 diajukan terlambat "Berdasarkan Prosedur Pendapatan 2004-48" (yang akan muncul di atas judul formulir). Itu adalah sekelompok legalese yang berarti bahkan jika Anda lupa untuk mengajukan Formulir 2553 ketika Anda memulai bisnis Anda, selama Anda mengajukan pengembalian pajak untuk bisnis yang pada tanggal jatuh tempo awal, maka Anda dapat mengajukan Formulir 2553 setelah-the-fakta (per Rev Proc 2004-48) dalam waktu enam bulan dari tanggal jatuh tempo untuk itu SPT awal dan IRS akan menerima pemilihan Anda menjadi S-Corp.

Ingat bahwa setiap tahun Anda harus mengajukan pengembalian pajak bisnis Anda terlebih dahulu, dan itu adalah karena dengan 15 Maret, bukan 15 April Output dari pajak bisnis (Formulir 1120S untuk S-Corp) adalah Jadwal K-1 yang harus dimasukkan sebagai laba atau rugi pada pengembalian pajak penghasilan pribadi Anda; itu sebabnya SPT bisnis adalah karena sebelum pengembalian pajak pribadi Anda.

Setiap tahun Anda akan diminta untuk melakukan pertemuan pemegang saham (bahkan jika Anda adalah satu-satunya pemegang saham) dan merekam menit pertemuan. Semuanya harus dalam menit: Anggaran Dasar, Formulir 2553, surat IRS menyetujui itu, menit dari semua pertemuan sebelumnya, semua distro, semua pinjaman, kompensasi petugas, resmi penandatangan, laporan rekening dan segala sesuatu yang lain bisnis yang terkait. Pertemuan Desember dengan profesional pajak Anda, dimasukkan sebagai bagian dari bisnis Anda / fee / negara persiapan pengembalian pajak pribadi, akan lebih bijaksana jika Anda dapat menegosiasikan biaya tambahan melakukan pertemuan dan merekam menit. Masukan salinan menit dengan tahunan pajak bisnis copy kembali klien Anda.

Berhati-hati tentang bagaimana Jaminan Sosial Manfaat Pensiun (SSRB) dihitung. Keuntungan Anda dihitung dengan menggunakan sesuatu yang disebut "aturan 40/4" atau sepuluh tahun. Dan mereka adalah kuartal berturut-turut kita bicarakan. SSRB Anda didasarkan pada mendapatkan empat puluh kuartal berturut-turut tertinggi Anda. Jika Anda masih muda, memiliki lubang dalam aturan Anda 40/4 bukanlah masalah yang besar karena Anda memiliki lebih banyak menghasilkan pendapatan tahun tersisa di Anda. Tapi jika Anda lebih tua, menempatkan donat yang dalam string panjang Anda tahun bekerja berturut-turut serius dapat mengurangi jumlah yang Anda terima manfaat. Dan jangan pergi mengatakan bahwa Jamsostek tidak akan berada di sekitar ketika Anda pensiun. Tentu saja itu akan. Kongres akan memastikan hal itu. Ini mungkin tidak memiliki manfaat yang sama seperti yang kita miliki saat ini dan usia pensiun mungkin tidak sama, tetapi masih akan berada di sekitar. Jika Anda memasukkan dan mengabaikan untuk membayar Anda FICA (khususnya Jaminan Sosial) pajak selama tahun tertentu, Anda menempatkan donat yang dalam aturan Anda 40/4 tanpa pernah menyadarinya. Ketika Anda akhirnya menyadari itu, sudah terlambat. Jika Anda adalah seorang karyawan selama tahun Anda memulai bisnis pada 1 Desember, maka anda harus memiliki pemotongan untuk sebagian besar tahun sudah dan Anda tidak berisiko donat dalam aturan Anda 40/4. Bahkan tidak banyak pengurangan manfaat, karena Anda tidak keluar dari pekerjaan Anda dan memulai bisnis Anda hingga akhir tahun. Tapi hati-hati tahun kedua Anda. Jika tidak ada petugas kompensasi pada pengembalian pajak bisnis Anda dan rugi bersih pada kedua, tahun penuh senilai bisnis, dan Anda tidak memiliki penghasilan lain, maka Anda mendapatkan donat dalam aturan Anda 40/4, tidak ada yang dapat Anda lakukan tentang itu. Tapi jika Anda memiliki pendapatan usaha bersih yang tahun kedua, dan Anda tidak membayar pajak FICA Anda, maka Anda mengambil donat ketika Anda bisa menghindari itu.

No comments:

Post a Comment