Wednesday, March 26, 2014

Cara Menumbuhkan pengangkutan Bisnis Anda



Perusahaan pengangkutan baru cenderung berfokus pada mendapatkan beban kembali ( hal yang baik , dalam diri mereka sendiri ) tetapi sering mengabaikan langkah-langkah yang diperlukan untuk meletakkan dasar yang kuat untuk bisnis mereka . Ini harus menjadi sebaliknya : membangun organisasi Anda sedemikian rupa bahwa itu adalah kondusif untuk pertumbuhan, sehingga pertumbuhan yang mengikuti secara alami . Berikut adalah beberapa tips untuk mengarahkan Anda ke arah yang benar .

Jadilah Sangat Terlibat

Cara tercepat untuk sebuah bisnis untuk pergi sia-sia adalah ketidakpedulian , ada beberapa pemilik usaha yang keliru berpikir bahwa hanya membangun bisnis yang cukup , dan bahwa perusahaan akan berjalan dengan sendirinya . Menjalankan pengangkutan aspek perusahaan - terutama yang melibatkan seperti mendapatkan banyak beban kembali sebagai mungkin - membutuhkan keterlibatan mendalam dari atas ke bawah . Sebagai pemilik , adalah penting bagi Anda untuk tetap sangat terlibat dalam urusan sehari-hari perusahaan , sambil melihat keluar untuk pertumbuhan di masa depan . Salah satu cara terbaik untuk melakukan ini adalah dengan terus memperluas jaringan kontak dan bertemu orang-orang baru , dengan bergabung organisasi logistik atau menghadiri konferensi . Beberapa organisasi mungkin memerlukan biaya keanggotaan , tapi jangan biarkan yang mencegah Anda - mereka dapat menjadi sangat berharga . Anda harus bertujuan untuk bergabung sebagai organisasi terkemuka yang Anda bisa , sebagai manfaat keseluruhan bisa bermacam-macam : tidak hanya akan Anda menjalin kontak baru , tetapi Anda juga mendapatkan pemahaman yang lebih mendalam tentang bagaimana industri bekerja .

Bergabung dengan Layanan Freight Bursa

Hari-hari ini , semakin banyak internet - savvy cenderung ' mewarisi tanah ' , sehingga untuk berbicara . Ada jumlah yang sangat membantu organisasi dan layanan yang membuat mendapatkan beban kembali semudah mengklik tombol mouse online. Organisasi pertukaran barang terkemuka dan tersibuk di Inggris membantu baik pelanggan dan pekerja pengangkutan melakukan bisnis yang paling efisien , biaya- efektif mungkin . Mereka bekerja dengan memungkinkan anggota ( pelanggan ) untuk mengirim kebutuhan mereka secara online sehingga anggota lain ( perusahaan pengangkutan ) dapat bernegosiasi dengan mereka . Jenius dalam situs web terletak pada kenyataan mereka menawarkan tempat sentral untuk orang dengan kebutuhan dan orang-orang yang dapat memenuhi kebutuhan tersebut untuk bertemu satu sama lain dalam sebuah lingkungan terkendali yang efisien dan aman .

Dapatkan Sertifikasi yang tepat

Industri pengangkutan banyak tergantung pada persepsi orang tentang keandalan pekerja dan ketergantungan . Semakin luar biasa sebuah perusahaan pengangkutan adalah dan semakin mereka mempublikasikan kualitas seperti , semakin kargo dan kembali beban yang mereka dapatkan. Berdiri di industri yang cukup kompetitif dan ramai berarti kebutuhan untuk mengambil langkah-langkah ekstra untuk membuat bisnis yang dikenal . Sebagai permulaan , Anda harus berusaha untuk kredensial khusus untuk industri Anda , seperti sertifikasi Purchasing Manager Bersertifikat atau salah satu lisensi profesional yang penting . Jika Anda bisa, Anda juga harus mendapatkan akreditasi dari organisasi kualitas dan efisiensi berorientasi . Jika Anda menggunakan sistem manajemen muka , misalnya , membuat sebuah titik untuk membiarkan pelanggan potensial Anda tahu tentang hal itu dengan mengumumkan di brosur atau website Anda .

No comments:

Post a Comment