Monday, March 24, 2014

Call Center Pilihan untuk Bisnis



Dari pesan suara untuk hidup menjawab ke layanan fax , call center dapat memberikan banyak manfaat bagi bisnis . Karena mereka bekerja untuk banyak perusahaan sekaligus , harga mereka jauh lebih rendah daripada menyewa satu atau dua individu akan tersedia pada ponsel di perusahaan Anda . Mereka yang menjawab telepon dilatih untuk mengambil pesan dan diberikan informasi yang cukup untuk menjawab pertanyaan-pertanyaan umum yang penelepon bertanya tentang perusahaan Anda .

Apakah Anda Call Center Options ?

Pusat Interaktif menawarkan 24/7 dukungan melalui sistem interaktif otomatis . Sistem ini memberikan respon suara interaktif untuk menjawab pertanyaan pelanggan tentang pemrosesan order dan pelacakan serta merekam informasi petunjuk baru . Ini menghemat uang perusahaan karena menghilangkan kebutuhan untuk staf ponsel setelah penutupan dan kebutuhan untuk melatih staf untuk menjawab telepon . Hal ini juga membuat perusahaan dari harus membeli peralatan mahal .

Melalui integrasi komputer - telepon , pesan dapat diambil dan informasi dapat diberikan melalui teknologi web -enabled seperti chat online . Apakah pelanggan Anda lebih memilih untuk chatting dengan jenis instant messenger program atau berbicara dengan perwakilan melalui Internet , Anda dapat menemukan kedua pilihan untuk sebuah situs web e -commerce . Ketika pelanggan menerima bantuan langsung tanpa harus meninggalkan layar komputer mereka , mereka sering lebih cenderung untuk membeli produk .

Sebuah call center virtual menghilangkan kebutuhan untuk ruang kantor besar . Perwakilan dapat bekerja dari beberapa kantor kecil atau dari rumah mereka sendiri . Perusahaan masih dapat menghasilkan dan menawarkan produk unggulan tanpa overhead dari sebuah bangunan besar , biaya listrik , dan peralatan mahal .

Jika perusahaan Anda menjual produk atau layanan , pilihan telemarking mungkin menjadi yang terbaik untuk Anda . Pusat-pusat ini menggabungkan personil mereka dengan proses dan teknologi untuk meminta bisnis baru dan ulangi untuk perusahaan Anda . Program ini sepenuhnya otomatis dan perangkat lunak ini dirancang untuk lapangan banyak interaksi sepanjang hari . Sistem ini beroperasi 24 jam sehari , 7 hari seminggu , 365 hari semua sepanjang tahun . Mereka mengelola kedua panggilan masuk dari pelanggan dan panggilan keluar untuk pelanggan baru atau sebelumnya . Menghemat waktu dengan memiliki orang lain melakukan panggilan dan membantu Anda mengembangkan bisnis Anda ke tingkat berikutnya !

Keuntungan dan Kerugian

Sebuah call center menyediakan layanan profesional untuk sebagian kecil dari biaya karena mereka menjawab telepon untuk beberapa perusahaan yang berbeda pada waktu yang sama . Untuk menyewa karyawan penuh - waktu untuk menjawab telepon untuk perusahaan Anda sendiri akan biaya lebih banyak !

Anda juga akan menghemat uang perusahaan karena Anda tidak perlu membeli telepon atau pesan peralatan mahal . Outsourcing komunikasi Anda memastikan bahwa pelanggan Anda memiliki akses ke teknologi terbaru dan layanan profesional sepanjang waktu !

Sekarang, sementara personil di call center mungkin profesional dan sopan , mereka tidak akan tahu seluk- beluk perusahaan tertentu Anda . Mereka akan dilatih untuk menjawab pertanyaan yang umum ditanyakan oleh banyak pelanggan potensial , tetapi mereka akan sering harus lulus pesan bersama untuk Anda jika mereka tidak memiliki semua informasi untuk menjawab pertanyaan .

Secara keseluruhan , teknologi baru dan layanan profesional yang diberikan oleh pusat-pusat ini merupakan pilihan terbaik untuk bisnis yang ingin pelanggan mereka untuk memiliki akses ke seseorang 24/7 !

No comments:

Post a Comment