Sunday, March 23, 2014

Cara Jadi Inspirasi Sendiri

YES !

Aku sedang dalam tahap akhir dari sebuah proyek besar saya telah bekerja selama sekitar satu tahun dan saya benar-benar bisa melihat cahaya di ujung terowongan . Proyek ini telah cukup pengalaman belajar dan aku akan merayakan waktu besar ketika itu diluncurkan . Rasanya besar untuk menghapus begitu banyak item di papan putih , sekarang aku turun ke hanya beberapa hal dan harus siap untuk memulai segera .

Aku akan menjadi sangat transparan karena aku ingin kau terinspirasi ...

Ada saat-saat di mana saya bertanya pada diri sendiri jika saya tahu apa yang saya maksud diri ke ...

Ada saat-saat yang saya hanya ingin menghentikan proses dan pindah ke sesuatu yang lain yang mungkin tidak begitu dang keras! ( Dan jujur ​​, aku tersesat di kali, tidak menyadari bahwa aku berada di modus penghindaran . )

Dan ada saat-saat aku hanya merasa hilang.

Tapi aku terus bergerak maju , kadang-kadang pada kecepatan siput tapi aku masih bergerak .

Kemudian sesuatu yang fantastis terjadi ... aku terinspirasi .

Apa yang mengilhami saya ?

Menghentikan tombol play pada cerita saya sendiri adalah hal pertama yang aku terinspirasi untuk melakukan .

Serius , aku hanya bosan dialog di kepala saya , ketika hal ini akan lebih mudah ? Mengapa tidak ini lebih mudah ? Bagaimana ini bisa lebih mudah ? Ini belum mendapat lebih mudah lagi ! Mengapa ini begitu sulit ?

Setelah mendengar cerita itu berulang aku hanya berkata pada diri sendiri , sudah cukup . Saya menyadari bahwa hidup tidak mendapatkan lebih mudah dengan sikap seperti itu dan saya membuat lebih sulit daripada perlu .

Jadi , jika Anda memiliki dialog yang mirip terjadi di kepala Anda , Anda harus memukul titik kritis di mana Anda hanya mengatakan " cukup " dan mengambil tindakan berkomitmen serius . Setiap tindakan yang akan membuat Anda melepaskan diri adalah awal yang baik .

Beberapa langkah-langkah tindakan yang saya lakukan untuk diri saya sendiri dan merekomendasikan kepada klien saya

Bersihkan kekacauan PIKIRAN - berjalan-jalan , berlari, bermeditasi ... lakukan apa yang bekerja untuk Anda, tetapi lakukan saja sekarang .

Bersihkan kekacauan SPACE - mempekerjakan seseorang untuk membantu Anda de - kekacauan itu . Jika Anda menghabiskan waktu melakukan hal ini sendiri Anda mungkin berakhir jatuh ke modus penghindaran dan sebelum kau tahu itu Anda akan mengorganisir pantry dapur . Jadi mempekerjakan seseorang untuk mendapatkannya dilakukan untuk Anda , sementara Anda kembali ke jalur dengan bisnis Anda .

Buat LIST dari apa yang telah Anda capai , ujung longgar , dan apa yang di depan - Sering kali , pikiran Anda berantakan karena Anda memiliki begitu banyak di pikiran Anda yang tidak beres . Jadi, ketika Anda membuat daftar dengan di atas tiga wilayah , Anda dapat mulai untuk melihat realitas Anda dan pergi dari sana .

Sentakan kedua inspirasi datang dari visi saya dan melihat diri saya di masa depan .

Visi saya yang saya miliki adalah bisnis saya adalah dampaknya dan akan terus memiliki pada orang lain . Pekerjaan saya tidak merasa seperti bekerja , itu sangat bermanfaat dan saya berharap untuk hari-hari saya dengan klien saya .

Saya melihat diri saya di masa depan sebagai bahagia , konten , kaya , orang yang sehat yang dimasukkan ke dalam banyak kerja keras , dedikasi dan komitmen untuk mendapatkan di mana dia . Masa depan saya telah dicapai banyak gol dan kehidupannya di luar mimpinya .

Klien saya , masa lalu, sekarang , dan masa depan diri dan semua masa depan saya memotivasi dan mendorong saya untuk tetap berada di jalan saya tidak peduli apa .

Memiliki visi untuk bisnis Anda , kehidupan Anda , dan hasil yang Anda inginkan adalah sangat penting untuk berhubungan dengan . Visi Anda akan menarik Anda menuju ketika Anda keluar dari cara Anda sendiri dan biarkan .

Rapat masa depan diri Anda dan tetap berhubungan adalah suatu hal yang sangat kuat .

Sekarang pergi memperkenalkan diri.

No comments:

Post a Comment