Saturday, March 22, 2014

Melakukan Baik Apakah Baik untuk Bisnis

Memang benar bahwa amal dimulai di rumah , tetapi harus itu berakhir di sana ? Jawabannya sederhana : sama sekali tidak . Lama pergi hari-hari ketika keuntungan menjadi fokus tunggal dari dunia bisnis dan keterlibatan amal tidak lebih dari keringanan pajak . Hari konsumen mengharapkan perusahaan untuk secara aktif dan benar-benar berkontribusi terhadap penyebab kedua dekat dengan rumah dan di seluruh dunia .

Bahkan , sebuah Cone Komunikasi studi 2013 menemukan 93 persen konsumen ingin bisnis untuk mendukung isu-isu sosial yang layak , termasuk pengembangan ekonomi internasional , akses ke air dan pemberantasan kemiskinan bersih . Tentang jumlah yang sama orang mengatakan mereka sangat atau agak mungkin untuk beralih ke merek yang berhubungan dengan tujuan baik .

Tidak diragukan lagi , tingkat tanggung jawab sosial perusahaan dapat memainkan peran besar dalam keberhasilan Anda . Salah satu kebutuhan untuk tidak terlihat lagi untuk bukti dari pendiri TOMS Blake Mycoskie , yang meluncurkan perusahaan sepatu dengan maksud memberikan kembali .

Ini sedang dalam perjalanan ke Argentina ketika konsep Mycoskie tentang " kapitalisme filantropis " lahir . Setelah bercak penduduk setempat mengenakan gaya yang unik dari sepatu yang belum pernah dilihatnya di AS - dan menyaksikan banyak anak-anak berkeliaran tanpa alas kaki karena keluarga mereka tidak mampu membelinya sepatu - dia datang dengan ide untuk memulai sebuah perusahaan sepatu berdasarkan membayar itu maju . Untuk setiap sepasang sepatu yang dibeli , perusahaan akan memberikan sepasang kepada anak-anak yang membutuhkan di negara-negara berkembang .

Meskipun belum tanpa kritik , jelas bahwa " One for One " strategi Mycoskie telah menjadi sukses besar . Perusahaan ini merayakan sepasang 10 juta sepatu disumbangkan - atau 10 pasang sepatu dijual juta , tergantung pada bagaimana Anda melihatnya - setahun yang lalu . Sepatunya dicatat di ribuan toko di negara-negara di seluruh dunia , dan ia telah meluncurkan lini kacamata yang saling melengkapi . Tidak buruk untuk seorang pengusaha berusia 30-an .

TOMS adalah contoh dramatis tentang bagaimana filantropi perusahaan dapat bekerja , tapi setiap perusahaan tidak perlu pergi ke ekstrem seperti untuk mengalami manfaat terlibat . Banyak perusahaan memilih untuk membuat kontribusi keuangan untuk amal secara teratur , sementara yang lain memilih untuk mendukung perjuangan mereka pilihan dengan cara lain , seperti menyumbangkan waktu atau jasa staf , membantu meningkatkan kesadaran , atau Gifting real estate .

Setiap perusahaan harus memilih penyebabnya dengan hati-hati dan menghindari menembakkan cek untuk setiap organisasi yang menjangkau . Strategis memilih penyebab yang beresonansi dengan kedua bisnis Anda dan pelanggan dapat membuka pintu ke banyak peluang baru , dari membangun platform untuk meluncurkan produk baru untuk menciptakan percakapan dengan pelanggan . Ini juga merupakan kesempatan untuk mengembangkan kemitraan baru dengan non - profit , vendor dan investor . Tapi hati otentik , mengingat itu tidak butuh waktu lama bagi konsumen untuk mengendus komitmen palsu atau penipuan dan memanggil Anda di atasnya terbuka .

Ketika Anda memulai kampanye baru , mulai dari kecil dan memastikan metrik berada di tempat untuk benar melacak berapa banyak uang sedang diarahkan ke penyebab dan berapa banyak staf waktu yang dihabiskan untuk proyek-proyek terkait . Tergantung pada keberhasilannya , Anda bisa jalan sampai atau mengurangi keterlibatan . Mengawasi anggaran dan manfaat yang keterlibatan Anda membawa ke bisnis Anda, dan mengevaluasi kembali jika diperlukan .

Keterlibatan amal dapat memiliki dampak positif lain , dan kadang-kadang tak terduga , pada bisnis . Banyak perusahaan yang membuang dukungan mereka di belakang penyebab menemukannya menciptakan rasa komunitas di tempat kerja dan menanamkan staf dengan rasa bangga . Hal ini juga dapat memberikan kesempatan staf untuk menangani tugas-tugas dan proyek-proyek di luar tanggung jawab rutin mereka , yang dapat meningkatkan dan diversifikasi keterampilan mereka . Happy, tempat kerja yang terlibat tidak hanya menarik bakat terbaik , tapi mereka mempertahankan pikiran terang untuk masa jabatan lagi .

Secara keseluruhan , kita harus ingat alasan utama untuk mendapatkan terlibat karena itu hal yang benar untuk dilakukan . Sama seperti kami bangga pada kualitas barang dan layanan yang kami berikan kepada pelanggan kami dan klien , kita harus bangga pada keterlibatan masyarakat kami juga.

Seperti kata Winston Churchill , "Kami membuat hidup dengan apa yang kita dapatkan . Kami membuat hidup dengan apa yang kita berikan . "

No comments:

Post a Comment