Tuesday, March 25, 2014

Paket Asuransi penting bagi Perusahaan pengangkutan



Untuk setiap perusahaan pengangkutan modern, soal kargo logistik adalah topik yang sangat penting . The logis pertanyaan berikutnya adalah , maka : " Bagaimana kita memastikan kargo kami ? " Melindungi bukan hanya beban Anda, tetapi juga setiap aspek dari operasi - dari menjaga truk Anda dalam kondisi puncak , untuk memastikan komunikasi sepanjang waktu selama perjalanan , untuk mengelola Anda orang - membutuhkan polis asuransi khusus untuk menutupi setiap dasar . Berikut ini adalah beberapa pilihan yang Anda miliki.

Liability Insurance

Seringkali , tidak peduli bagaimana pelatihan personil dan driver yang ketat , kecelakaan masih terjadi di jalan . Kecelakaan tersebut diberikan , dan sebagainya , juga harus perlindungan asuransi kewajiban . Sebuah bagian penting untuk memastikan bahwa logistik kargo Anda diurus adalah pembelian polis asuransi kewajiban besi berlapis - bahkan sebelum operasi Anda dimulai dengan sungguh-sungguh . Kebijakan seperti ini dirancang untuk melindungi Anda , karyawan Anda dan bisnis Anda dalam hal terjadi kecelakaan yang mengakibatkan cedera dari anggota masyarakat , pelanggan atau karyawan Anda . Kebijakan ini bekerja dengan membayar jika terjadi kecelakaan atau kesalahan dalam proses pekerjaan Anda - Anda tidak akan bertanggung jawab atas biaya atau kerusakan yang terjadi . Hal yang sama berlaku untuk kerusakan properti .

truk Asuransi

Langkah pertama yang penting , tentu saja , adalah pembelian asuransi yang sesuai untuk truk Anda . Bahkan jika Anda masih baru memulai dengan bisnis pengangkutan baru dan tidak ingin meninggalkan hal-hal mengenai logistik kargo Anda untuk kesempatan , Anda perlu ini jika berat kotor kendaraan Anda melebihi 7,5 ton . Polis asuransi truk berbeda tergantung pada penggunaan dan sifat barang yang akan Anda bawa. Sebagai operator pengangkutan , Anda tentu perlu untuk mendapatkan spesifik polis asuransi pengangkutan , yang menyediakan cakupan jika barang atau beban Anda membawa dimiliki oleh orang lain ( pelanggan ) . Apalagi jika barang yang Anda bawa adalah milik pribadi , jenis lain dari asuransi truk diperlukan .

Asuransi armada

Jika perusahaan pengangkutan Anda terdiri dari tiga kendaraan atau lebih , yang masing-masing melebihi minimal 7,5 ton , maka Anda terbaik off mendapatkan asuransi armada . Cakupan tersebut melindungi seluruh armada Anda dan memberikan manfaat tertentu selama satu truk asuransi - jelas , jika Anda memiliki beberapa kendaraan , masuk akal untuk mendapatkan jenis kebijakan yang melindungi mereka semua . Dalam banyak kasus , hal ini juga jauh lebih hemat biaya daripada kebijakan lainnya . Sebuah peringatan , namun: ingat untuk membahas cakupan armada dengan perusahaan asuransi untuk memastikan Anda berdua pada halaman yang sama sejauh melindungi bisnis Anda yang bersangkutan.

No comments:

Post a Comment