Friday, March 21, 2014

Apa Untuk Pertimbangkan Ketika Membeli Sebuah Apartemen

Pembelian apartemen telah menjadi cukup metode investasi yang populer hari ini , terlepas dari apakah itu untuk penggunaan pribadi Anda sendiri atau menyewa kepada orang lain . Bentuk pembelian sangat populer di kota-kota dan kota-kota besar . Namun, mengamankan apartemen yang benar mengharuskan Anda melakukan penelitian yang memadai .

Anda harus yakin bahwa Anda akan mendapatkan sebuah apartemen yang bernilai harga yang diminta . Untuk melakukan ini secara efektif , Anda dapat menggunakan jasa seorang agen real estate yang memiliki pengetahuan tentang daerah . Jika Anda ingin melakukan penelitian sendiri , Anda dapat melihat apartemen yang tersedia secara online . Untuk melakukan hal ini berhasil , Anda harus tahu persis apa yang Anda cari, seperti jumlah kamar dan lokasi .

anggaran belanja

Pembelian apartemen adalah suatu usaha yang menarik . Sayangnya , Anda mungkin menjadi terlalu bersemangat dan menghabiskan lebih dari apa yang Anda mampu . Untuk mengatasi masalah ini , Anda harus menentukan anggaran Anda sebelum Anda memulai pencarian Anda untuk properti terbaik . Ini adalah ide yang baik untuk mendapatkan pra - persetujuan dari pemberi pinjaman Anda . Ini akan menempatkan Anda dalam posisi tawar yang baik setelah Anda telah menemukan apartemen ideal Anda .

Adalah penting bahwa Anda tidak pergi ke anggaran Anda karena Anda juga harus mempertimbangkan biaya tambahan yang terkait dengan memiliki sebuah properti . Biaya pajak properti, asuransi dan utilitas semua menambah tagihan bulanan Anda .

persyaratan

Anda harus membuat daftar kebutuhan pribadi Anda . Jika Anda memiliki keluarga , Anda harus membicarakan kebutuhan mereka dengan mereka juga . Jika Anda memiliki anak , Anda mungkin tidak ingin membeli sebuah apartemen di lantai sepuluh sebuah gedung. Anda harus memeriksa untuk melihat apakah ada daerah komunal di mana anak-anak Anda akan memiliki kesempatan untuk bermain di luar . Jika Anda memiliki hewan peliharaan , Anda harus mengkonfirmasikan bahwa mereka diizinkan di dalam gedung. Banyak blok apartemen tidak membiarkan hewan peliharaan .

tempat

Ini merupakan faktor yang sangat penting ketika Anda membeli properti . Anda perlu memutuskan di pinggiran Anda bersedia untuk membeli properti masuk Ini adalah ide yang baik untuk daftar beberapa pinggiran kota karena hal ini memberikan Anda dan makelar Anda kesempatan untuk mengatur tampilan di tempat yang berbeda .

Sebelum Anda membuat keputusan pada lokasi yang tepat , Anda harus memeriksa di pinggiran pertama . Pastikan bahwa ia menawarkan semua yang Anda butuhkan . Anda dapat pergi online atau hubungi otoritas polisi setempat untuk mengetahui tingkat kejahatan di daerah tertentu.

pilihan

Ada berbagai cara di mana Anda dapat membeli apartemen . Anda dapat memilih untuk membeli sebuah apartemen yang ada atau membeli dari rencana . Jika Anda memutuskan untuk membeli dari rencana , Anda akan menempatkan tawaran pada sebuah bangunan yang belum dibangun atau diselesaikan . Perusahaan pengembangan akan menampilkan serangkaian rencana dan Anda membuat pilihan Anda berdasarkan informasi yang diberikan . Ini sering merupakan metode yang baik untuk mengamankan sebuah apartemen di lokasi yang besar , dengan pandangan yang terbaik . Keuntungan lain untuk membeli off - rencana adalah bahwa Anda akan pindah ke sebuah apartemen baru , dengan semua kenyamanan modern .

Anda harus memastikan bahwa semua kebutuhan Anda terpenuhi sebelum Anda melakukan penawaran apartemen yang cocok . Anda harus ingat bahwa kemungkinan besar bahwa Anda akan tinggal di sana selama beberapa tahun dan itu adalah biaya uang Anda diperoleh dengan susah payah .

No comments:

Post a Comment