Thursday, March 20, 2014

Antusiasme Apakah kunci Anda untuk kekayaan dan Happy Life

Banyak orang ingin menerima antusiasme sentakan biasa, sehingga mereka pergi ke berbagai seminar di mana mereka dapat mendengar seorang pembicara motivasi yang besar , atau mereka membaca buku-buku tentang motivasi . Orang-orang baik untuk membaca atau mendengarkan termasuk Tony Robbins , Mark Victor Hansen , dan Tom Hopkins . Namun, kunci di sini adalah untuk tetap termotivasi 24/7 , dan itu bisa jadi sulit. Ini mungkin tidak tampak seperti Anda mendapatkan banyak dari usaha, tapi itu sesuatu seperti AC di hari yang hangat : Anda mungkin tidak menyadarinya , tetapi segera setelah itu menutup off , Anda merasa segera .

Sekarang, saya menyadari bahwa ketika hal-hal yang turun , perekonomian menyakiti , atau Anda mengalami masalah dengan hidup Anda atau bisnis , sulit untuk tetap termotivasi . Tapi Anda harus ingat betapa pentingnya , karena ketika Anda termotivasi , kau masih hidup . Kau menerima kehidupan seperti itu datang dan Anda ingin lebih dari itu . Ada banyak keindahan di planet ini , dan ada banyak hal indah tentang dilahirkan di Amerika dan memiliki kesempatan untuk berada di bisnis dan untuk melakukan hal yang besar .

Antusiasme adalah keterampilan yang dapat Anda pelajari . Anda kadang-kadang mendengar orang-orang mengatakan hal-hal seperti , " Aku sakit dan lelah ini! " Sebenarnya , pikiran bawah sadar mereka mengambil gagasan bahwa mereka sakit dan lelah , sehingga mereka sering bertindak seperti itu . Perhatikan apa yang Anda katakan , karena alam bawah sadar mengambil dan memegang ke apa pun yang Anda ungkapkan. Ini bisa menjadi berkat atau kutukan .

Cara yang baik untuk berpikir antusiasme adalah bahwa hal itu berakhir dengan IASM , singkatan dari " aku dijual pada diri saya sendiri . " Katakan pada diri sendiri , " Saya percaya pada diri saya sendiri . Aku orang baik , dan saya yakin saya bisa melakukan hal yang besar . Saya yakin saya di sini untuk tujuan dan ingin mencapai tujuan itu , sementara menjadi orang terbaik yang saya bisa . " Ketika Anda menjual pada diri Anda sendiri , dan dijual pada kenyataan bahwa Anda dapat mengharapkan untuk mencapai hal-hal besar , Anda dapat tetap antusias sebagian besar waktu . Ketika Anda sakit atau hanya tidak merasa antusias , katakan kepada diri sendiri , " Ini juga akan lulus . " Sangat penting untuk melihat sisi terang kehidupan . Ya , ada banyak kegelapan dan kesengsaraan di dunia ini , tetapi Anda harus menjaga perspektif yang mengatakan , " Saya ingin menjadi berkat bagi dunia . Saya ingin melakukan hal yang besar dan bersedia untuk membantu orang yang mengalami waktu yang sulit . " Itu kuncinya : tetap antusias bahkan ketika sulit .

Sering kali , bagaimana Anda berpikir menjadi bagian dari bagaimana Anda bertindak . Sekarang , aku bukan salah satu dari orang-orang yang percaya bahwa Anda hanya bisa memikirkan tentang kesuksesan , dan tiba-tiba Anda berhasil , atau jika Anda hanya bisa memikirkan pikiran-pikiran bahagia , semuanya akan baik-baik saja , Anda harus beberapa tindakan dengan berpikir untuk mencapai hasil yang Anda inginkan . Tapi saya pikir ada hubungan langsung antara cara Anda berpikir dan cara pikiran Anda menempatkan pikiran-pikiran ke dalam praktek untuk menciptakan realitas . Jika Anda berpikir dan bertindak seperti Anda sakit , Anda akan menjadi sakit . Jika Anda berpikir positif dan bertindak positif , Anda akan merasa positif . Seperti Henry Ford pernah berkata , " Apakah Anda pikir Anda bisa atau berpikir Anda tidak bisa, Anda benar . "

Jadi kerangka berpikir yang benar sangat penting untuk kesuksesan . Ingat IASM aturan : " . Aku dijual pada diri saya sendiri " Jika Anda tidak dijual pada diri sendiri , jika Anda tidak memiliki gairah dan antusiasme untuk apa yang Anda lakukan , Anda tidak akan seproduktif mungkin Anda bisa . Anda harus menjual diri Anda pada apa yang Anda lakukan sebelum Anda dapat menjual orang lain . Itu benar dalam segala aspek kehidupan .

Jika bisnis Anda tidak mendapatkan Anda bersemangat , mungkin sudah waktunya untuk melakukan perubahan . Mungkin Anda perlu mempertimbangkan menjual keluar dan masuk ke bisnis lain yang bisa Anda peroleh bersemangat . Tidak ada gunanya berjuang setiap hari dalam bisnis Anda benci . Ada hal-hal lain yang dapat Anda lakukan juga. Anda dapat bekerja untuk orang lain untuk sementara waktu , jika Anda perlu . Apa pun yang Anda lakukan , jatuh cinta dengan hal itu - atau tidak melakukannya . Hidup ini terlalu singkat untuk menghabiskan waktu pada sesuatu yang Anda tidak sukai. Setelah Anda menemukan sesuatu dengan potensi arus kas yang baik yang dapat Anda mendapatkan bersemangat , jalankan dengan itu dan membuat gairah Anda , dan Anda akan menemukan bahwa antusiasme yang diperlukan .

Tidak ada yang lahir antusias . Anda harus memproduksi energi Anda sendiri dan berlatih semakin bersemangat . Salah satu kutipan saya telah tergantung di dinding kantor saya berbunyi , " Hasilkan energi Anda sendiri . Pembangkit listrik tidak memiliki energi , menghasilkan itu . Anda harus menghasilkan kebahagiaan Anda sendiri , kekuatan , motivasi , antusiasme , dan gairah . " Ini bukan sesuatu yang hanya datang kepada Anda .

Praktek semakin bersemangat setiap hari . Mencari hal-hal untuk mendapatkan bersemangat tentang . Salah satu definisi terbaik dari kebahagiaan yang pernah saya dengar sejauh ini adalah bahwa hal itu selalu memiliki sesuatu untuk diharapkan . Saya suka kutipan itu , karena dengan bisnis Anda selalu memiliki sesuatu untuk melihat ke depan untuk !

No comments:

Post a Comment